Prediksi Bayer Leverkusen vs Atletico Madrid 7 November 2019

Tiketprediksi – Bayer Leverkusen akan bertanding melawan Atletico Madrid dalam lanjutan pertandingan Liga Champions Eropa grup D. Pertandingan akan berlangsung pada Kamis (7/11/19) nanti di stadion BayArena, Jerman.

Saat ini tim tuan rumah sedang menempati dasar klasemen sementara grup D. Hal tersebut karena Bayer Leverkusen belum meraih satu pun poin dalam tiga pertandingan yang telah mereka mainkan di Liga Champions Eropa.

Sementara itu Atletico Madrid saat ini sedang menempati peringkat kedua pada tabel klasemen sementara grup D. Anak asuh Diego Simeone tersebut sudah meraih sebanyak tujuh poin dari tiga pertandingan terakhir mereka di Liga Champions Eropa musim ini.

Bayer Leverkusen Berambisi Raih Poin Perdana Di Markas Sendiri

Bayer Leverkusen akan berstatus sebagai tim tuan rumah saat mereka menjamu Atletico Madrid di markas sendiri. Bermain di BayArena, anak asuh Peter Bosz tersebut berambisi untuk meraih poin perdana pada ajang Liga Champions Eropa. Sebab sejauh ini mereka belum sekali pun meraih poin dan harus menempati dasar klasemen grup D.

Pada pertandingan perdana grup D, saat itu Bayer Leverkusen bermain di markas sendiri saat bertanding melawan Lokomotiv Moskva beberapa waktu lalu. Pertandingan yang berlangsung pada 19 September, tim tuan rumah gagal meraih kemenangan saat bermain di BayArena. Skor berakhir 1-2 dan anak asuh Peter Bosz pun gagal meraih poin di laga perdana Liga Champions Eropa musim ini.

Kemudian dua pertandingan selanjutnya, Bayer Leverkusen bertandang ke markas dua klub besar Eropa lainnya yaitu Juventus dan Atletico Madrid. Bertandang ke markas kedua klub tersebut, anak asuh Peter Bosz hanya mampu mencetak satu gol saja ke gawang tim tuan rumah.

Pertandingan yang berlangsung pada 2 Oktober lalu tersebut, anak asuh Peter Bosz harus tertunduk malu dan harus menelan kekalahan atas Juventus. Skor saat itu berakhir dengan tiga gol tanpa balas bagi kemenangan tim tuan rumah atas Bayer Leverkusen saat itu.

Kemudian pada pertandingan selanjutnya, kali ini anak asuh Peter Bosz harus menelan kekalahan lagi saat bertandang ke markas Atletico Madrid. Pertandingan yang berlangsung pada 22 Oktober tersebut berakhir dengan skor 2-1 dan Bayer Leverkusen harus kehilangan poin dari tim tuan rumah.

Atletico Madrid Incar Tiga Poin Untuk Menyalip Juventus

Atletico Madrid saat ini berada di peringkat kedua pada grup D Liga Champions Eropa musim ini. Anak asuh Diego Simeone tersebut akan berusaha sebisa mungkin untuk memetik tiga poin dari Bayer Leverkusen pada Kamis nanti.

Sebab Atletico Madrid kini memiliki capaian poin yang sama dengan Juventus yaitu sebanyak tujuh poin dari tiga pertandingan terakhir. Meskipun bermain di kandang Bayer Leverkusen, anak asuh Diego Simeone yakin akan raih kemenangan pada Kamis nanti di BayArena.

Perjalanan klub asal Spanyol tersebut cukup bagus dalam ajang Liga Champions Eropa musim ini. Tercatat Atletico Madrid telah meraih sebanyak dua kemenangan dan satu hasil imbang di grup D sejauh ini. Anak asuh Diego Simeone hanya kalah selisih satu gol dari Juventus saat ini.

Atletico Madrid berhasil meraih kemenangan saat mereka bertanding melawan Lokomotiv Moskva dan Bayer Leverkusen beberapa waktu lalu. Raihan enam poin dari dua pertandingan tersebut, membuat klub asal Spanyol tersebut saat ini berada di bawas satu peringkat dari Juventus.

Prediksi Pertandingan Bayer Leverkusen Dengan Atletico Madrid

Pertandingan yang berlangsung pada Kamis nanti, Atletico Madrid masih diunggulkan untuk memenangkan pertandingan atas tim tuan rumah. Anak asuh Diego Simeone diperkirakan akan memenangkan pertandingsn dengan skor 1-2 dari tim tuan rumah Bayer Leverkusen.

Statistik Pertandingan Bayer Leverkusen vs Atletico Madrid
Head to Head Pertandingan Bayer Leverkusen vs Atletico Madrid :
22/10/19 UCL Atletico Madrid 1-0 Bayer Leverkusen
16/03/17 UCL Atletico Madrid 0-0 Bayer Leverkusen
22/02/17 UCL Bayer Leverkusen 2-4 Atletico Madrid
18/03/15 UCL Atletico Madrid (P)1-0 Bayer Leverkusen
26/02/15 UCL/td> Bayer Leverkusen 1-0 Atletico Madrid
Lima Pertandingan Terakhir Bayer Leverkusen :
02/11/19 BUN Bayer Leverkusen 1-2 Borussia M’gladbach
30/10/19 DFP Bayer Leverkusen 1-0 Paderborn
26/10/19 BUN Bayer Leverkusen 2-2 Werder Bremen
22/10/19 UCL Atletico Madrid 1-0 Bayer Leverkusen
19/10/19 BUN Eintracht Frankfurt 3-0 Bayer Leverkusen
Lima Pertandingan Terakhir Atletico Madrid :
03/11/19 LAL Sevilla 1-1 Atletico Madrid
30/10/19 LAL Alaves 1-1 Atletico Madrid
27/10/19 LAL Atletico Madrid 2-0 Athletic Club
22/10/19 UCL Atletico Madrid 1-0 Bayer Leverkusen
19/10/19 LAL Atletico Madrid 1-1 Valencia
Baca Juga : Prediksi Bayern Munchen vs Olympiakos 7 November 2019
Atletico MadridBayer LeverkusenLiga Champions
Comments (0)
Add Comment