Prediksi Birmingham City vs Middlesbrough 5 Oktober 2019

Prediksi Bola Birmingham City vs Middlesbrough

Pekan ini pertandingan datang dari liga kasta kedua Inggris, Liga Championship yang akan digelar pada Sabtu, 5 Oktober 2019. Kesempatan kali ini Birmingham City akan menjadi tuan rumah melawan Middlesbrough. Laga akhir pekan ini merupakan putaran ke sebelas dari enambelas, dan akan digelar di stadion St Andrew’s Trillion Trophy pada jam 01:45.

Birmingham City Berusaha Masuk Sepuluh Besar

Musim ini Birmingham City menjalani kompetisi dengan hasil yang tidak begitu buruk. Hasil tersebut ditunjukkan dari posisi klasemen sementara Liga Championship musim 2019/2020 musim ini. Pelatih asal Spanyol Josep Clotet Ruiz mampu menempatkan timnya di urutan ke – 13 dengan perolehan 13 poin. Perolehan poin dari Birmingham City hanya selisih tiga gol dari Cardiff City di posisi ke – 13.

Bermain di hadapan fans sendiri merupakan sebuah keunggulan tersendiri dari segi mentalitas pemain. Pelatih Ruiz meyakini dengan dukungan penuh anak asuhnya mampu bermain dengan tenang dan lebih banyak menciptakan peluang. Jika pertandingan akhir pekan nanti timnya sukses meraih 3 poin, maka Álvaro Giménez dan rekan – rekan akan naik diatas Blackburn Rovers dan Cardiff City.

Menengok kebelakang dari total lima pertandingan terakhir yang dilalui Birmingham City. Dua kemenangan telah berhasil diraih, namun tiga pertandingan lainnya mengalami kekalahan. Hasil ini cukup membuat pelatih 42 tahun harus kembali mengevaluasi performa dari timnya.

Pertandingan ini adalah momen yang tepat untuk bangkit dan kembali berjaya mengoleksi kemenangan. Target musim ini adalah bersarang di jajaran sepuluh besar sampai akhir musim selesai.

Middlesbrough Target Kemenangan, Stabil Sampai Akhir Musim

Melihat dari sisa musim yang hanya tinggal lima pertandingan lagi Middlesbrough tidak boleh gegabah dan salah dalam mengambil keputusan. Jonathan Woodgate akan memikirkan kembali strategi untuk mengamankan posisinya di musim ini. Dari data klasemen sementara timnya berada di peringkat sembilan belas dengan total sembilan poin. Hasil ini tentu saja cukup mengkhawatirkan, sebab salah sedikit saja kekalahan maka dua strip turun menuju zona degradasi musim ini.

Strategi menghadapi sisa musim ini adalah bermain aman, jika ada kesempatan untuk menyerang maka jangan sia – siakan peluang tersebut. Pertandingan akhir pekan ini Middlesbrough akan berupaya memperbaiki penampilan mereka yang sempat mengecewakan pekan lalu.

Dari total lima laga di situs judi bola online sebelumnya tim asuhan Jonathan Woodgate mengalami dua laga imbang, sekali menang, dan dua kali kalah secara beruntun. Satu – satunya kemenangan yang diraih dalam lima laga ini adalah saat menghadapi Reading di kandang sendiri (14/9) kemarin. Menyudahi babak pertama tanpa gol akhirnya di babak kedua tuan rumah baru mampu mencetak satu gol.

Satu gol keunggulan tuan rumah terjadi dimenit ke – 60’. Publik stadion Riverside bersorak setelah Marvin Jhonson berhasil memasukkan bola ke gawang Rafael Cabral. Skor menjadi 1:0 dan tidak berubah sampai wasit meniupkan peluit panjang tanda laga telah usai.

Prediksi Jalannya Laga

Rencana formasi yang akan diturunkan Josep Clotet Ruiz untuk mendukung kemenangan Birmingham City adalah (4-4-2). Dua penyerang sekaligus akan ditampilkan, mereka adalah Álvaro Giménez dan Lukas Jutkiewicz.

Dari tim tamu Jonathan Woodgate sudah menyiapkan taktik terbaiknya untuk menjegal laju tuan rumah. Skema bermain yang akan dipakai adalah (4-3-2-1). Lebih detail dalam mengatur formasi, pelatih berusia 39 tahun ini hanya menggunakan satu penyerang saja. Posisi lini serng akan ditempati Britt Assombalonga. Tidak sendirian di depan, peran gelandang serang akan ditempati Patrick McNair dan Lewis Wing.

Setelah mengupas kekuatan kedua tim, pertandingan ini diprediksi akan berakhir dengan skor Birmingham City 2 : 1 Middlesbrough.

Statistik Pertandingan Birmingham City vs Middlesbrough

Head to Head Pertandingan Birmingham City vs Middlesbrough :

12/01/19 CHA Birmingham City 1-2 Middlesbrough
11/08/18 CHA Middlesbrough 1-0 Birmingham City
07/03/18 CHA Birmingham City 0-1 Middlesbrough
23/11/17 CHA Middlesbrough 2-0 Birmingham City
30/04/16 CHA Birmingham City 2-2 Middlesbrough

Lima Pertandingan Terakhir Birmingham City :

02/10/19 CHA Wigan Athletic 1-0 Birmingham City
28/09/19 CHA Derby County 3-2 Birmingham City
21/09/19 CHA Birmingham City 0-1 Preston North End
14/09/19 CHA Charlton Athletic 0-1 Birmingham City
31/08/19 CHA Birmingham City 2-1 Stoke City

Lima Pertandingan Terakhir Middlesbrough :

02/10/19 CHA Middlesbrough 1-1 Preston North End
28/09/19 CHA Middlesbrough 1-4 Sheffield Wednesday
21/09/19 CHA Cardiff City 1-0 Middlesbrough
14/09/19 CHA Middlesbrough 1-0 Reading
31/08/19 CHA Bristol City 2-2 Middlesbrough
Baca Juga : Prediksi Amiens vs Marseille 5 Okterber 2019
Birmingham CityLiga ChampionshipMiddlesbrough
Comments (0)
Add Comment