Prediksi Bologna vs Cagliari, Duel Perebutan Sepuluh Besar

Tiketprediksi.net – Menjelang pekan ke-29 dari ajang Serie A musim 2019/2020 kali ini, Bologna akan dihadapkan dalam laga kontra Cagliari pada Kamis (2/7/2020) nanti. Laga krusial ini dijadwalkan akan berlangsung di Stadion Renato Dall’Ara mulai pukul 00:30 WIB.

Duel Perebutan Sepuluh Besar

Menjadi tuan rumah dalam laga lanjutan Serie A musim ini, Bologna akan mengajak Cagliari adu kekuatan. Siapa yang akan lebih pantas untuk masuk deretan sepuluh besar klasemen musim ini? Jika melihat posisi klasemen sementara, Bologna sudah berada di peringkat kesebelas dengan 37 poin terkumpul. Sedangkan Cagliari ada di peringkat kesepuluhnya dengan 38 poin.

Dengan hanya terpaut satu poin saja, kans Bologna untuk menggeser Cagliari dari tahta sepuluh besar masih terbuka lebar. Sinisa Mihajlovic juga tentu tidak akan melewatkan kesempatan emas ini untuk masuk jajaran big ten musim ini. Terlebih lagi masih ada sembilan laga tersisa dan itu waktu yang cukup banyak.

Cagliari Harus Bertahan

Melihat ancaman yang begitu nyata dari Bologna, mereka harus berjuang sekuat tenaga untuk tidak terhempas dari peringkat sepuluh besar. Mereka kini berada di ujung pintu dengan menduduki peringkat kesepuluh dengan 38 poin terkumpul dari 28 laga. Jika tidak ingin tergusur posisinya, Walter Zenga harus mampu membawa timnya menang dalam laga krusial nanti.

Mereka harus memborong tiga poin penuh dari markas kebanggaan Bologna. Hal ini bertujuan agar mereka masih tetap menjadi bagian dari sepuluh besar musim ini. Dengan berbekal pemain-pemain tajam, mereka akan dengan mudah menyudahi laga ini dengan kemenangan. Terlebih lagi performa mereka kini tengah dalam kondisi prima.

Head to Head Kedua Tim

Bologna dari lima laga terakhir mereka tercatat hanya mampu mengantongi satu kali kemenangan saja. Sedangkan satu laga lainnya mereka hanya bermain imbang dan berbagi satu poin dengan lawan. Lalu di tiga laga sisanya mereka masih mendapatkan nilai merah karena kalah dari lawan.

Sedikit lebih baik dari tuan rumah, Cagliari di lima laga terakhirnya sudah mengantongi dua kemenangan dalam kompetisi ini. Namun di tiga laga berikutnya mereka masih juga menderita kekalahan secara beruntun.

Jika dilihat dari riwayat pertandingan sebelumnya antara Bologna VS Cagliari, dari tujuh pertemuan terakhir tiga diantaranya berakhir imbang. Sedangkan Bologna tercatat sempat memenangkan laga kontra Cagliari sebanyak dua kali.

Dan sebaliknya Cagliari juga pernah menumbangkan Bologna sebanyak dua kali. Uniknya dari riwayat pertandingan dari kedua tim ini, dari pertemuan terakhir keduanya sempat mencatatkan kemenangan di kandang mereka. Dengan kata lain tuan rumah selalu mendominasi jika kedua tim ini bertemu di ajang manapun.

Prediksi Line Up Bologna VS Cagliari

Bologna (4-3-3) : Lukasz Skorupski (GK), Danilo, Gary Medel, Mitchel Dijks, Mattia Bani, Takehiro Tomiyasu, Andrea Poli, Roberto Soriano, Rodrigo Palacio, Nicola Sansone, Riccardo Orsolini.

Cagliari (3-4-3) : Alessio Cragno (GK), Luca Cappitelli, Charalampos Lykogiannis, Federico Mattiello, Sebastian Walukiewicz, Andrea Carboni, Radja Nainggolan, Joao Pedro, Marko Rog, Nahitan Nandez, Giovanni Simeone.

Prediksi Jalannya Laga Bologna VS Cagliari

Menjadi tuan rumah dalam laga ini, Bologna akan diunggulkan untuk memenangi laga. Hal ini berdasarkan riwayat pertandingan sebelumnya dimana tuan rumah selalu memenangkan laga. Namun tidak bisa dipungkiri jika tren tersebut bisa terpatahkan dalam laga nanti. Dan tim tamu yang akan keluar sebagai pemenang.

Namun secara keseluruhan kekuatan yang dimiliki keduanya cukup berimbang. Sehingga diprediksi laga antara Bologna VS Cagliari di perkirakan oleh casino online terbaik akan berakhir dengan skor kemenangan tipis tuan rumah 3:2.

Statistik Pertandingan
Head to Head Pertandingan Bologna vs Cagliari:
31/10/19 SEA Cagliari 3-2 Bologna
10/03/19 SEA Bologna 2-0 Cagliari
06/10/18 SEA Cagliari 2-0 Bologna
22/04/18 SEA Cagliari 0-0 Bologna
03/12/17 SEA Bologna 1-1 Cagliari
Lima Pertandingan Terakhir Bologna:
29/06/20 SEA Sampdoria 1-2 Bologna
23/06/20 SEA Bologna 0-2 Juventus
29/02/20 SEA Lazio 2-0 Bologna
22/02/20 SEA Bologna 1-1 Udinese
16/02/20 SEA Bologna 0-3 Genoa
Lima Pertandingan Terakhir Cagliari:
28/06/20 SEA Cagliari 4-2 Torino
24/06/20 SEA SPAL 0-1 Cagliari
21/06/20 SEA Hellas Verona 2-1 Cagliari
02/03/20 SEA Cagliari 3-4 Roma
17/02/20 SEA Cagliari 0-1 Napoli
Baca Juga : Prediksi Spal vs Milan, Ambisi Rossoneri Untuk Lolos Champions
BolognaCagliariKompetisi Premier LeaguePrediksi Liga Italia
Comments (0)
Add Comment