Prediksi Bologna vs Parma 24 November 2019

Tiketprediksi – Bertempat di Stadion Renato Dall’Ara, tuan rumah Bologna dijadwalkan menjamu AS Parma di pekan ini. Lanjutan pekan ke 13 Liga Italia Serie A antara Bologna VS Parma berlangsung pada Minggu (24/11) malam. Pertandingan tandang untuk AS Parma ini diperkirakan tidak menjadi beban Bologna.

Bologna saat ini menduduki posisi ke 15 klasemen Serie A. Klub asuhan Mihajlovic tersebut tampaknya mulai beradaptasi setelah beberapa kali terpuruk di papan bawah. Meski belum menembus sepuluh besar, tuan rumah optimis di laga kali ini bisa meraih tiga poin tambahan.

Terpaut cukup jauh, AS Parma tampaknya masih santai menjelang laga tandang pekan nanti. Pasalnya, saat ini skuad besutan Roberto D’Aversa tersebut sudah berada di posisi delapan klasemen. Parma sudah mengoleksi 17 poin dari pertandingan sebelumnya. Akankah mudah bagi tim tamu merebut tiga angka?

AS Parma Unggul Tapi Diragukan

Menjalani musim ini, skuad asuhan Sinisa Mihajlovic masih meragukan untuk bisa mendapatkan posisi yang aman di klasemen. Bologna punya kelemahan di lini belakang yang sampai pekan lalu masih terbilang gagal dibenahi oleh sang pelatih. Untuk itu, taktik lebih baik diharuskan ada pada laga kali ini.

Lima pertandingan terakhir, Bologna hanya meraih satu kemenangan yakni ketika bertemu dengan Sampdoria. Empat pertandingan lainnya, Bologna justru tumbang di Serie A. Melawan Juventus lima pekan lalu, Bologna dikalahkan dengan skor tipis 2-1 di Turin.

Sementara dalam tiga pertandingan selanjutnya, Bologna juga kalah dari Cagliari. Selain itu, anak asuh Mihajlovic sempat dipermalukan Inter Milan di laga kandang dengan skor 1-2. Satu laga pekan lalu juga berakhir mengecewakan dari kemenangan Sassuolo atas Bologna.

AS Parma tampaknya lebih unggul dalam hal statistik pertandingan. Klub yang diasuh Roberto D’Aversa ini berhasil menunjukkan konsistensinya selama lima pekan terakhir. Terbukti sebanyak dua kemenangan, termasuk laga menghadapi Genoa menjadi hasil terbaik Parma.

Dalam tiga pertandingan berikutnya AS Parma sempat imbang menghadapi Inter Milan. Kulusevski dan kawan-kawan kemudian dikalahkan ketika laga melawan Verona serta menjamu AS Roma pekan lalu dengan menang telak dua gol tanpa balas.

Rekor pertemuan antara Bologna dan AS Parma terjadi sebanyak 12 kali pertandingan. Masing-masing tim berhasil menang sebanyak tiga laga, sedangkan enam pertandingan lainnya berakhir imbang. Dengan catatan ini, Parma masih cukup meragukan.

Bologna Cukup Tangguh di Kandang

Memang sempat mengalami kekalahan di laga kandang, berdasarkan statistik Bologna tangguh jika bermain di Stadion Renato Dall’Ara. Klub yang diperkuat Orsolini dan kawan-kawan ini sepertinya masih akan berupaya keras meraih tiga poin kandang.

Bologna diperkirakan memasang sang striker Rodrigo Palacio. Pemain Argentina tersebut beberapa kali masih berkontribusi bagi hasil bagus yang diraih Bologna. Jika mendapatkan umpan yang bagus dari Orsolini CS, bisa saja Palacio melesakkan gol lebih cepat.

AS Parma yang saat ini banyak mengandalkan Dejan Kulusevski juga tengah meyakini kemampuan pemain Swedia itu. Memiliki usia yang masih muda, Kulusevski lebih berkontribusi dibandingkan pemain berpengalaman lainnya. Di pekan nanti, sang pemain kembali ditampilkan oleh pelatih.

Selain Dejan Kulusevski, AS Parma diketahui memiliki Hernani di lini tengah. Performa pemain bernomor punggung 10 tersebut tampaknya juga bisa diandalkan jika hanya melakukan menguasai kulit bundar di sektor tengah. Kemenangan bisa diraih jika lini tengah tim tamu menjadi andalan.

Performa Bologna musim ini dinilai masih belum cukup untuk menghasilkan kemenangan telak. Tim tamu yang sudah sukses meraih sepuluh besar, sepertinya akan lebih berpeluang. Apalagi, banyak pemain yang sudah menunjukkan kontribusinya.

Prediksi Bologna VS AS Parma: 1-2

Statistik Pertandingan Bologna vs Parma
Head to Head Pertandingan Bologna vs Parma :
14/05/19 SEA Bologna 4-1 Parma
23/12/18 SEA Parma 0-0 Bologna
13/04/14 SEA Bologna 1-1 Parma
01/12/13 SEA Parma 1-1 Bologna
12/05/13 SEA Parma 0-2 Bologna
Lima Pertandingan Terakhir Bologna :
09/11/19 SEA Sassuolo 3-1 Bologna
03/11/19 SEA Bologna 1-2 Inter Milan
31/10/19 SEA Cagliari 3-2 Bologna
27/10/19 SEA Bologna 2-1 Sampdoria
20/10/19 SEA Juventus 2-1 Bologna
Lima Pertandingan Terakhir Parma :
11/11/19 SEA Parma 2-0 Roma
04/11/19 SEA Fiorentina 1-1 Parma
30/10/19 SEA Parma 0-1 Hellas Verona
26/10/19 SEA Inter Milan 2-2 Parma
20/10/19 SEA Parma 5-1 Genoa
Baca Juga : Prediksi Hellas Verona vs Fiorentina 24 November 2019
BolognaParma
Comments (0)
Add Comment