Prediksi Bologna vs Parma, Saling Serang Demi Kemenangan Perdana

Tiketprediksi.net – Kompetisi Serie A Italia musim ini tak kalah sengit dengan lima liga top Eropa yang telah bergulir lebih dulu. Pada akhir pekan nanti, seluruh kontestan akan bertarung dalam sejumlah laga giornata ke-2.

Salah satunya adalah pertarungan antara Bologna kontra Parma yang akan berlangsung pada Selasa dinihari, 29 September 2020. Laga tersebut akan dilaksanakan di Stadio Renato Dall’Ara, markas Bologna pada pukul 01.45 WIB.

Baik Bologna maupun Parma akan tampil menyerang sejak menit pertama. Apalagi kalau bukan kemenangan yang menjadi tujuan utama kedua tim dalam pertandingan ini. Mereka sama-sama memiliki kesempatan yang terbuka untuk meraih kemenangan perdana di Serie A. Oleh sebab itu, Bologna dan Parma akan mengerahkan kekuatan terbaiknya pada laga ini.

Bologna Andalkan Serangan Sayap

Di awal musim 2020/2021, Bologna mengalami start yang tidak begitu baik. Sempat meraih 1 kemenangan dan 1 hasil imbang dalam laga uji coba pra musim, mereka justru takluk di pekan perdana Serie A musim ini.

Bologna harus takluk dari AC Milan di laga pembuka Serie A dengan skor 0-2. Dua gol dari Zlatan Ibrahimovic tak mampu dibalas oleh anak asuh Sinisa Mihajlovic. Atas hasil tersebut, kini Bologna terbenam di urutan ke-16 klasemen sementara.

Bologna sebenarnya mampu memberikan perlawanan yang seimbang kepada Milan pada pertandingan tersebut. Sayangnya, penyelesaian akhir mereka kerap menemui kegagalan. Mihajlovic mencoba untuk melakukan evaluasi mendalam terhadap permainan timnya. Ia berharap dapat bermain lebih baik pada laga berikutnya.

Selasa dinihari nanti, Bologna akan berhadapan dengan Parma di giornata kedua Serie A. Serangan sayap menjadi andalan I Veltri. Riccardo Orsolini dan Musa Barrow akan menjadi tumpuan utama Bologna.

Selain itu, Bologna terdata casino online masih memiliki pemain lain yang bisa menjadi motor serangan seperti Nicola Sansone, Nicolas Dominguez, dan Roberto Soriano. Salah satu dari Rodrigo Palacio dan Andreas Olsen akan mengisi pos terdepan sebagai ujung tombak.

Parma Punya Modal Bagus

Sama halnya dengan Bologna, Parma mengawali musim 2020/2021 ini dengan catatan minor. Mereka takluk dari Napoli dengan skor 0-2 di pekan pembuka Serie A musim ini. Kekalahan tersebut semakin terasa menyakitkan karena terjadi di kandang sendiri.

Namun, sebenarnya kualitas Parma tidak bisa dinilai hanya dari hasil pertandingan itu saja. Jika melihat ke belakang, Parma memiliki hasil yang cukup baik di masa uji coba pra musim. Dari 4 pertandingan uji coba yang dilakoni Parma pada awal bulan kemarin, mereka berhasil memenangkan 3 di antaranya.

Gialloblu mampu menang 1-0 atas Carpi, menggilas Pro Sesto 6-0, dan menutup rangkaian uji coba dengan kemenangan 1-0 atas Genoa. Empoli menjadi satu-satunya tim yang mampu mengalahkan Parma dalam masa uji coba tersebut dengan skor 2-0.

Dari serangkaian hasil pertandingan tersebut, Parma bisa dikatakan memiliki modal yang bagus untuk menghadapi laga berikutnya. Pada lanjutan Serie A, akhir pekan nanti, mereka akan bertandang ke markas Bologna.

Dalam laga tersebut, Parma akan bertumpu pada ketajaman dua strikernya, Andreas Cornelius dan Roberto Inglese. Mereka akan ditopang oleh kreatifitas Juraj Kucka di lini kedua.

Prediksi Jalannya Laga

Bologna dan Parma dinilai memiliki kekuatan yang seimbang. Tak ayal, keduanya memiliki kans yang sama besar untuk meraih kemenangan dalam laga ini.

Statistik kedua tim dalam 5 pertemuan terakhir menunjukkan bahwa mereka benar-benar sama kuat. Bologna dan Parma mendapat 4 kali hasil imbang dari 5 pertemuan tersebut. Sementara 1 laga sisanya berakhir dengan kemenangan Bologna.

Dengan ini, kedua tim diprediksi akan bertarung sengit pada laga Selasa dinihari nanti dan mengakhirinya dengan hasil imbang 1-1.

Statistik Pertandingan
Head to Head Pertandingan Bologna vs Parma :
13/07/20 SEA Parma 2-2 Bologna
24/11/19 SEA Bologna 2-2 Parma
14/05/19 SEA Bologna 4-1 Parma
23/12/18 SEA Parma 0-0 Bologna
13/04/14 SEA Bologna 1-1 Parma
Lima Pertandingan Terakhir Bologna :
22/09/20 SEA Milan 2-0 Bologna
12/09/20 CLF Bologna 0-0 Virtur Ent
05/09/20 CLF Bologna 2-0 Feralpisalo
03/08/20 SEA Bologna 1-1 Tarino
30/07/20 SEA Fiorentina 4-0 Bologna
Lima Pertandingan Terakhir Parma :
20/09/20 SEA Parma 0-2 Napoli
13/09/20 CLF Parma 1-0 Genoa
10/09/20 CLF Parma 6-0 Pro Sesto
06/09/20 CLF Parma 0-2 Empoli
01/09/20 CLF Parma 2-0 Carpi
Baca Juga : Prediksi Fulham vs Aston Villa, Duel Mantan Penguasa Kasta Kedua
BolognaKompetisi Serie AParmaPrediksi Liga Italia
Comments (0)
Add Comment