Prediksi Borussia Dortmund vs Borussia Monchegladbach 19 Oktober 2019

Prediksi Skor Borussia Dortmund vs Borussia Monchegladbach

Setelah jeda Internasional, Bundesliga akan kembali di gelar untuk melanjutkan pekan ke-8. Laga seru akan terjadi kala Borussia Dortmund akan kedatangan pemuncak klasemen sementara Borussia Monchengladbach. Pertandingan ini akan digelar di Signal Iduna Park pada 19 oktober 2019 pukul 23.30 wib. Pertandingan akan menjadi berjalan sulit untuk kedua tim mengingat kedua tim juga salah satu favorit juara pada musim ini.

Tidak Konsistennya Borussia Dortmund

Borussia Dortmund diprediksi akan menjadi pesaing kuat Bayern Munchen dalam perburuan gelar Bundesliga musim ini. Namun penampilan Borussia Dortmund belum bisa disebut memukau, mengingat banyak laga mereka tampil ciamik namun hanya berakhir imbang.

Sejauh musim ini digelar Borussia Dortmund hanya menelan satu kekalahan kala bertamu ke kandang Union Berlin, selepas dari itu mereka banyak meraih hasil imbang dan beberapa kemenangan.

Permainan Borussia Dortmund dapat dianggap ciamik pada lini depan mereka, tetapi pada lini belakang mereka tidak sebaik lini depan mereka. Hal tersebut terbukti dari lima laga terakhir mereka kebobolan enam gol dari tiga laga diantaranya. Kembalinya Matt Hummels untuk berduet dengan Manuel Akanji belum berbuah manis sejauh ini.

Namun aksi dari Marco Reus, Jadon Sancho dan Achraf Hakimi akan patut ditunggu mengingat mereka kerap menampilkan penampilan ciamik. Selain itu duet Axel Witsel dan Thomas Delaney akan kembali dipercaya mengatur lini tengah dari Borussia Dortmund.

Cederanya beberapa pemain jelas akan membuat kekuatan dari Borussia Dortmund berkurang. Terlebih beberapa pilar penting seperti Paco Alacacer dan Nico Schulz juga dibekap cedera, akan membuat kekuatan Borussia Dortmund berkurang. Dengan ini Lucien Favre harus kembali meracik strategi terbaiknya mengingat lawan yang akan dijamu bukanlah lawan yang mudah.

Penampilan mengejutkan Borussia Monchengladbach

Tampil perkasa pada musim ini membuat Borussia Monchengladbach berhasil duduk di posisi puncak klasemen. Borussia Monchengladbach berhasil meraih 16 poin sementara ini dengan mengungguli Wolfsburg pada posisi kedua dengan perbedaan satu poin.

Pada lima laga terakhirnya Borussia Monchengladbach mampu meraih tiga kemenangan, satu hasil imbang, dan satu kekalahan. Dan dalam laga terakhirnya Borussia Monchengladbach juga berhasil mempermalukan tim tamu Augsburg dengan skor akhir 5-1.

Patrick Herrmann berhasil memukau publik kala berhasil mencetak tiga gol dalam dua laga terakhirnya. Hal ini jelas akan membuat Patrick Herrmann diharapkan terus tampil cemerlang pada lini tengah, maupun pada lini serang.

Selain itu Alassane Plea juga akan menjadi harapan untuk dapat membuat lini pertahanan Borussia Dortmund kerepotan. Dan pada lini pertahanan Matthias Ginter akan kembali diandalkan untuk menjadi tembok yang kokoh bagi Borussia Monchengladbach.

Banyaknya pemain yang cedera tidak membuat Borussia Monchengladbach kehilangan banyak kekuatan. Hal itu terbukti kala pertemuan dengan Augsburg, banyak pemain dari Borussia Monchengladbach harus menepi karena cedera.

Bertandang ke markas Borussia Dortmund jelas bukanlah tugas yang mudah bagi Borussia Monchengladbach. Namun tim tuan rumah juga kehilangan striker mereka Paco Alcacer pada laga terakhirnya dan dapat membuat harapan bagi Borussia Monchengladbach untuk membawa pulang poin penuh.

Pertandingan diprediksi akan berjalan sangat sulit untuk kedua tim, dan kedua tim akan menampilkan permainan agresif, bahkan dari menit awal pertandingan. Lima pertemuan terakhir kedua tim juga memperlihatkan jika Borussia Dortmund tampil jauh lebih perkasa dengan kemenangan dalam lima laga tersebut, baik tandang maupun kandang. Pertandingan ini diprediksi oleh situs daftar sbobet akan berakhir untuk kemenangan tipis Borussia Dortmund dengan skor akhir 3-2.

Statistik Pertandingan Borussia Dortmund vs Borussia Monchegladbach
Head to Head Pertandingan Borussia Dortmund vs Borussia Monchegladbach :
18/05/19 BUN Borussia Monchegladbach 0-2 Borussia Dortmund
22/12/18 BUN Borussia Dortmund 2-1 Borussia Monchegladbach
19/02/18 BUN Borussia Monchegladbach 0-1 Borussia Dortmund
23/09/17 BUN Borussia Dortmund 6-1 Borussia Monchegladbach
22/04/17 BUN Borussia Monchegladbach 2-3 Borussia Dortmund
Lima Pertandingan Terakhir Borussia Dortmund :
05/10/19 BUN Freiburg 2-2 Borussia Dortmund
02/10/19 UCL Slavia Praha 0-2 Borussia Dortmund
28/09/19 BUN Borussia Dortmund 2-2 Werder Bremen
22/09/19 BUN Eintracht Frankfurt 2-2 Borussia Dortmund
18/09/19 UCL Borussia Dortmund 0-0 Barcelona
Lima Pertandingan Terakhir Borussia Monchegladbach :
06/10/19 BUN Borussia Monchegladbach 5-1 Augsburg
03/10/19 UEL Istanbul Basaksehir 1-1 Borussia Monchegladbach
28/09/19 BUN Hoffenheim 0-3 Borussia Monchegladbach
22/09/19 BUN Borussia Monchegladbach 2-1 Fortuna Düsseldorf
20/09/19 UEL Borussia Monchegladbach 0-4 Wolfsberger AC
Baca Juga : Prediksi Everton vs West Ham 19 Oktober 2019
Borussia DortmundBorussia MonchengladbachLiga Jerman
Comments (0)
Add Comment