Prediksi Borussia Dortmund vs Slavia Praha 11 Desember 2019

Prediksi Skor Borussia Dortmund vs Slavia Praha

Pada Laga kompetisi Liga Champions fase Group F, mempertemukan antara Borussia Dortmund menghadapi Slavia Praha di Stadion Signal Iduna Park. Dimana pertandingan kedua tim yang akan tersaji di kota Dortmund, pada hari Rabu 11 Desember 2019 di jam 03:00 WIB.

Head To Head Dan Statistik Kedua Tim

Di pertemuan pertama Liga Champions Group F, Borussia Dortmund menang dengan skor 2 – 0 melawan Slavia Praha di Stadion Sinobo. Pada pertemuan kedua kali ini, sebagai tuan rumah Dortmund harus memenangkan laga krusial dengan skor besar dan berharap Internazionale kalah.

Dalam pertandingan terakhir Liga Champions fase Group F, Borussia Dortmund kalah telak 1 – 3 menghadapi Barcelona di Stadion Camp Nou. Tim yang dijuluki Die Schwarzgelben berada di peringkat ke 3 papan klasemen dengan 7 poin, kalah selisih gol dengan Inter.

Sedangkan tim tamu Slavia Praha kalah 0 – 2 menjamu Dortmund di kandang sendiri, di laga pertama Liga Champions Group F. Di laga pertemuan kedua, Slavia Praha tidak mau kalah walaupun sudah dipastikan tersingkir di Liga Champions dan ingin mencuri poin.

Dimana pertandingan terakhir Liga Champions Fase Group F, Slavia kalah telak 1 – 3 saat menghadapi Inter Milan di Stadion Sinobo. Tim yang dijuluki The Swen-Ones kini berada di peringkat ke 4 dasar papan klasemen, di Liga Champions 2019-2020 Group F.

Borussia Dortmund Wajib Menang

Borussia Dortmund yang diasuh pelatih Lucien Favre merumuskan taktik dan strategi sangat jitu, untuk mengamankan poin penuh pada laga kandang. Wajib Menang harga mati amanat pelatih kepada para pemainnya yang akan berlaga, untuk memenangkan laga krusial agar lolos fase berikutnya.

Favre akan memakai skema 4 – 3 – 3, dengan formasi ini Die Schwarzgelben tampil menyerang total dan ingin menguasai tempo permainan. Pada laga ini Marco Reus ditunjuk sebagai Kapten, dan memainkan 3 gelandang berbahaya Jadon Sanco, Mario Gotze dan Julian Brandt.

Slavia Praha Ingin Balas Kekalahan Laga Pertemuan Pertama

Slavia Praha yang dibesut pelatih Jindrich Trpisovsky meramu taktik serta strategi ampuh, untuk bisa mengambil 1 poin paga laga tandang. Pelatih Trpisovsky telah menginstruksikan kepada para squadnya yang akan bertarung, untuk tampil lebih berani menyerang dan tampil tanpa ada beban.

Trpisovsky memasang formasi 4 – 3 – 3, dengan skema ini The Swen-Ones tampil berani keluar menyerang dan bertarung di lini tengah. Pada laga ini Tomas Soucek ditunjuk sebagai Kapten, dan menurunkan 3 striker sekaligus Jan Boril, Peter Olayinka serta Milan Skoda.

Prediksi Jalannya Pertandingan

Di Stadion Signal Iduna Park akan dipadati 154.000 penonton, sebagian besar supporter die Borussen yang hampir mengisi seluruh tribun stadion. Dukungan supporter menjadi kekuatan tersendiri bagi tuan rumah, Borussia Dortmund menjamu tim tamu Slavia Praha yang tersaji di kota Dortmund.

Tuan rumah Die Schwarzgelben tampil menyerang terlebih dahulu dan menekan pertahanan lawan, pada saat peluit wasit menandakan babak pertama dimulai. Serangan para pemain tuan rumah dengan umpan panjang terfokus dari kedua sisi pertahanan pemain tim tamu, dengan memanfaatkan lebar lapangan.

Sedangkan tim tamu The Swen-Ones akan meladeni permainan tuan rumah Dortmund, dengan mencoba memotong jalur bola untuk mengambil alih permainan. Serangan Slavia dengan umpan perpaduan menyerang ke 3 sisi lapangan, dan terfokus serangan dari lini lapangan tengah pertahanan Borussia Dortmund.

Di sepanjang jalannya pertandingan akan tersaji dengan tempo sangat cepat, pertarungan saling jual-beli serangan yang ditampilkan kedua tim yang sedang berlaga. Pertarungan serba cepat ini, akan mengakibatkan adanya pelanggaran serta akan tersaji kartu kuning untuk kedua tim pada laga krusial ini.

Prediksi Skor

Prediksi skor pertemuan kedua fase Group F diperkirakan oleh agen daftar s128, Borussia Dortmund menang telak 3 – 0 menjamu Slavia Praha di Signal Iduna Park. Pada pertandingan kedua tim yang akan tersaji di Rabu dini hari, sangat wajib untuk ditunggu-tunggu oleh kedua penggemar tim masing-masing.

Statistik Pertandingan Borussia Dortmund vs Slavia Praha
Head to Head Pertandingan Borussia Dortmund vs Slavia Praha :
02/10/19 UCL Slavia Praha 0-2 Borussia Dortmund
Lima Pertandingan Terakhir Borussia Dortmund :
07/12/19 BUN Borussia Dortmund 5-0 Fortuna Dusseldorf
30/11/19 BUN Hertha 1-2 Borussia Dortmund
28/11/19 UCL Barcelona 3-1 Borussia Dortmund
23/11/19 BUN Borussia Dortmund 3-3 Paderborn
10/11/19 BUN Bayern Munich 4-0 Borussia Dortmund
Lima Pertandingan Terakhir Slavia Praha :
07/12/19 CZL Slovan Liberec 0-3 Slavia Praha
01/12/19 CZL Slavia Praha 2-0 Karvina
28/11/19 UCL Slavia Praha 1-3 Inter Milan
23/11/19 CZL Sigma Olomouc 0-0 Slavia Praha
10/11/19 CZL Slavia Praha 3-0 Teplice
Baca Juga : Prediksi Inter Milan vs Barcelona 11 Desember 2019
Borussia DortmundPrediksi Liga ChampionsSlavia PrahaUEFA Champions
Comments (0)
Add Comment