Prediksi Brescia vs Hellas Verona, Jika Kalah Biancoazzurri Akan Dipastikan Terlempar ke Serie B

Tiketprediksi.net – Pada pertandingan lanjutan Liga Serie A Italia laga ke-30, akan menyuguhkan pertemuan antara Brescia Calcio berhadapan Hellas Verona di Stadion Mario Rigamonti. Dimana pertandingan antara kedua tim akan tersaji di kota Brescia, pada hari Senin tanggal 6 Juli 2020 jam 00:30 WIB.

Statistik Kedua Tim

Di pertemuan awal musim Liga Serie A, Brescia mengalami kekalahan dengan skor 1 – 2 melawan Verona di Stadion Marcantonio Bentegodi. Tuan rumah Brescia Calcio dalam performa terburuknya, setelah laga ke-29 mengalami kekalahan setelah dicukur 0 – 6 oleh Internazionale Milan.

Catatan Brescia dalam 4 laga Serie A sebelumnya, laga ke-27 dan ke-28 bermain imbang namun laga ke-25 dan ke-26 menelan kekalahan. Tim yang dikenal Bianco Azzurri ini, masih tercecer di peringkat ke-20 papan dasar zona degradasi klasemen Serie A dengan 18 poin.

Di sisi lawan, Verona yang mencatat kemenangan saat menjamu Brescia pada pertemuan awal musim Seri A pada November tahun lalu. Sebagai tim tamu Hellas Verona FC dalam penampilan cukup baik, pasca menang dramatis 3 – 2 menghadapi Parma di laga sebelumnya.

Catatan Verona 4 laga Serie A sebelumnya, laga ke-26 mencetak kemenangan, laga ke-28 bermain imbang dan laga ke-25, ke-27 mencatat kekalahan. Tim tamu masih bertengger di peringkat ke-8 papan klasemen Liga Seri A dengan 48 poin.

Brescia Calcio Bermodalkan Hasil Laga Minor

Brescia Calcio yang diasuh kepala pelatih Diego Lopez, akan menggunakan taktik dan strategi total menyerang agar bisa beranjak dari zona degradasi. Diego Lopez menekankan kepada pemain yang akan bermain, agar bermain total agar tetap berlaga di Liga Serie A musim depan.

Bianco Azzurri di data situs judi online akan tampil dengan memakai formasi 4 – 3 – 3. Bos Brescia Diego Lopez mempercayakan gelandang bertahan Daniele Gastaldello tetap mengemban sebagai Kapten tim. Lopez akan memainkan Mario Balotelli, Alfredo Donnarumma serta Ernesto Torregrossa di depan, lalu di tengah Sandro Tonali sebagai motor serangan.

Hellas Verona Diunggulkan Bermodalkan Hasil Laga Positif

Hellas Verona dikomandoi kepala pelatih Ivan Juric, akan merombak taktik serta strateginya untuk mempertahankan momentum hasil kemenangan di laga sebelumnya. Ivan Juric memberikan arahan kepada skuad yang berlaga, agar tetap bermain menjaga keseimbangan permainan antara lini belakang hingga lini depan.

Verona akan menampilkan skema 3 – 4 – 1 – 2. Bos Verona Ivan Juric menunjuk pemain lini depan Giampaolo Pazzini sebagai Kapten. Ivan akan tandemkan Samuel Di Carmine dengan Giampaolo Pazzini, di tengah Darko Lazovic, Miguel Veloso, Mattia Zaccagni serta Matteo Pessina.

Prediksi Jalannya Pertandingan

Di Stadion Mario Rigamonti akan terjadi pertandingan perseteruan antara tim dengan julukan Bianco Azzurri yang akan menjamu Hellas Verona. Laga antara tim papan tengah dan papan bawah klasemen Liga Serie A Italia kali ini akan dilangsungkan di kota Brescia.

Kala peluit panjang babak pertama dimulai, Bianco Azzurri akan tampil menyerang dengan bermain terbuka mencoba membombardir area lini pertahanan Verona. Brescia yang memainkan 3 penyerang di lini depan, dengan umpan perpaduan menyerang dari tengah mencoba menembus area kotak penalti Verona.

Di sisi lawan, pemain Verona akan tampil bertahan dengan mencoba mengambil alih permainan dengan menekan di lapangan tengah pemain Bianco Azzurri. Verona dengan menggunakan umpan pendek akan terus bermain menekan di setiap lini area permainan, agar Brescia tidak dapat mengembangkan permainan.

Sejak awal jalannya pertandingan hingga berakhir akan berlangsung dengan tempo lambat, dalam perseteruan lini tengah berlangsung alot antara kedua tim. Lopez akan terus memberikan instruksi ke pemainnya untuk terus menyerang, sedangkan Ivan akan menginstruksikan pasukannya bermain tetap bertahan mengandalkan serangan balik.

Prediksi Skor

Prediksi skor laga ke-30 Liga Serie A, Brescia Calcio akan kalah 1 – 3 oleh Hellas Verona di Stadion Mario Rigamonti. Pertandingan antara tim papan tengah berhadapan tim papan bawah yang tersaji di Senin dini hari, patut untuk ditunggu-tunggu oleh penggemar bola.

Statistik Pertandingan
Head to Head Pertandingan Brescia vs Hellas Verona:
03/11/19 SEA Hellas Verona 2-1 Brescia
03/04/19 SEB Hellas Verona 2-2 Brescia
11/11/18 SEB Brescia 4-2 Hellas Verona
05/03/17 SEB Brescia 0-1 Hellas Verona
09/10/16 SEB Hellas Verona 2-2 Brescia
Lima Pertandingan Terakhir Brescia:
02/07/20 SEA Internazionale 6-0 Brescia
27/06/20 SEA Brescia 2-2 Genoa
23/06/20 SEA Fiorentina 1-1 Brescia
10/03/20 SEA Sassuolo 3-0 Brescia
22/02/20 SEA Brescia 1-2 Napoli
Lima Pertandingan Terakhir Hellas Verona:
02/07/20 SEA Hellas Verona 3-2 Parma
29/06/20 SEA Sassuolo 3-3 Hellas Verona
24/06/20 SEA Hellas Verona 0-2 Napoli
21/06/20 SEA Hellas Verona 2-1 Cagliari
08/03/20 SEA Sampdoria 2-1 Hellas Verona
Baca Juga : Prediksi Napoli vs Roma, Ambisi Tuan Rumah Pertahankan Hasil Trend Positif
BresciaHellas VeronaKompetisi Serie APrediksi Liga Italia
Comments (0)
Add Comment