Prediksi Brighton Albion vs Manchester United, Setan Merah Tetap Diunggulkan Pasca Kekalahan Di Laga Debutnya

Tiketprediksi.net – Pada pertandingan Liga Inggris Premier di laga ke-3, mempertemukan antara Brighton & Hove Albion kontra Manchester United di AMEX Stadium. Perseteruan keduanya demi mengamankan poin penuh akan diselenggarakan di kota Brighton, pada hari Sabtu 26 September 2020 jam 18:30 WIB.

Statistik Kedua Tim

Pertemuan terakhir Brighton berhadapan dengan Manchester United di EPL musim lalu, mereka mengalami kekalahan dengan skor telak 0 – 3. Tampil di kandang sendiri, Brighton & Hove Albion alami peningkatan performa setelah menang 3 – 0 atasi Newcastle di laga sebelumnya.

Brighton awali laga debut di EPL, tampil cukup buruk hingga menelan kekalahan 0 – 3 saat menjamu Chelsea di AMEX Stadium. Brighton yang sukses bangkit pasca kekalahan ingin amankan poin penuh. Kini mereka berada di peringkat ke-8 papan tengah klasemen dengan 3 poin.

Sedangkan Manchester United telah memperoleh kemenangan saat mengatasi perlawanan Brighton di pertemuan terakhir Liga Inggris Premier musim yang lalu. Melakoni laga tandang, Manchester United diunggulkan secara statistik kekuatan tim dan catatan terakhir pertemuannya dengan Brighton. MU diyakini akan dapat menangkan laga Sabtu malam nanti.

Manchester United dalam laga perdananya di EPL musim ini, tampil sangat buruk sehingga mengalami kekalahan 1 – 3 saat dijamu Palace. Manchester United harus bangkit di laga tandang kali ini. Mereka juga masih mengantongi 1 laga tunda. Kini MU duduk di peringkat ke-15 klasemen dengan 0 poin.

Brighton & Hove Albion Ingin Mempertahankan Momentum Kemenangan Laga Sebelumnya

Brighton & Hove Albion dibawah instruksi pelatih Graham Potter, akan menampilkan taktik serta strategi mujarab untuk mengatasi Manchester United. Graham Potter akan menumpuk beberapa pemain di area lini belakangnya, dan memberikan siasat untuk tampil bertahan dengan andalkan serangan balik. Brighton tentu ingin mempertahankan tren positifnya.

Bos Brighton, Graham Potter tetap mengusung formula 3 – 4 – 2 – 1, dan tetap mempercayakan bek Lewis Dunk sebagai Kapten. Potter akan menempatkan gelandang serang Neal Maupay sebagai striker tunggal, sedangkan Leandro Trossard serta Aaron Connolly beroperasi di kedua sayap.

Manchester United Wajib Menang Di Laga Tandang

Manchester United seperti kita tahu, saat ini berada dibawah kendali kepala pelatih Ole Gunnar Solskjaer. Dirinya tentu akan merombak taktik serta strategi paling ampuh untuk mengatasi Brighton. Ole Gunnar Solskjaer akan memberikan peringatan keras kepada pemainnya, untuk melupakan hasil buruk sebelumnya dan tampil maksimal demi raih kemenangan.

Bos Manchester United, Solskjaer tetap mempergunakan skema 4 – 2 – 3 – 1, dan akan menunjuk bek Victor Lindelof mengenakan ban Kapten. Solskjaer akan memainkan Marcus Rashford sebagai target man, dan gelandang Mason Greenwood, Bruno Fernandes serta Daniel James di lini kedua.

Prediksi Jalannya Pertandingan

AMEX Stadium akan menjadi tempat pertandingan antara tim peringkat ke-8 klasemen akan menjamu dengan tim peringkat ke-15 papan klasemen EPL musim ini.

Di babak pertama, pasukan Graham Potter didata agen judi bola akan tampil bertahan untuk mencoba menekan permainan Manchester United dengan memperlambat tempo pertandingan. Brighton akan merangkai serangan dari sisi kanan atau kiri lapangan, dengan umpan terukur mengandalkan 3 gelandangnya untuk membawa kemenangan.

Sedangkan di pihak lawan, tim arahan Solskjaer akan tampil keluar menyerang ingin mendominasi permainan dengan mencoba menggempur area pertahanan Brighton. Manchester United akan menyerang dari tengah dipadukan kedua sisi, dengan umpan panjang mengandalkan 4 gelandang membuat gol ke gawang Brighton.

Sejak babak pertama akan tersaji dengan tempo cepat. Dalam penguasaan bola nampaknya akan dimenangkan Manchester United yang unggul dalam permainan atas Brighton. Babak kedua, Manchester United terus menaikkan tempo permainan cepatnya. Sedangkan Brighton akan terus tampil bertahan habis-habisan demi mengamankan 1 poin.

Prediksi Skor

Prediksi skor EPL di laga ke-3, Brighton & Hove Albion akan kalah 0 – 3 oleh tamunya Manchester United di AMEX Stadium. Laga panas antara kedua tim demi mengamankan poin penuh, akan menjadi tontonan menarik untuk dinantikan oleh kedua suppoter klub masing-masing.

Statistik Pertandingan
Head to Head Pertandingan Brighton Albion vs Manchester United :
01/07/20 PRL Brighton Albion 0-3 Man United
10/11/19 PRL Man United 3-1 Brighton Albion
19/01/19 PRL Man United 2-1 Brighton Albion
19/08/18 PRL Brighton Albion 3-2 Man United
05/05/20 PRL Brighton Albion 1-0 Man United
Lima Pertandingan Terakhir Brighton Albion :
24/09/20 LEC Preston North 0-2 Brighton Albion
20/09/20 PRL Newcastle 0-3 Brighton Albion
18/09/20 LEC Brighton Albion 4-0 Portsmouth
15/09/20 PRL Brighton Albion 1-3 Chelsea
05/09/20 CLF Brighton Albion 0-0 West Bromwich
Lima Pertandingan Terakhir Manchester United :
23/09/20 LEC Luton Town 0-3 Man United
19/09/20 PRL Man United 1-3 Crystal Palce
12/09/20 CLF Aston Villa 1-0 Man United
17/08/20 UEL Sevilla 2-1 Man United
11/08/20 UEL Man United E1-0 Copenhagen
Baca Juga : Prediksi Crystal Palace vs Everton, Kedua Tim Berambisi Menangkan Laga Untuk Bersaing Di Papan Atas
Brighton AlbionKompetisi Premier LeagueManchester UnitedPrediksi Liga Inggris
Comments (0)
Add Comment