Prediksi Bulgaria vs Ceko 18 November 2019

Tiketprediksi  – Kualifikasi Euro awal pekan depan memasuki pertandingan terakhir yang akan menentukan wakil grup masing-masing. Satu pertandingan menarik di Grup A menampilkan laga antara timnas Bulgaria menjamu Rep. Ceko. Pertandingan berlangsung pada Senin (18/11) dini hari mendatang.

Bulgaria yang diyakini akan gagal meraih tiket babak selanjutnya masih berusaha optimis. Memang sejak pertandingan awal, timnas Bulgaria tampil tidak konsisten. Hal ini dibuktikan dengan hanya mampu mendapatkan tiga poin selama sepuluh kali bermain di kualifikasi Grup A.

Pertandingan yang dilakoni Ceko di Stadion Vasil Levski pekan depan menjadi penentu keberhasilan timnas ini. Ceko saat ini menempati posisi kedua dengan selisih dua poin dari pemuncak grup A, Inggris. Tiga poin kemenangan pun menjadi syarat wajib untuk Ceko lolos.

Laga Krusial Bagi Bulgaria

Laga di awal pekan nanti memang bukan menjadi penentu bagi Bulgaria. Mau tidak mau, di pertandingan ini Bulgaria hanya akan menjadi pendukung di papan bawah klasemen Grup A. Pasalnya, masih ada Kosovo yang sudah meraih sebelas poin di posisi ketiga.

Meskipun mendapatkan kemenangan di Stadion Vasil Levski menghadapi Ceko, nantinya Bulgaria masih akan terdepak. Hanya saja, timnas asuhan Krasimir Balakov tetap berusaha menampilkan yang terbaik untuk negaranya. Statistik lima pertandingan terakhir juga dinilai sangat buruk.

Bulgaria hanya mencatatkan satu laga imbang saat bertemu Montenegro di Kualifkasi Euro. Hasil seri pertandingan ini menjadi yang paling bagus dibandingkan empat laga lain yang justru berakhir memalukan. Dikalahkan oleh Irlandia, Bulgaria kembali ditumbangkan Inggris hingga dua kali laga.

Pertandingan yang terakhir berlangsung pada pertengahan Oktober lalu yang masih dimenangkan Inggris. The Three Lion menaklukkan Bulgaria dengan skor telak 0-6 saat itu. Kemenangan Inggris akhirnya mengukuhkannya di posisi teratas Grup A, sementara Bulgaria harus menjadi juru kunci.

Republik Ceko masih cukup tangguh bersaing di Grup A, dalam lima pertandinga terakhir tampak Ceko sukses meraih tiga kemenangan setelah berhadapan dengan Turki, Inggris dan Montenegro.

Hanya dua pertandingan yang berakhir mengecewakan bagi timnas Ceko setelah dikalahkan oleh Kosovo dan Irlandia Utara. Namun demikian, anak asuh Jaroslav Silhavy ini dinilai lebih unggul dibandingkan Bulgaria yang akan ditantang awal pekan depan.

Pertemuan terakhir keduanya adalah saat melakoni laga Kualifikasi Euro pada bulan Juni lalu. Saat itu, Ceko berhasil mengalahkan timnas Bulgaria dengan skor tipis 2-1. Tampaknya, Ceko memang lebih unggul dan layak mendapat dukungan di kompetisi ini.

Ceko Bertekad Raih Kemenangan

Bukan tanpa alasan bila permainan Ceko saat ini lebih diunggulkan. Ceko sukses mengumpulkan tiga belas poin yang artinya jauh memiliki performa bagus dibandingkan pemain Bulgaria. Akan tetapi, Bulgaria bukan tidak punya peluang untuk menang.

Pelatih Bulgaria, Krasimir Balakov enggan untuk pesimis menghadapi laga awal pekan depan. Meskipun sudah gagal meraih tiket berikutnya, sang pelatih asal Bulgaria ini tetap mencoba menampilkan yang terbaik di laga terakhir anak asuhannya.

Dalam pertandingan melawan Ceko, nantinya Balakov menyuguhkan taktik 5-4-1 masih akan digunakan sang pelatih. Komposisi ini akan menampilkan empat pemain di lini tengah, termasuk nama Kostadinov dan Wanderson yang terbukti cukup lihai di atas lapangan.

Timnas Ceko dibawah kepelatihan Jaroslav Silhavy cukup tangguh musim ini. Ceko diprediksi kembali menurunkan Krmencik sebagai striker utama di lini depan. Tiga pemain lainnya yakni Kopic, Kral, dan Zmrhal masih juga dipasang oleh Silhavy di beberapa pertandingan ke depan.

Prediksi skor akhir antara Bulgaria VS Ceko: 1-2 dengan kemenangan tim tamu.

Statistik Pertandingan Bulgaria vs Ceko
Head to Head Pertandingan Bulgaria vs Ceko :
08/06/19 KKE Republik Ceko 2-1 Bulgaria
16/10/13 KPE Bulgaria 0-1 Republik Ceko
17/10/12 KPE Republik Ceko 0-0 Bulgaria
02/06/04 UJC Republik Ceko 3-1 Bulgaria
07/10/01 KPE Republik Ceko 6-0 Bulgaria
Lima Pertandingan Terakhir:
15/11/19 UJC Bulgaria 0-1 Paraguay
15/10/19 KKE Bulgaria 0-6 Inggris
12/10/19 KKE Montenegro 0-0 Bulgaria
11/09/19 UJC Republik Irlandia 3-1 Bulgaria
07/09/19 KKE Inggris 4-0 Bulgaria
Lima Pertandingan Terakhir:
15/11/19 KKE Republik Ceko 2-1 Kosovo
15/10/19 UJC Republik Ceko 2-3 Irlandia Utara
12/10/19 KKE Republik Ceko 2-1 Inggris
11/09/19 Montenegro 0-3 Republik Ceko
07/09/19 KKE Kosovo 2-1 epublik Ceko
Baca Juga : Prediksi Moldova vs Islandia 18 November 2019
BulgariaCeko
Comments (0)
Add Comment