Prediksi Burnley vs Arsenal, Kesempatan Tim Tamu Andalkan Lini Serang

Tiketprediksi.net – Pertandingan lanjutan Premier League pekan ini akan menyuguhkan laga antara Burnley menghadapi Arsenal. Keduanya akan bertanding pada Sabtu (6/3) malam mendatang di stadion Turf Moor, markas Burnley pada pukul 19.30 WIB. Menghadapi tim sekelas Burnley, pasukan Mikel Arteta harusnya bisa mengumpulkan tiga poin.

Sebagai tuan rumah, Burnley musim ini masih belum menunjukkan penampilan mereka yang konsisten. Beberapa peluang gagal dimanfaatkan Burnley setelah bertanding di musim panas lalu. Kini, mereka pun hanya berhasil menduduki posisi ke 14 klasemen EPL dengan total 31 poin dan tertinggal enam poin dari Arsenal. The Gunners mengoleksi 37 poin sepanjang musim ini. Bukan catatan yang bagus untuk tim besar seperti Arsenal. Namun, setidaknya mereka memiliki peluang untuk naik peringkat bila di pertandingan ini sukses mencuri tiga poin dari Turf Moor. Arsenal juga ingin segera menggeser posisi Tottenham yang lebih unggul dua poin darinya.

Statistik Arsenal Dipertanyakan

Sumber : i2-prod.lancs.live/sport/football/article/Burnley

Burnley mengawali musim ini dengan cukup bagus meski akhirnya kini kembali terseok di posisi bawah. Berada di peringkat 14 bukanlah catatan yang bisa dibanggakan. Bahkan, tuan rumah sempat beberapa kali menelan kekalahan di pertandingan terakhirnya. Tercatat, sebanyak dua kali kemenangan diraih Burnley. Total dua kemenangan tersebut dihasilkan ketika Burnley bertemu dengan Crystal Palace. Dua laga imbang menyusul kemudian saat Burnley berhadapan dengan Fulham dan West Brom. Kekalahan satu kali dialami tuan rumah ketika bertemu dengan Tottenham Hotspurs dua pekan lalu. Sementara di pekan kemarin, Burnley kembali imbang menghadapi Leicester.

Arsenal mengantongi tiga kali kemenangans elama lima pertandingan terakhir. Setelah berhasil menaklukkan Leeds, mereka bertemu Benfica di ajang berbeda. Berakhir imbang menghadapi Benfica, Arsenal kemudian kalah bertemu dengan Manchester City. Leg kedua pertemuan dengan Benfica, pasukan Arteta berhasil meraih kemenangan. Sementara di pertandingan pekan lalu, Arsenal mengalahkan Leicester City. Skor telak 1-3 saat itu membuktikan kekuatan lini serang Arsenal menghadapi pasukan Brendan Rodgers di pertandingan kandang.

Kans Tim Tamu Menang Tipis

Sumber : i2-prod.football.london/arsenal-fc/article/Arsenal

Burnley memang bukan tim yang selalu konsisten. Musim ini, mereka masih diharuskan memperbaiki lini serang yang terkesan tak banyak memberikan kontribusi. Burnley diprediksi situs judi online akan menggunakan formasi 4-4-2 di laga ini. Dalam formasi tersebut, sang pelatih kemungkinan menurunkan Vydra dan Chris Wood untuk permainan lini depan.

Empat pemain yang akan mengisi peran di sektor tengah antara lain, Brownhill, Westwood, Cork, dan McNeil. Sementara untuk performa lini belakang bagi tuan rumah akan dimaksimalkan oleh penampilan Tarkowski dkk. Pelatih Sean Dyche berharap timnya kali ini mampu mengamankan setidaknya tiga poin kemenangan. Arsenal dibawah komando Mikel Arteta masih belum banyak diunggulkan. Maklum saja, penampilan The Gunners pada musim ini juga tak banyak berubah. Bahkan kecenderungan semakin menurun. Sang pelatih diyakini akan menampilkan aksi Lacazette, Willian, Smith Rwe, dan Pepe di lini depan.

Tim tamu juga dipastikan tetap mengandalkan Granit Xhaka dan Mohamed Elneny untuk kebutuhan umpan di sektor tengah. Sementara peran di lini pertahanan The Gunners akan diisi oleh David Luiz dkk. Penampilan sang kiper Leno juga akan dimaksimalkan di laga ini. Melihat statistik yang dimiliki kedua tim, Arsenal masih layak untuk mendapatkan kemenangan di laga ini. Pasukan Arteta memiliki kemampuan di lini serang yang cukup kuat dan bisa diunggulkan dibandingkan dengan performa Burnley yang masih belum stabil.

Prediksi Burnley VS Arsenal: 0-1

Statistik Pertandingan
Head to Head Pertandingan Burnley vs Arsenal :
14/12/20 PRL Arsenal 0-1 Burnley
02/02/18 PRL Burnley 0-0 Arsenal
17/08/17 PRL Arsenal 2-1 Burnley
12/05/19 PRL Burnley 1-3 Arsenal
22/12/18 PRL Arsenal 3-1 Burnley
Lima Pertandingan Terakhir Burnley :
13/02/21 PRL Crystal Palace 0-3 Burnley
18/02/21 PRL Burnley 1-1 Fulham
20/02/21 PRL Burnley 0-0 West Bromwich
28/02/21 PRL Tottenham Hotspur 4-0 Burnley
04/03/21 PRL Burnley 1-1 Leicester City
Lima Pertandingan Terakhir Arsenal :
14/02/21 PRL Arsenal 4-2 Leeds United
19/02/21 UEL Benfica 1-1 Arsenal
21/02/21 PRL Arsenal 0-1 Manchester City
26/02/21 UEL Arsenal 3-2 Benfica
28/02/21 PRL Leicester City 1-3 Arsenal
Baca Juga : Prediksi Sheffield United vs Southampton, 06 Mar 2021
ArsenalBurnleyPrediksi Liga InggrisPremier League
Comments (0)
Add Comment