Prediksi Burnley vs Manchester City 04 Desember 2019

Prediksi Skor Burnley Dan Manchester City

Manchester City yang pekan lalu ditahan imbang 2-2 oleh Newcastle akan kembali melakoni laga tandang pada pekan ke-15 Liga Primer Inggris nanti. The Citizen akan bertamu ke Turf Moor, markas Burnley untuk menantang tuan rumah, tengah pekan depan. Pertandingan antara Burnley kontra City akan berlangsung pada hari Rabu, 4 Desember 2019 nanti.

The Clarets Pertahankan Posisi Sepuluh Besar

Burnley memang terlihat kurang konsisten di lima laga awal EPL musim ini. Dalam lima pertandingan tersebut, mereka tak mampu meraih satu kemenangan pun. Catatan terbaik yang didapat The Clarets di lima pekan awal hanyalah hasil imbang. Akan tetapi di tiga laga berikutnya, Burnley tunjukkan kekuatannya. Mereka tak terkalahkan pada pekan ke-6 hingga pekan ke-8 kemarin.

Sempat meraih catatan tak terkalahkan dalam tiga pertandingan beruntun, Burnley malah meraih tiga kekalahan beruntun di pekan ke-9 hingga pekan ke-11. Masing-masing, The Clarets kalah atas Leicester, Chelsea dan Sheffield United.

Seakan ingin kembali bertarung di papan atas, tim besutan Sean Dyche ini kembali tunjukkan keperkasaannya. Mereka berhasil meraih dua kemenangan secara beruntun di gameweek ke-12 dan ke-13 lalu. Masing-masing kemenangan itu didapat The Clarets atas West Ham dan Watford dan dengan skor identik, 3-0.

Sayangnya, saat menghadapi Crystal Palace pada pekan ke-14 kemarin, Burnley tak sanggup pertahankan konsistensi mereka. Alhasil, mereka tumbang di tangan pasukan Roy Hodgson dengan kekalahan 0-2. Kekalahan itu membuat posisi Burnley di papan klasemen merosot ke peringkat ke-10. Saat menjamu City pada hari Rabu nanti, mereka akan bertekad menaklukkan tim asal Manchester tersebut. Ini akan berguna untuk mempertahankan posisi mereka di papan atas klasemen.

Ditinggal Sergio Agüero, Lini Depan City Tumpul

Manchester City memang sanggup atasi Chelsea pada pekan ke-13 Liga Primer Inggris lalu. Akan tetapi, dibalik kemenangan City itu, satu nama pemain harus menjadi korban laga panas tersebut. Sang pemain adalah, striker andalan City, Sergio Agüero. Agüero harus ditarik keluar pada menit ke-76 pertandingan tersebut karena mengalami cedera paha. Saat ini, ia sudah melewatkan dua pertandingan penting City.

Ketika City menjamu Shakhtar Donetsk pada matchday ke-5 babak penyisihan Grup CLiga Champions kemarin, Agüero terpaksa tidak bisa bermain. Hasilnya, dapat kita saksikan sendiri. Lini depan City seakan mati dan tak mampu kreasikan banyak gol dan hanya mampu bermain imbang 1-1 kontra Shakhtar. Selain itu, ketidakhadiran atacante Argentina saat City bertamu ke St. James’ Park kemarin juga menjadi bencana tersendiri bagi The Sky Blues. Bagaimana tidak, tanpa Agüero, City lagi-lagi menelan hasil imbang 2-2 atas Newcastle.

Menurut kabar yang beredar, Agüero akan bisa merumput kembali usai laga derby Manchester pada pekan ke-16 nanti. Ini artinya, Agüero akan melewatkan laga kontra Burnley dan laga kontra rival sekota pada 8 Desember nanti. Di tengah perburan gelar yang semakin sulit ini, Pep Guardiola tentu berharap banyak pada anak asuhnya. Saat menghadapi Burnley nanti, ia tentu berharap agar timnya mampu meraih poin penuh meski tanpa kehadiran seorang Sergio Agüero.

Prediksi Pertandingan

Meski tak diperkuat Sergio Agüero, Manchester City tetap menjadi tim favorit untuk meraih kemenangan di Turf Moor pada hari Rabu nanti. Namun, tanpa Agüero City sepertinya tidak akan menang besar. Anak asuh Pep Guardiola diyakini hanya akan meraih kemenangan minimal 3-1 pada pertandingan kontra Burnley tengah pekan depan.

Statistik Pertandingan Burnley vs Manchester City
Head to Head Pertandingan Burnley vs Manchester City :
28/04/19 PRL Burnley 0-1 Manchester City
26/01/19 FAC Manchester City 5-0 Burnley
20/10/18 PRL Manchester City 5-0 Burnley
03/02/18 PRL Burnley 1-1 Manchester City
06/01/18 FAC Manchester City 4-1 Burnley
Lima Pertandingan Terakhir Burnley :
30/11/19 PRL Burnley 0-2 Crystal Palace
23/11/19 PRL Watford 0-3 Burnley
09/11/19 PRL Burnley 3-0 West Ham
02/11/19 PRL Sheffield United 3-0 Burnley
26/10/19 PRL Atalanta 2-4 Chelsea
Lima Pertandingan Terakhir Manchester City :
30/11/19 PRL Newcastle United 2-2 Manchester City
27/11/19 UCL Manchester City 1-1 Shakhtar Donetsk
24/11/19 PRL Manchester City 2-1 Chelsea
10/11/19 PRL Liverpool 3-1 Manchester City
07/11/19 UCL Atalanta 1-1 Manchester City
Baca Juga : Prediksi Bordeaux vs Nimes 04 Desember 2019
BurnleyManchester CityPrediksi Liga InggrisPremier League
Comments (0)
Add Comment