Prediksi Cardiff City vs Fulham 31 Agustus 2019

Prediksi Bola Cardiff City vs Fulham

Cardiff City akan menjamu Fulham di Cardiff City Stadium dalam pertandingan Championship Sabtu 31 Agustus mendatang. Mereka terakhir bertemu pada bulan April dalam pertandingan Liga Premier. Pemenangnya adalah Fulham dengan skor 1-0.

Selama dekade terakhir, kedua tim telah bermain 13 kali. Cardiff City telah menang dalam 4 pertandingan dalam periode ini, sementara Fulham telah memenangkan 4 dari kesempatan ini dan ada 5 pertandingan dengan hasil imbang.

Melihat Kekuatan Tim Kandang Cardiff City

Dari data situs judi slot terbaik, Cardiff City telah menjalani 5 pertandingan dalam kejuaraan EFL musim ini. Saat ini mereka menempati posisi ke 14 dengan perolehan 7 poin. Poin mereka dapat dari dua kemenangan dan satu kali hasil imbang.

Cardiff City mengawali pertandingan musim ini dengan bertandang melawan Wigan Athletic FC dengan hasil akhir 3-2 untuk kemenangan tim kandang. Meski kalah, mereka mampu mencetak dua gol waktu itu melalui gol J. Ralls dan O.Bogle.

Setelah gagal mendapatkan poin di pertandingan pertama, Cardiff City berhasil menang melawan Luton Town FC dengan skor akhir 2-1. A. Flint dan I. Vassell mencetak gol pada pertandingan itu.

Mereka kembali mengalami kekalahan saat melawan Reading FC dengan skor 3-0. Di pertandingan keempat mereka menang melawan Huddersfield dengan skor 2-1. J. Ralls dan J. Hoilett mencetak masing-masing satu gol dalam pertandingan itu.

Pertandingan kelima mereka harus bermain imbang dan hanya mendapat 1 poin saja melawan Blackburn. Hasil imbang ini membuat Cardiff tetap di peringkat bawah yaitu peringkat ke 14.

Melihat Kekuatan Tim Tandang Fulham

Fullham FC bermain baik di kompetisi ini dan mereka mendapat 9 poin yang menempatkan mereka di posisi ke 5. Dalam lima pertandingan terakhir dalam kompetisi EFL mereka menang 3 kali dan kalah 2 kali.

Pertandingan pertama mereka kurang baik karena harus kalah dari Barnsley FC dengan skor 1-0. Namun di pertandingan selanjutnya mereka menang melawan Blackburn dengan skor 2-0. T. Cairney dan A. Mitrovic mencetak gol pada pertandingan tersebut.

Mereka kembali menang melawan Huddersfield dengan skor 1-2 di pertandingan ketiganya. Gol kemenangan dicetak oleh A. Mitrovic dan Ivan Cavaleiro. Kemenangan ketiga ketika melawan Millwall FC dengan skor 4-0 yang diciptakan oleh Ivan Cavaleiro, A. Knockaert, A. Mitrovic dan Ivan Cavaleiro.

Di pertandingan kelima 24 Agustus lalu, mereka kalah melawan Nottingham dengan skor 1-2. Namun mereka mampu mencetak 1 gol yang diciptakan oleh A. Mitrovic.

Prediksi Hasil Pertandingan Cardiff City vs Fulham

Cardiff City tidak terlalu baik bermain di kompetisi ini, namun mereka bermain cukup baik di kandang sendiri di berbagai kompetisi. Dalam lima pertandingan kandang terakhirnya, mereka berhasil menang 4 kali dan hanya kalah 1 kali.

Di sisi lain Fullham yang bermain baik justru mereka memiliki permasalahan dalam pertandingan tandang mereka. Dari lima pertandingan tandang terakhir, mereka hanya menang 1 kali, imbang 1 kali dan kalah 3 kali.

Fullham memiliki pemain muda yang sangat produktif yaitu Aleksandar Mitrovic pemain asal Serbia yang baru berusia 24 tahun. Pemain ini mampu mencetak gol di empat pertandingan Fullham musim ini.

Namun dari segi kualitas permainan mereka dalam kompetisi ini, Fullham lebih unggul dengan tiga kemenangan yang mereka dapatkan. Fullham juga memiliki pemain yang cukup produktif dalam mencetak gol.

Fullham akan mengandalkan Aleksandar Mitrovic dan Ivan Cavaleiro yang mampu bermain baik di beberapa pertandingan terakhirnya untuk dapat mencetak gol dan menang dalam pertandingan tandang melawan Cardiff City.

Untuk itu diprediksikan pertandingan ini akan dimenangkan oleh Fullham dengan skor tipis 1-0.

Statistik Pertandingan Cardiff City vs Fulham

Head to Head Cardiff City vs Fulham :

27/04/19 PRL Fulham 1-0 Cardiff City
20/10/18 PRL Cardiff City 4-2 Fulham
26/12/17 CHA Cardiff City 2-4 Fulham
09/09/17 CHA Fulham 1-1 Cardiff City
25/02/17 CHA Cardiff City 2-2 Fulham

Lima Pertandingan Terakhir Cardiff City :

10/08/19 CHA Cardiff City 2-1 Luton Town
18/08/19 CHA Reading 3-0 Cardiff City
22/08/19 CHA Cardiff City 2-1 Huddersfield Town
24/08/19 CHA Blackburn Rovers 0-0 Cardiff City
28/08/19 LEC Cardiff City 0-3 Luton Town

Lima Pertandingan Terakhir Fulham :

10/08/19 CHA Fulham 2-0 Blackburn Rovers
17/08/19 CHA Huddersfield Town 1-2 Fulham
22/08/19 CHA Fulham 4-0 Millwall
24/08/19 CHA Fulham 1-2 Nottingham Forest
28/08/19 LEC Fulham 0-1 Southampton
Baca Juga : Prediksi Metz vs PSG 31 Agustus 2019
Cardiff CityFulhamLiga Championship
Comments (0)
Add Comment