Prediksi Cardiff City vs Sheffield Wednesday 19 Oktober 2019

Prediksi Bola Cardiff City vs Sheffield Wednesday

Pertandingan dalam lanjutan Liga Championship berlangsung akhir pekan ini. Kompetisi sepakbola divisi kedua London ini menampilkan pertemuan antara Cardiff City menghadapi Sheffield Wednesday. Keduanya akan bertanding di Cardiff City Stadium pada Sabtu (19/10) dini hari.

Sebagai tuan rumah, Cardiff sejatinya telah mempersiapkan materi pemain unggulan. Beberapa nama pun sudah masuk untuk turun ke lapangan sesuai arahan pelatih Neil Warnock. Menjalani musim ini, Cardiff pun sudah berhasil masuk di peringkat sebelas klasemen dengan mengantongi 16 poin.

Sementara Sheffield Wednesday tampak lebih unggul dengan 19 poin koleksinya. Tim asuhan Garry Monk ini ternyata menduduki peringkat ke delapan klasemen saat ini. Selisih tiga poin yang ada saat ini dengan lawan main, tentu akan dimanfaatkan bagi tuan rumah untuk meraih kemenangan. Simak Prediksinya!

Head to Head Kedua Tim

Pertandingan yang dilalui Cardiff City merupakan laga yang cukup krusial. Perolehan poin yang sama dengan Birmingham membuat Cardiff harus mengamankan posisinya saat ini. skuad Neil Warnock akan menampilkan performa terbaiknya guna mendapatkan tambahan tiga poin untuk mengejar Charlton di posisi 10.

Dari lima pertandingan terakhir, Cardiff mampu unggul hingga dua kali pertandingan. Selain menumbangkan Middlesbourgh, Queen Park Rangers juga menjadi bulan-bulanan Cardiff. Dua laga imbang menjadi catatan Cardiff saat bertemu dengan Hull City dan Derby County sebelumnya.

Statistik yang dihasilkan oleh tim tamu, Sheffield Wednesday sedikit berbeda. Dua kemenangan juga diperoleh dari lima pekan terakhir melawan Middlesbrough dan Wigan. Sementara Sheffield juga mengalami kekalahan saat bertemu Hull City dengan skor tipis 1-0 di laga tandang.

Catatan rekor pertemuan antara kedua tim terjadi sebanyak sebelas kali pertandingan. Dari data agen judi bola online tersebut, empat laga diantaranya dimenangkan oleh Cardiff City dengan skor yang cukup menawan. Hanya dua pertandingan yang berhasil dikuasai oleh Sheffield Wednesday. Lima pertandingan keduanya berakhir dengan angka seri.

Melihat catatan rekor pertemuan dan statistik pertandingan sebelumnya, Cardiff City dinilai lebih unggul. Tuan rumah memiliki spesifikasi kemampuan di lini belakang yang akan membuat tim tamu kesulitan sejak menit awal. Ini sudah pernah dibuktikan di laga terakhir mereka tahun 2018 lalu.

Prediksi Susunan Pemain

Pelatih Cardiff City, Neil Warnock mencoba melihat kembali materi pemain tim tamu yang tentu sudah banyak berubah. Saat ini Sheffield Wednesday lebih banyak memainkan peran di lini tengah. Di sektor yang sama, pelatih akan mencoba mengimbangi permainan tim tamu dengan taktik 4-2-3-1.

Taktik tersebut mengandalkan lima pemain di lini tengah. Sementara nama Glatzel tetap akan menjadi striker di lini depan. Barisan berikutnya, Warnock sengaja memasang Hoillet, Paterson, dan Whyte untuk mengisi dominasi lini. Ada pula nama Bennett, Morrison, Peltier, serta Flint di lini belakang Cardiff.

Tim tamu mengandalkan formasi 4-1-4-1 dalam laga kontra Cardiff. Bertanding tandang membuat pelatih Garry Monk harus ekstra memasang pemain di lini depan. Fletcher akan mengisi posisi penyerang di lini tersebut. Sementara empat nama yakni Reach, Luongo, Bannan, serta Harris di posisi berikutnya.

Lini pertahanan bagi tim tamu masih akan diperkuat oleh Odubajo dan kawan-kawan. Sayangnya, sang pelatih masih ragu memainkan Palmer yang beberapa kali mengeluh sakit di bagian kakinya. Untuk pertandingan nanti, kemungkinan bek bernomor punggung 2 tersebut hanya bermain paruh waktu.

Melihat strategi kedua pelatih, tampaknya laga masih bisa dimenangkan tuan rumah dengan skor tipis. Meski Sheffield saat ini sudah bangkit dari beberapa musim lalu, masih saja tim ini memiliki kelemahan di beberapa lini.

Prediksi Cardiff City vs Sheffield Wednesday: 2 – 1

Statistik Pertandingan Cardiff City vs Sheffield Wednesday
Head to Head Pertandingan Cardiff City vs Sheffield Wednesday :
21/01/18 CHA Sheffield Wednesday 0-0 Cardiff City
16/09/17 CHA Cardiff City 1-1 Sheffield Wednesday
14/04/17 CHA Sheffield Wednesday 1-0 Cardiff City
20/10/16 CHA Cardiff City 1-1 Sheffield Wednesday
30/04/16 CHA Sheffield Wednesday 3-0 Cardiff City
Lima Pertandingan Terakhir Cardiff City :
05/10/19 CHA West Bromwich Albion 4-2 Cardiff City
03/10/19 CHA Cardiff City 3-0 Queens Park Rangers
28/09/19 CHA Hull City 2-2 Cardiff City
21/09/19 CHA Cardiff City 1-0 Middlesbrough
14/09/19 CHA Derby County 1-1 Cardiff City
Lima Pertandingan Terakhir Sheffield Wednesday :
05/10/19 CHA Sheffield Wednesday 1-0 Wigan Athletic
02/10/19 CHA Hull City 1-0 Sheffield Wednesday
28/09/19 CHA Middlesbrough 1-4 Sheffield Wednesday
25/09/19 LEC Sheffield Wednesday 0-2 Everton
21/09/19 CHA Sheffield Wednesday 1-1 Fulham
Baca Juga : Prediksi Nice vs PSG 19 Oktober 2019
Cardiff CityLiga ChampionshipSheffield Wednesday
Comments (0)
Add Comment