Prediksi Celta Vigo vs Atletico Madrid, Atletico Targetkan Poin Penuh Di Sisa Laga

Tiketprediksi.net – Pada pertandingan lanjutan kompetisi Liga Spanyol Primera di laga ke-35, mempertemukan antara Celta Vigo kontra Atletico Madrid di Stadion Balaidos. Pertemuan antara kedua tim akan dilangsungkan di kota Vigo, pada hari Rabu 8 Juli 2020 pada jam 03:00 WIB.

Statistik Kedua Tim

Dalam 5 pertemuan terakhir La Liga, Vigo memperoleh 1 kali menang, 1 kali imbang dan 3 kali kalah menghadapi Atletico Madrid. Tuan rumah Celta Vigo dalam keadaan belum stabil, setelah hanya bermain seri 1 – 1 dengan Real Betis pada laga sebelumnya.

Celta di 4 laga Liga Spanyol Primera sebelumnya, telah mencatat 2 kali menang, 1 kali imbang dan 1 kali kalah. Tim yang terkenal dengan julukan Los Celestes ini, berada di peringkat ke-16 papan bawah klasemen Liga Spanyol Primera dengan 35 poin.

Sedangkan, Atletico Madrid mengemas 3 kali menang, 1 kali imbang dan 1 kali kalah dalam 5 pertemuan terakhir dengan Vigo. Tim tamu Atletico Madrid dalam kondisi terbaiknya, pasca di laga ke-34 menoreh kemenangan dengan skor telak 3 – 0 atas Mallorca.

Catatan Atletico Madrid pada 4 laga La Liga sebelumnya, laga ke-30 hingga ke-32 meraup kemenangan beruntun lalu di laga ke-33 bermain seri. Tim tamu yang berjulukan Los Rojiblancos ini, masih berada di peringkat ke-3 besar klasemen Liga Spanyol Primer dengan 62 poin

Celta Vigo Menargetkan Hasil Seri Dengan Atletico Madrid

Celta Vigo yang diasuh kepala pelatih Oscar Garcia, akan merumuskan taktik dan strategi ampuh untuk mengamankan 1 poin di kandang. Oscar Garcia menginstruksikan kepada pemain sebelum turun berlaga, untuk bermain dengan pertahanan solid dan menahan laju tim tamu Atletico Madrid.

Los Celestes memakai skema 4 – 3 – 2 – 1, Bos Celta Oscar Garcia akan mempercayakan ban Kapten kepada pemain lini tengah Iago Aspas. Garcia akan mengandalkan striker tunggal Santi Mina di depan, dan dibantu Iago Aspas serta Rafinha di kedua sisi sayap.

Atletico Madrid Targetkan Poin Penuh Di Sisa Laga

Atletico Madrid yang dikomandoi kepala pelatih Diego Simeone, akan menggunakan taktik serta strategi paling jitu untuk targetkan 3 poin penuh. Diego Simeone akan sedikit merotasi pemain yang akan menjadi kunci pada laga tandang, agar menjaga kebugaran pemain di laga selanjutnya.

Los Rojiblancos dengan skema 4 – 4 – 2, Bos Atletico Madrid Diego Simeone akan menunjuk Kapten tim kepada bek Jose Gimenez. Simeone akan memasang penyerang Alvaro Morata dengan Joao Felix, dan lini tengah Saul Ñiguez, Koke, Angel Correa serta Thomas Partey.

Prediksi Jalannya Pertandingan

Di Stadion Balaidos akan dipertandingkan laga seru, pertemuan antara tim dijuluki Los Celestes yang akan berhadapan dengan tim dijuluki Los Rojiblancos. Laga keras antara tim papan bawah dengan tim papan atas klasemen Liga Spanyol Primera ini akan digelar di kota Vigo.

Sejak babak pertama telah berjalan, tim Los Celestes akan tampil mencoba memainkan bola di area permainannya untuk menekan tim Los Rojiblancos. Celta mengandalkan umpan panjang, mencoba menyusun serangan dari sisi sayap dengan mengandalkan penyerang tunggalnya untuk mencuri gol di babak awal.

Lalu di pihak lawan, tim Los Rojiblancos akan tampil keluar menyerang dengan mencoba membongkar pertahanan solid pemain lini belakang Los Celestes. Atletico Madrid dengan menggunakan umpan perpaduan, mencoba mengusung serangan dari lini sayap mengandalkan duet strikernya untuk membobol gawang Celta Vigo.

Dalam sepanjang jalannya pertandingan akan tersaji dengan tempo lambat, dimana dalam penguasaan permainan Atletico Madrid sedikit mendominasi pertandingan atas Celta. Celta Vigo tampil bertahan habis-habisan hanya mengandalkan serang balik, sedangkan Atletico Madrid terus mencoba mencari celah dari rapatnya pertahanan Celta

Prediksi Skor

Prediksi casino online skor laga ke-35 Liga Spanyol Primera, Celta Vigo akan kalah dengan skor 0 – 3 berhadapan Atletico Madrid. Laga antara tim papan bawah bertemu papan atas La Liga yang akan diselenggarakan pada Rabu dini hari, patut dinanti-nantikan oleh pendukung kedua tim.

Statistik Pertandingan
Head to Head Pertandingan Celta Vigo vs Atletico Madrid :
21/09/19 LAL Atletico Madrid 0-0 Celta Vigo
13/04/19 LAL Atletico Madrid 2-0 Celta Vigo
01/09/18 LAL Celta Vigo 2-0 Atletico Madrid
11/03/18 LAL Atletico Madrid 3-0 Celta Vigo
22/10/17 LAL Celta Vigo 0-1 Atletico Madrid
Lima Pertandingan Terakhir Celta Vigo :
01/07/20 LAL Mallorca 5-1 Celta Vigo
27/06/20 LAL Celta Vigo 2-2 Barcelona
25/06/20 LAL Real Sociedad 0-1 Celta Vigo
21/06/20 LAL Celta Vigo 6-0 Alaves
18/06/20 LAL Real Valladolid 0-0 Celta Vigo
Lima Pertandingan Terakhir Atletico Madrid :
01/07/20 LAL Barcelona 2-2 Atletico Madrid
28/06/20 LAL Atletico Madrid 2-1 Alaves
24/06/20 LAL Levante 0-1 Atletico Madrid
21/06/20 LAL Atletico Madrid 1-0 Real Valladolid
18/06/20 LAL Osasuna 0-5 Atletico Madrid
Baca Juga : Prediksi Crystal Palace vs Chelsea, Asa The Blue Bertahan di Empat Besar 
Atletico MadridCelta VigoKompetisi La LigaPrediksi Liga Inggris
Comments (0)
Add Comment