Prediksi Celta Vigo vs Granada : Siap Kembali Beri Kejutan

Prediksi Skor Celta Vigo vs Granada

Estadio Albanca-Balaidos akan kembali menggelar pertandingan seru pada 15 September 2019. Laga ini akan mempertemukan tuan rumah, Celta de Vigo dengan sang tamu, Granada. Pertandingan Jornada ketiga La Liga Spanyol ini akan dipimpin oleh wasit asal Spanyol, Eduardo Pinto. Granada dan Celta Vigo saat ini sama-sama baru mengemas empat poin. Namun, Celta Vigo harus puas berada dua tingkat di bawah Granada karena kalah selisih gol.

Celta Vigo Siap Kembali Beri Kejutan

Los Celestes harus alami awal yang kurang menguntungkan di La Liga. Pasalnya, tiga klub yang sudah menanti di pekan awal adalah klub-klub raksasa yang sudah sering menghiasi kompetisi Eropa. Anak asuh Fran Escriba harus menghadapi Real Madrid, Valencia dan Sevilla secara beruntun di tiga pekan awal La Liga.

Walaupun harus berhadapan dengan tiga raksasa Negeri Matador, Los Celestes mampu tampil mengejutkan. Celta berhasil mendominasi ball possession ketika menjamu Real Madrid. Walaupun begitu, Celta Vigo pada akhirnya harus bertekuk lutut kepada sepuluhh pemain El-Real. Celta gagal menang setelah tiga gol Madrid melalui Karim Benzema, Toni Kroos dan Lucas Vazquez hanya mampu dibalas sekali melalui Iker Losada.

Di Jornada kedua, skuad Fran Escriba berhasil benar-benar membuat kejutan. Tampil menjamu Valencia membuat Celta tak dijagokan. Namun, Los Celestes berhasil tunjukkan bahwa mereka sebenarnya punya kekuatan. Tampil mendominasi, Celta berhasil ciptakan gol semata wayang pada laga tersebut melalui gol cantik Gabriel Fernandez di menit ke 15. Los Celestes bahkan bisa saja menambah keunggulan menjadi 2-0 andai eksekusi penalti Denis Suarez tidak gagal.

Kejutan kembali dibuat Celta Vigo ketika bertandang ke Estadio Ramon Sanchez Pizjuan. Di laga ini, Deniz Suarez dan kawan-kawan berhasil menahan imbang Sevilla. Gol Denis Suarez di menit 84 berhasil buyarkan kemenangan Sevilla yang sangat mendominasi jalannya pertandingan.

Setelah melakoni tiga laga awal yang berat, Celta Vigo kini bisa beristirahat sejenak. Pasalnya lawan yang akan dihadapi kali ini akan sedikit lebih mudah dari laga sebelumnya. Di Jornada selanjutnya, Celta Vigo akan kembali menghadapi tim kuat, Atletico Madrid. Oleh karena itu, kemenangan pada laga ini akan jadi modal berharga bagi Los Celestes untuk menghadapi tim ibukota pekan depan

Granada Lebih Baik Urusan Mencetak Gol

Secara peringkat, Granada lebih unggul dari sang calon lawan. Namun, catatan agen judi bola tersebut tak boleh dibanggakan. Pasalnya, jumlah poin yang dikoleksi anak asuh Diego Martinez sejauh ini masih sama dengan koleksi poin Celta Vigo.

Nasib Granada di tiga pekan awal lebih menguntungkan ketimbang Celta Vigo. Pasalnya mereka baru temui dua halangan berarti yakni, Villareal dan Sevilla. Hujan gol terjadi di pertandingan pertama El Grana menghadapi Villareal. Di laga tersebut, total delapan gol berhasil bersarang ke gawang kedua tim.

Granada harus kembali mengalami kegagalan untuk menang di Jornada kedua. Menjamu Sevilla, Granada dipaksa takluk oleh satu gol Sevilla melalui Joan Jordan. El Grana mampu kembali tunjukkan taji di pekan ketiga La Liga. Granada berhasil jungkalkan Espanyol dengan skor telak 3-0 dihadapan ribuan pendukung tim asal Catalan tersebut.

Meski performa Granada musim ini belum begitu cemerlang, namun El Grana punya rekor tersendiri dalam urusan mencetak gol. Koleksi tujuh gol Roberto Soldado dan kolega menjadikan mereka sebagai salah satu tim dengan gol terbanyak di La Liga musim ini. Hal ini tentu akan dimanfaatkan dengan baik oleh Granada dalam menghadapi Celta Vigo kali ini.

Prediksi Jalannya Pertandingan

Laga kali ini diprediksi akan berjalan sengit. Celta Vigo akan berusaha menguasai permainan sejak awal. Sementara itu, Granada akan mengandalkan serangan balik cepat untuk mencuri gol. Menilik performa Celta Vigo di tiga laga terakhir, Los Celestes lebih dijagokan menang. Anak asuh Fran Escriba diprediksi akan amankan poin penuh dengan jumlah defisit minimal dua gol.

Statistik Pertandingan Celta Vigo vs Granada

Head to Head Pertandingan Celta Vigo vs Granada :

17/04/19 LAL Granada 0-3 Celta Vigo
28/11/16 LAL Celta Vigo 3-1 Granada
26/04/16 LAL Celta Vigo 2-1 Granada
21/12/15 LAL Granada 0-2 Celta Vigo
09/04/15 LAL Granada 1-1 Celta Vigo

Lima Pertandingan Terakhir Celta Vigo :

11/08/19 CLF Celta Vigo 1-2 Lazio
17/08/19 LAL Celta Vigo 1-3 Real Madrid
25/08/19 LAL Celta Vigo 1-0 Valencia
31/08/19 LAL Sevilla 1-1 Celta Vigo
06/09/19 CLF Celta Vigo 1-1 Famalicao

Lima Pertandingan Terakhir Granada :

05/08/19 CLF Granada 2-0 Las Palmas
10/08/19 CLF Granada 2-1 Sevilla
18/08/19 LAL Villarreal 4-4 Granada
24/08/19 LAL Granada 0-1 Sevilla
02/09/19 LAL Espanyol 0-3 Granada
Baca Juga : Prediksi Real Valladolid vs Osasuna 15 September 2019
Celta VigoGranadaLiga Spanyol
Comments (0)
Add Comment