Prediksi Celta Vigo vs Real Madrid, Los Blancos Masih Menjaga Asa Meraih Gelar La Liga

Tiketprediksi.net – Lanjutan La Liga jornada ke-28 kembali akan digelar akhir pekan ini. Jornada ke-28 ini akan melangsungkan pertandingan antara Celta Vigo VS Real Madrid. Laga ini akan digelar di Stadion Balaidos, markas Los Celestes. Dijadwalkan partai ini akan dimainkan pada Sabtu (20/3) malam hari pukul 22.15 WIB.

Celta Vigo Sedang Inkonsisten

Sumber : milenio.com/uploads/media/2020/Celta Vigo

Dalam lima laga terakhirnya, Los Celestes hanya mampu meraih dua kemenangan sementara dua pertandingan berakhir imbang sisanya tim menelan kekalahan. Celta pun harus puas duduk di peringkat ke-10 klasemen sementara La Liga. Demi memperbaiki performa tim, Los Celestes mau tidak mau harus memenangkan laga ini. Selain itu, faktor tuan rumah mengharuskan tim untuk menjaga harga dirinya. Eduardo Coudet, manajer tuan rumah diprediksi akan menurunkan skuad terbaiknya pada laga ini.

Coudet kemungkinan bakal menggunakan formasi 4-1-3-2 pada laga kontra Los Blancos ini. Duet ujung tombak tim diprediksi akan dimainkan oleh Santi Mina dan Iago Aspas. Aspas merupakan top skor klub setelah berhasil mengoleksi 9 gol disusul oleh Mina dengan 6 golnya. Posisi kedua striker itu akan ditopang dengan kekuatan dua winger tim. Nolito dan Brais Mendez dipastikan bakal diturunkan untuk mengisi sektor ini. Nolito akan mengisi zona kiri sementara Brais Mendez menempati posisi kanan.

Sementara zona tengah tim akan diperkuat dengan kehadiran satu gelandang serang dan satu gelandang bertahan. Denis Suarez diprediksi casino online akan diplot sebagai gelandang serang tim. Denis bakal memerankan peran sebagai playmaker. Sedangkan untuk peran gelandang jangkar akan dimainkan oleh Renato Tapia. Pertahanan tim akan diperkokoh dengan adanya bek sayap dan bek tengah. Peran bek sayap kemungkinan diisi oleh duet Aaron Martin di kiri dan Kevin Vazquez di kanan. Sementara itu, posisi bek tengah akan ditempati oleh duet Jeison Murillo dan Nestor Araujo. Sedangkan posisi penjaga gawang bakal diperankan oleh Ivan Villar.

Real Madrid Masih Menginginkan Gelar La Liga

Sumber : sm.imgix.net/21/06/rmaval.JPG/Real Madrid

Sang juara bertahan La Liga, Real Madrid tampaknya masih ingin menjuarai liga pada musim ini. Tim masih meramaikan posisi tiga besar. Los Blancos saat ini bertengger di posisi ketiga dengan selisih dua poin dari Barcelona di posisi kedua. Sementara dengan sang pemuncak klasemen Atletico, tim berjarak enam poin. Berangkat dari keinginan yang kuat untuk menjuarai liga sang juru taktik, Zinedine Zidane diprediksi akan menggunakan strategi terbaiknya pada laga ini. Pelatih asal Prancis itu dipastikan akan menggunakan formasi 4-3-3.

Karim Benzema dipastikan akan kembali diturunkan dan menjadi pemimpin lini serang tim asal ibukota Spanyol ini. Dengan 15 golnya, striker berkebangsaan Prancis ini sukses menduduki gelar sebagai top skor tim. Ketajamannya diharapkan dapat memberikan tiga poin bagi Los Blancos. Di samping Benzema kemungkinan besar akan dipasang dua winger tim. Vinicius Junior bakal menempati sektor winger kiri sementara Marco Asensio akan mengisi pos winger kanan. Kehadiran kedua winger ini diharapkan dapat menambah daya gedor tim.

Pada sektor tengah tim, Zidane dipastikan akan memasang dua gelandang tengah dan satu gelandang bertahan. Toni Kroos dan Luka Modric diprediksi akan diturunkan sebagai gelandang tengah. Sementara itu, Casemiro bakal mengisi peran gelandang bertahan. Daerah pertahanan tim akan diperkuat dengan kehadiran bek sayap dan bek tengah. Peran bek sayap akan diisi oleh duet Ferland Mendy di kiri dan Lucas Vazquez di kanan. Sementara itu duo bek tengah akan kembali ditempati oleh Varane dan kapten tim, Sergio Ramos. Untuk posisi kiper, Zidane dipastikan akan menurunkan Courtois.

Prediksi Celta Vigo vs Real Madrid

Walaupun berstatus sebagai tuan rumah tidak akan membuat Celta Vigo diunggulkan dalam laga ini. Keinginan sang juara bertahan untuk mempertahankan gelarnya bakal menambah daya juang skuat Zinedine Zidane. Real Madrid diprediksi akan meraih poin penuh pada laga ini. Prediksi Celta Vigo vs Real Madrid: 1-3.

Statistik Pertandingan
Head to Head Pertandingan Celta Vigo vs Real Madrid :
03/01/21 LAL Real Madrid 2-0 Celta Vigo
17/02/20 LAL Real Madrid 2-2 Celta Vigo
17/08/19 LAL Celta Vigo 1-3 Real Madrid
16/03/19 LAL Real Madrid 2-0 Celta Vigo
12/11/18 LAL Celta Vigo 2-4 Real Madrid
Lima Pertandingan Terakhir Celta Vigo :
13/02/21 LAL Celta Vigo 3-1 Elche
21/02/21 LAL Valencia 2-0 Celta Vigo
28/02/21 LAL Celta Vigo 1-1 Real Valladolid
07/03/21 LAL Huesca 3-4 Celta Vigo
14/03/21 LAL Celta Vigo 0-0 Athletic Bilbao
Lima Pertandingan Terakhir Real Madrid :
25/02/21 UCL Atalanta 0-1 Real Madrid
02/03/21 LAL Real Madrid 1-1 Real Sociedad
07/03/21 LAL Atletico Madrid 1-1 Real Madrid
13/03/21 LAL Real Madrid 2-1 Elche
17/03/21 UCL Real Madrid 3-1 Atalanta
Baca Juga : Prediksi Real Valladolid vs Sevilla. 21 Mar 2021
Celta VigoLa LigaPrediksi Liga SpanyolReal Madrid
Comments (0)
Add Comment