Prediksi Celta Vigo vs Real Sociedad 27 Oktober 2019

Prediksi Bola Celta Vigo vs Real Sociedad

Pada laga lanjutan Liga Spanyol pekan kesepuluh akan mempertemukan antara Celta Vigo menghadapi Real Sociedad pada akhir pekan nanti (27/9/10) pukul 18.00 WIB. Laga tersebut dimainkan di Stadion Abanca-Balaídos dengan kapasitas 31800 orang yang akan dipenuhi oleh pendukung dari kedua tim nantinya.

Bertekad Keluar Dari Papan Bawah

Lima pertandingan terakhir Celta De Vigo hanya merai 1 kemenangan 2 kekalahan dan 1 hasil imbang. Raihan tersebut membuat posisi anak asuhan Fran Escribá menempati peringkat ke-17 klasemen sementara Liga Spanyol.

Akhir pekan nanti mereka akan menjamu tamunya Real Sociedad. Celta De Vigo pada laga terakhir menelan kekalahan dari Alaves dengan skor 0:2. Modal buruk tersebut sangat disayangkan oleh jajaran tim dan pelatih dari Celta De Vigo.

Fran Escribá akan memainkan skuad terbaiknya pada laga nanti, pemain kunci mereka seperti Iago Aspas akan turun sejak awal laga. Pria berusia 32 tahun itu sejauh ini sudah mengemas 1 gol bersama Celta De Vigo pada musim ini.

Meski penurunan performa, ia tetaplah striker yang harus diwaspadai oleh tim lawan dengan memanfaatkan kecepatan dan positioning yang baik membuat peluang sekecil apapun bisa dikonversikan menjadi gol oleh pria bertinggi 176cm tersebut.

Jika laga nanti berhasil meraih kemenangan maka posisi Celta De Vigo akan merangsek ke papan tengah klasemen sementara Liga Spanyol musim ini.

Ambisi Membawa Tiga Poin Penuh

Pada lima pertandingan terakhir dari catatan agen judi online, Real Sociedad meraih 2 kemenangan, 2 kekalahan dan 1 hasil imbang. Hasil tersebut membawa anak asuhan Imanol Alguacil menempati peringkat kelima klasemen sementara Liga Spanyol. Musim ini memang Real Sociedad sedang dalam performa yang cukup impresif dibandingkan dengan musim sebelumnya.

Minggu nanti Real Sociedad akan bertandang ke markas Celta De Vigo dalam lanjutan Liga Spanyol pekan kesepuluh. Modal penting setelah menang 3-1 dengan Real Betis pada pertandingan sebelumnya membuat semangat para pemain untuk meraih hasil maksimal pada laga nanti.

Imanol Alguacil akan memainkan skuad terbaiknya pada laga nanti, pemain kunci mereka seperti Willian José akan turun sejak awal laga. Pemain berusia 27 tahun tersebut sejauh ini sudah mengemas empat gol di Liga Spanyol. Ia membela Real Sociedad sejak musim 2016 dan total meraih 42 gol selama musim 2016-2019.

Ia pemain yang sangat pandai memanfaatkan peluang untuk dijadikan menjadi gol, ketika berada di kotak penalti sangat beringas dan tidak mengenal kompromi pada siapapun. Dengan memanfaatkan semua kelebihannya diprediksi ia akan menyulitkan barisan Celta De Vigo nantinya.

Jika pada laga nanti Real Sociedad berhasil meraih kemenangan maka posisi mereka akan melesat ke posisi kedua klasemen sementara Liga Spanyol menggeser Real Madrid untuk sementara waktu.

Prediksi Jalannya Pertandingan

Real Sociedad diprediksi akan mengontrol jalannya laga sejak awal hingga menit akhir nanti, dengan transisi menyerang dan bertahan cukup baik tentu akan menjadi senjata bagi Real Sociedad untuk menembus barikade pertahanan tuan rumah nanti.

Namun Celta De Vigo yang bermain di hadapan penontonnya tidak akan mengecewakan nantinya, dengan tambahan dukungan membuat semangat mereka akan membara dan terpacu untuk memenangkan laga pada akhir pekan nanti.

Prediksi susunan pemain Celta De Vigo : Rubén Blanco, Hugo Mallo, Juncà, Jorge Sáenz, J. Aidoo, O. Yokuşlu, Denis Suárez, Rafinha, S. Lobotka, Iago Aspas, Santi Mina

Prediksi susunan pemain Real Sociedad : Álex Remiro, Nacho Monreal, Zaldúa, R. Le Normand, M. Ødegaard, Mikel Merino, Zubeldía, Guevara, Willian José, Portu, Mikel Oyarzabal

Statistik Pertandingan Celta Vigo vs Real Sociedad
Head to Head Pertandingan Celta Vigo vs Real Sociedad :
07/04/19 LAL Celta Vigo 3-1 Real Sociedad
06/12/18 CDR Real Sociedad 2-0 Celta Vigo
27/11/18 LAL Real Sociedad 2-1 Celta Vigo
01/11/18 CDR Celta Vigo 1-1 Real Sociedad
22/01/18 LAL Real Sociedad 1-2 Celta Vigo
Lima Pertandingan Terakhir Celta Vigo :
20/10/19 LAL Alaves 2-0 Celta Vigo
06/10/19 LAL Celta Vigo 1-0 Athletic Club
29/09/19 LAL Eibar 2-0 Celta Vigo
27/09/19 LAL Celta Vigo 1-1 Espanyol
21/09/19 LAL Atletico Madrid 0-0 Celta Vigo
Lima Pertandingan Terakhir Real Sociedad :
20/10/19 LAL Real Sociedad 3-1 Real Betis
10/10/19 CLF Osasuna 0-0 Real Sociedad
06/10/19 LAL Real Sociedad 1-2 Getafe
30/09/19 LAL Sevilla 3-2 Real Sociedad
27/09/19 LAL Real Sociedad 3-0 Alaves
Baca Juga : Prediksi Sevilla vs Getafe 28 Oktober 2019
Celta VigoLiga SpanyolReal Sociedad
Comments (0)
Add Comment