Prediksi Celtic vs Hamilton Academical, Celtic Ingin Pertahankan Gelar Juara Bertahan

Tiketprediksi.net – Memasuki fase pertama dari ajang Liga Primer Skotlandia musim 2020/2021, Celtic akan menjamu Hamilton Academical di Stadion Celtic Park. Pertandingan perdana atau pekan ke-1 ini akan berlangsung pada hari Minggu (2/8/2020) mendatang mulai pukul 22:30 WIB.

Celtic Membawa Label Juara Bertahan

Menyambut musim terbaru dari Liga kasta utama di Skotlandia, Celtic mengawali musim 2020/2021 kali ini sebagai juara bertahan. Memang di tahun 2020 ini semua daratan Eropa tengah mengalami kendala akibat wabah virus corona. Bahkan liga Primer Skotlandia ini harus berhenti ketika sebagian besar klub kontestan tengah berlaga sebanyak 30 kali dengan dua diantaranya baru 29 pekan.

Karena wabah virus corona, akhirnya Celtic didapuk sebagai juara musim 2019/2020 dengan 13 poin lebih banyak daripada Rangers di peringkat kedua. Memasuki musim baru, Celtic akan kembali mendominasi kompetisi dan berencana mempertahankan gelar mereka dari musim lalu. Mereka harus memenangi setiap laga demi meraih tiket Champions musim depan.

Hamilton Academical Buka Lembaran Baru

Finish di posisi ke-11 musim lalu, Hamilton Academical bersiap untuk memulai langkah baru musim 2020/2021 ini. Mereka berambisi untuk bisa ikut ambil bagian bisa memenuhi kuota Champions dan setidaknya finish di lima besar musim ini. Sebagai pelatih saat ini, Brian Rice akan berusaha membawa timnya untuk berlabuh di posisi terbaik musim ini.

Meski di laga perdana dari Liga Skotlandia ini mereka berhadapan dengan Celtic, mereka tidak gentar sedikitpun. Barisan bertahan akan menjadi tumpuan utama mereka dalam menghadapi laga krusial kontra Celtic nanti. Dan setidaknya di laga pembuka nanti, tiga poin penuh harus mereka rebut dari tuan rumah.

Head to Head Kedua Tim

Dari lima laga terakhir di musim sebelumnya, Celtic memiliki tren yang cukup bagus dengan belum terkalahkan sekalipun. Mereka hanya mendapati satu laga imbang dan empat laga lainnya mereka akhiri dengan kemenangan.

Sedangkan dari kubu tim tamu, Hamilton Academical di lima laga terakhirnya musim lalu hanya menderita kekalahan satu kali saja. Dua laga berikutnya mereka bermain imbang dan memaksa lawan untuk berbagi satu poin sama rata. Hingga akhirnya di dua laga sisanya mereka mampu bangkit dan mengakhiri laga dengan kemenangan.

Kemudian dilihat dari riwayat pertandingan sebelumnya antara Celtic VS Hamilton Academical, dari lima pertemuan terakhir Celtic memang selalu mampu tampil mendominasi dan selalu menang. Dengan kata lain saat Hamilton Academical bertemu dengan Celtic, mereka selalu kalah baik kandang maupun tandang.

Prediksi Line Up Celtic VS Hamilton Academical

Celtic (4-4-2) : Conor Hazard (GK), Jeremie Frimpong, Greg Tylor, Kristoffer Ajer, Kundai Benyu, Callum McGregor, James Forrest, Ryan Christie, Karamoko Dembele, Odsonne Edouard, Patryk Klimala.

Hamilton Academical (4-4-2) : Owain Fon Williams (GK), Jamie Hamilton, Markus Fjortoft, George Stanger, Ross Callachan, William Collar, Ronan Hughes, Lewis Smith, David Moyo, David Templeton, Andrew Winter.

Prediksi Jalannya Laga Celtic VS Hamilton Academical

Menjadi tuan rumah, Celtic praktis menjadi tim andalan untuk bisa memenangkan laga pekan pertama kali ini. Mereka selalu sukses mendominasi saat keduanya saling bertemu di waktu sebelumnya. Bahkan titel juara bertahan yang melekat padanya musim ini akan menjadi modal yang sangat kuat untuk bisa memenangkan laga.

Meski begitu Hamilton Academical bukanlah lawan yang bisa dipandang sebelah mata. Mereka bisa saja membalikkan keadaan dan merubah situasi untuk menang. Untuk itu laga antara Celtic VS Hamilton Academical ini diprediksi judi bola online akan berakhir dengan skor 2:1.

Statistik Pertandingan
Head to Head Pertandingan Celtic vs Hamilton Academical:
02/02/20 PRE Hamilton Academical 1-4 Celti
05/12/19 PRE Celti 2-1 Hamilton Academical
14/09/19 PRE Hamilton Academical 0-1 Celti
26/01/19 PRE Celti 3-0 Hamilton Academical
24/11/18 PRE Hamilton Academical 0-3 Celti
Lima Pertandingan Terakhir Celti:
27/07/20 CLF Celti 3-1 Hibernian
26/07/20 CLF Celti 2-0 Ross County
22/07/20 CLF PSG 4-0 Celti
19/07/20 CLF Olympique Lyonnais 2-1 Celti
16/07/20 CLF Nice 1-1 Celti
Lima Pertandingan Terakhir Hamilton Academical:
25/07/20 CLF Motherwell 2-2 Hamilton Academical
07/03/20 PRE Hamilton Academical 1-0 Kilmarnock
05/03/20 PRE Rangers 0-1 Hamilton Academical
22/02/20 PRE Hamilton Academical 0-0 Motherwell
15/02/20 PRE Hearts 2-2 Hamilton Academical
Baca Juga : Prediksi Arsenal vs Chelsea, Impian Kedua Tim Raih Tiket Juara Piala FA
CelticHamilton AcademicalLiga Premiership
Comments (0)
Add Comment