Prediksi Chelsea vs Bournemouth 14 Desember 2019

Prediksi Skor Chelsea vs Bournemouth

Bournemouth pada Sabtu (14/12/19) nanti akan bertandang ke Stamford Bridge untuk menghadapi Chelsea pada pekan ke-17 Liga Primer Inggris.

Saat ini anak asuh Frank Lampard tersebut menempati peringkat keempat pada tabel klasemen sementara Liga Primer Inggris. Sebanyak 29 poin telah mereka kumpulkan sejauh ini dari 16 pertandingan yang telah dimainkan oleh Chelsea.

Sementara itu, Bournemouth saat ini menempati papan tengah tabel klasemen sementara dan berada di posisi ke-15. Torehan 16 poin telah The Cherries raih dalam 16 pertandingan mereka di Liga Primer Inggris.

Lima Pertemuan Terakhir Chelsea Dengan Bournemouth

The Blues masih unggul dalam hal jumlah kemenangan ketimbang Bournemouth dalam lima pertemuan terakhir. Tiga kemenangan sudah Chelsea raih sejauh ini saat bertanding melawan Bournemouth. Sementara itu, tim yang kini ditangani oleh Eddie Howe tersebut hanya bisa memetik dua kemenangan saja saat bertanding dengan Chelsea.

Meskipun begitu, kekuatan Chelsea maupun Bournemouth bisa dibilang sama kuat jika dilihat dari rekor pertemuan. The Blues yang memiliki catatan lebih banyak nyatanya harus menelan kekalahan pada pertemuan terakhir kedua tim.

Pada pertemuan terakhir, Bournemouth berhasil mencuri poin dari Chelsea di pertandingan yang berlangsung 31 Januari lalu. Saat itu, The Cherries berhasil menang telak saat bermain di kandang dan mengakhiri pertandingan dengan skor empat gol tanpa balas.

Pertahanan Masih Menjadi Masalah Bagi Chelsea

The Blues berhasil tampil impresif sejak ditangani oleh Frank Lampard musim ini. Namun, manajer sekaligus legenda Chelsea tersebut harus mengakui bahwa timnya memiliki masalah serius di sektor pertahanan.

Dalam enam pertandingan terakhir The Blues di semua kompetisi, mereka selalu kebobolan oleh lawannya. Sudah sepuluh gol yang bersarang di klub yang bermarkas di Stamford Bridge tersebut sejauh ini.

Tentunya Frank Lampard harus segera menangani masalah ini sebelum bertanding melawan Bournemouth pada Sabtu nanti. Mengingat di pertemuan terakhir, The Cherries berhasil menyarangkan sebanyak empat gol ke gawang Chelsea.

The Blues bertanding melawan Everton pada pertandingan terakhir mereka di Liga Primer Inggris. Laga yang berlangsung pada 7 Desember tersebut berakhir dengan kekalahan bagi Chelsea dengan skor akhir 3-1 dari tim tuan rumah.

Bournemouth Masih Kesulitan Meraih Poin

Tim asuhan Eddie Howe kini sedang dalam masa yang buruk sejauh ini di ajang Liga Primer Inggris. Sebab Bournemouth mengalami kekalahan beruntun sebanyak lima kali sejauh ini. Itu juga membuat mereka harus kehilangan poin dan harus menempati peringkat ke-15 pada tabel klasemen sementara.

Pada Sabtu nanti, The Cherries harus melakoni laga sulit melawan Chelsea. Sebab mereka harus bermain di Stamford Bridge yang tidak lain adalah markas dari The Blues. Dengan begitu Bournemouth nampaknya akan kembali mengalami kesulitan saat menghadapi pasukan dari Frank Lampard.

The Cherries harus mengalami kekalahan di pertandingan terakhir saat bertanding melawan Liverpool pada 7 Desember di markas sendiri. Saat itu Bournemouth harus mengakui keunggulan tim tamu dan mengakhiri pertandingan dengan skor akhir tiga gol tanpa balas.

Prediksi Chelsea Dengan Bournemouth

Anak asuh Frank Lampard nampaknya akan bermain sedikit lebih lepas pada pertandingan yang berlangsung Sabtu nanti. Sebab The Blues akan bermain di hadapan pendukung sendiri saat menjamu Bournemouth di Stamford Bridge.

Sementara itu, pasukan Eddie Howe harus mencari cara agar mereka dapat memutus kekalahan beruntun di Stamford Bridge nanti. Namun itu bukan hal yang mudah mengingat The Cherries sejauh ini tampil buruk dalam beberapa laga terakhir. Pertandingan nampaknya akan dimenangkan Chelsea dengan skor 4-1 atas Bournemouth.

Statistik Pertandingan Chelsea vs Bournemouth
Head to Head Pertandingan Chelsea vs Bournemouth :
31/01/19 PRL Bournemouth 4-0 Chelsea
20/12/18 LEC Chelsea 1-0 Bournemouth
01/09/18 PRL Chelsea 2-0 Bournemouth
01/02/18 PRL Chelsea 0-3 Bournemouth
21/12/17 LEC Chelsea 2-1 Bournemouth
Lima Pertandingan Terakhir Chelsea :
11/12/19 UCL Chelsea 2-1 Lille
07/12/19 PRL Everton 3-1 Chelsea
05/12/19 PRL Chelsea 2-1 Aston Villa
30/11/19 PRL Chelsea 0-1 West Ham
28/11/19 UCL Valencia 2-2 Chelsea
Lima Pertandingan Terakhir Bournemouth :
07/12/19 PRL Bournemouth 0-3 Liverpool
04/12/19 PRL Crystal Palace 1-0 Bournemouth
30/11/19 PRL Tottenham Hotspur 3-2 Bournemouth
23/11/19 PRL Bournemouth 1-2 Wolves
09/11/19 PRL Newcastle United 2-1 Bournemouth
Baca Juga : Prediksi Leicester City vs Norwich City 14 Desember 2019
BournemouthChelseaKompetisi Premier LeaguePrediksi Liga Inggris
Comments (0)
Add Comment