Prediksi Chelsea vs Sevilla, Tantangan Berat Skuad Frank Lampard

Tiketprediksi.net – Pertandingan kompetisi Liga Champions memasuki fase grup. Tengah pekan ini, laga antara Chelsea menghadapi klub La Liga, Sevilla akan berlangsung pada Rabu (21/10) dini hari. Pertandingan dua klub besar Eropa tersebut merupakan leg pertama  fase grup E ajang Liga Champions yang akan digelar di Stamford Bridge. Kick off akan dilaksanakan pada pukul  02.00 WIB.

Sebagai tuan rumah, Chelsea pastinya akan mengupayakan bisa tampil maksimal. Skuad asuhan Frank Lampard juga harus menuai hasil sempurna di pertandingan kali ini. Apalagi, ini merupakan laga perdana yang akan dijalani The Blues dan berhadapan dengan tim yang tangguh dari Spanyol.

Tidak jauh berbeda, menantang Chelsea bukan perkara mudah bagi Sevilla. Tim besar La Liga ini juga tetap harus waspada dengan lawan mainnya kala bertandang ke markas Stamford Bridge. Penampilan pasukan Lampard memiliki kekuatan di lini pertahanan yang cukup kuat. Inilah prediksinya!

Chelsea Punya Catatan Bagus

Di berbagai kompetisi yang dijalani oleh Chelsea, pasukan Frank Lampard tersebut memang tampil dominan musim ini. Memainkan laga Piala Liga menghadapi Barnsley, The Blues tampil dominan dengan enam gol tanpa balas pada akhir September lalu.

Penampilan di empat pertandingan terakhir, Chelsea menang satu kali ketika menjamu Crystal Palace. Pada dua laga yang lain, Pasukan Lampard bermain imbang kontra West Brom dan Southampton. Sementara itu, Chelsea sempat kalah ketika bertemu Tottenham di Piala Liga babak 16 besar lewat adu penalti setelah main imbang 1-1.

Catatan yang dihasilkan Sevilla tak jauh berbeda, di lima pertandingan terakhirnya Sevilla hanya mengemas dua kali kemenangan. Pada pertandingan kompetisi Piala Super UEFA akhir September lalu, Sevilla kalah dari klub Bundesliga, Bayern Munchen.

Berikutnya, Sevilla mengalahkan Cadiz di kompetisi La Liga. Dua pekan kemudian, Sevilla hanya mampu bermain imbang ketika bertandang ke markas Los Blaugrana. Bermain kontra Barcelona, skor imbang kala itu 1-1 membuat banyak fans Sevilla kecewa.

Pertandingan terakhir pekan kemarin, Sevilla takluk di kandang Granada dan hanya bermain dengan 10 pemain saja. Pertandingan menghadapi Granada berakhir 1-0 di kompetisi La Liga. Ini merupakan catatan yang kurang bagus untuk tim tamu.

Sevilla Bukan Lawan Sembarangan

Chelsea mendadak mengalami penurunan performa di dua laga terakhir Liga Inggris. Pekan kemarin, The Blues hanya memainkan laga imbang di Stamford Bridge ketika menjamu Southampton. Pasukan Frank Lampard pun dirasa masih kurang adu taktik di lini serang.

Di pertandingan kali ini, pesona Timo Werner dan Kai Havertz kembali akan dimaksimalkan pelatih. Chelsea juga memiliki Mason Mount serta Christian Pulisic yang dianggap merupakan kombinasi terbaik di lini depan mereka. Tuan rumah tetap akan mengandalkan Jorginho dan Kante di sektor tengah.

Meski memiliki catatan kurang maksimal, Sevilla bukanlah lawan sembarangan. Tim asuhan Julen Lopetegui ini pastinya akan memaksimalkan pertandingan di leg pertama ini untuk mengamankan poin. Apalagi, aksi tiga pemain sektor penyerangan seperti Suso, Munir dan Carlos Fernandez sudah siap beraksi di Liga Champions.

Lini tengah Sevilla yang diramaikan dengan Ivan Rakitic CS tampaknya cukup menjadi masalah. Sang pelatih harus mengarahkan pasukannya itu untuk tetap kompak.

Melihat statistik kedua tim, pekan ini kemungkinan akan menjadi laga yang alot. Mengingat dua tim memiliki kemampuan impresif di lini serang. Menjadi tuan rumah di leg pertama, Chelsea diragukan bisa mengamankan poin dengan mudah.

Prediksi Chelsea VS Sevilla: 1-1

Statistik Pertandingan
Head to Head Pertandingan Chelsea vs Sevilla :

Belum Ada Pertandingan
Lima Pertandingan Terakhir Chelsea :
17/10/20 PRL Chelsea 3-3 Southampton
03/10/20 PRL Chelsea 4-0 Crystal Palace
30/09/20 LEC Tottenham Hotspur P1-1 Chelsea
26/09/20 PRL West Bromwich 3-3 Chelsea
24/09/20 LEC Chelsea 6-0 Barnsly
Lima Pertandingan Terakhir Sevilla :
17/10/20 LAL Granada 1-0 Sevilla
05/10/20 LAL Barcelona 1-1 Sevilla
02/10/20 LAL Sevilla 1-0 Levante
27/09/20 LAL Cadiz 1-3 Sevilla
25/09/20 USC Bayern Munich E2-1 Sevilla
Baca Juga : Prediksi Rennes vs Krasnodar, Pertarungan Dua Tim Debutan
ChelseaPrediksi Liga ChampionsSevillaUEFA Champions
Comments (0)
Add Comment