Prediksi Crotone vs Milan, Tren Mantereng, AC Milan Berpeluang Menang di Laga Kedua Serie A

Tiketprediksi.net – Dari laga lanjutan kompetisi Serie A musim 2020/2021 kali ini, Crotone akan berhadapan dengan AC Milan di Stadion Ezio Scida. Laga pekan kedua ini rencananya akan berlangsung pada hari Minggu (27/9/2020) mulai pukul 23:00 WIB.

Sebagai tim Promosi, Crotone Berusaha Bangkit

Serie A musim 2020/2021 kali ini akan berlangsung dengan wajah-wajah baru, salah satunya Crotone yang berhasil promosi di kasta utama Iiga Italia musim ini. Berbicara soal prestasi, tim asuhan Giovanni Stroppa ini tidak begitu mentereng, hanya saja mereka bisa menjadi lawan yang cukup merepotkan dengan kualitas yang dimiliki saat ini. Dengan menjadi tuan rumah, skuad Pitagorici memiliki sedikit peluang dimana tim lawan akan kehilangan Zlatan Ibrahimovic.

Penyerang andalan mereka dikonfirmasi wap sbobet positif terjangkit virus Corona dan tidak bisa diturunkan dalam laga nanti. Namun disisi lain bomber utama Crotone, Emmanuel Riviere juga terpaksa absen karena cedera. Dan kondisi dari Ahmad Benali, Giuseppe Cuomo, serta Guillaume Gigliotti juga belum seratus persen bugar. Bahkan di laga perdana, mereka kalah telak dari Genoa. Di laga kali ini mereka harus bisa benar-benar bangkit dan mendulang tiga poin pertamanya.

AC Milan Tanpa Ibra

Sebagai seorang pelatih, Stefano Pioli saat ini tengah dipusingkan karena bomber andalan mereka dipastikan akan absen dari laga penting ini. Striker gaek asal Swedia, Zlatan Ibrahimovic memang dinyatakan positif terjangkit virus Covid-19 dan harus melakukan swakarantina. Untuk itu skuad Rossoneri harus bisa mengatasi hal tersebut.

Jika di lini depan kehilangan Ibra, maka Pioli masih bisa mengandalkan sosok Ante Rebic sebagai juru gedor utama. Bahkan dengan adanya Alexis Saelemaekers di lini belakang, Stefano Pioli optimis timnya bakal dengan mudah melewati laga ini dan mengantongi tiga poin lagi. Mereka akan lebih bebas bermain ofensif dengan formasi tanpa Ibrahimovic di laga kali ini.

Head to Head Kedua Tim

Dari lima laga terakhir yang sudah dilalui, Crotone berhasil mengantongi tiga kemenangan dan tampil maksimal. Hanya saja dua laga lainnya mereka masih menemui kendala dan kalah dari lawan. Salah satu kekalahan mereka dapati di laga perdana Serie A musim ini setelah tunduk 4:1 dari Genoa (20/9) lalu.

Sedangkan dari kubu tim tamu, AC Milan kini tengah dalam performa terbaik mereka. Hal ini terlihat dari lima laga terakhir yang sudah dilalui, tim asuhan Stefano Pioli ini belum terkalahkan sekalipun. Mereka menang lima kali secara beruntun, dan di Serie A, Milan layak dijadikan tim kuda hitam dengan penampilan impresifnya.

Prediksi Hasil Laga Crotone VS AC Milan

Jika melihat riwayat pertemuan terdahulu dari kedua kesebelasan ini, maka dari lima pertemuan terakhir hanya ada satu hasil imbang. Sedangkan AC Milan tampil dominan dengan menang sebanyak empat kali atas Crotone. Ini artinya Crotone belum pernah menang ketika berhadapan dengan skuad I Rossoneri hingga saat ini.

Melihat statistik ini, diatas kertas AC Milan memang lebih diunggulkan untuk bisa menang di laga kedua kali ini. Dan laga antara Crotone VS AC Milan diprediksi akan berakhir dengan skor 0:3.

Prediksi Line UP Crotone VS AC Milan

Crotone (3-5-2) : Alex Cordaz (GK), Lisandro Magallan, Luca Marrone, Vladimir Golemic, Andrea Rispoli, Eduardo Henrique, Luca Cigarini, Niccolo Zanellato, Salvatore Molina, Simy, Junior Messias.

AC Milan (4-2-3-1) : Gianluigi Donnarumma (GK), Davide Calabria, Simon Kjaer, Matteo Gabbia, Theo Hernandez, Franck Kessie, Ismael Bennacer, Alexis Saelemaekers, Hakan Calhanoglu, Samuel Castillejo, Ante Rebic.

Statistik Pertandingan
Head to Head Pertandingan Crotone vs Milan :
06/01/18 SEA Milan 1-0 Crotone
21/08/17  SEA Crotone 0-3 Milan
30/04/17  SEA Crotone 1-1 Milan
04/12/16  SEA Milan 2-1 Crotone
02/12/15  SEA Milan E3-1 Crotone
Lima Pertandingan Terakhir Crotone :
20/09/20 SEA Genoa 4-1 Crotone
15/09/20 CLF Crotone 6-1 Vibonese
01/08/20 SEB Trapani 2-0 Crotone
28/07/20 SEB Crotone 1-0 Frosinone
24/07/20 SEB Livorno 1-5 Crotone
Lima Pertandingan Terakhir Milan :
25/09/20 UEL Milan 3-2 Bodo/Glimt
22/09/20 SEA Milan 2-0 Bologna
18/09/20 UEL Shamrock R 0-2 Milan
12/09/20 CLF Milan 3-1 Brescia
09/09/20 CLF Milan 5-1 Vicenza Virtus
Baca Juga : Prediksi Sheffield United vs Leeds United, Dua Tim Promosi Akan Saling Jegal Di Divisi Utama
AC MilanCrotoneKompetisi Serie APrediksi Liga Italia
Comments (0)
Add Comment