Prediksi Crvena Zvezda vs Tottenham Hotspur 7 November 2019

Tiketprediksi – Pada lanjutan kompetisi UEFA Champions League fase Group B, mempertemukan antara Crvena Zvezda melawan Tottenham Hotspur di Rajko Mitic Stadium. Pada pertandingan kedua tim yang akan tersaji di kota Belgrade, pada hari Kamis 07 November 2019 pada jam 03:00 WIB.

Pada laga kali ini, Crvena Zvezda atau sebutan lain Red Star Belgrade tidak diunggulkan walau tampil di depan publik sendiri. Dipihak lawan, Tottenham Hotspurs yang datang pada pertemuan kedua pada fase Group B dengan tuan rumah ingin mencuri poin penuh.

Head To Head dan Statistik Kedua Tim

Pada pertemuan kedua pada fase Group B,  tuan rumah Crvena Zvezda akan mencoba menahan laju Hotspur setidaknya berbagi poin 1. Pada pertemuan perdana fase Group, Zvezda (The star) kalah dengan skor telak 0 – 5 melawan Hotspur di Tottenham Hotspur Stadium.

Crvena Zvezda telah melakoni 3 laga fase Group B, mencatat 1 kali menang, belum pernah imbang, dan 2 kali kalah. The Star kini di peringkat ke 3 papan klasemen dengan poin 3, mencoba memenangkan laga menjaga asa ke babak selanjutnya.

Dipihak lawan, Tottenham Hotspur walaupun telah menang dengan skor telak 5 – 0 pada laga perdana melawan tuan rumah Crvena Zvezda. Pada pertandingan terakhir The Lillywhites bermain imbang dengan skor 1 – 1 melawan Everton pekan lalu, di kompetisi Liga Primier Inggris.

Dalam 3 laga fase Group B yang telah dilakoni, Hotspur mengemas 1 kali menang, 1 kali imbang, 1 kali kalah. The Lillywhite kini di perngkat ke 2 papan klasemen dengan poin 4, wajib menang bila menjaga asa ke babak play-off.

Crvena Zvezda Tidak Diunggulkan

FK Crvena Zvezda yang ditukangi pelatih Vladan Milojevic mempunyai taktik dan strategi akurat, untuk menahan laju Hotspur pada laga kandang. Vladan paham betul akan kekuatan tim tamu pasca kekalahan pertemuan perdana, pe;atih telah merotasi beberapa pemain untuk mengamankan 1 poin.

Pelatih Milojevic memakai skema 4 – 2 – 3 – 1, dengan formasi ini The Star akan tampil berani menyerang dan sedikit bertahan. Pada laga ini Marko Marin ditunjuk sebagai Kapten Tim, dan memainkan 2 gelandang kreatif Marko Marin (K) serta Milos Vulic.

Tottenham Hotspur Unggul Secara Statistik

Tottenham Hotspur Fc yang dtangani pelatih Mauricio Pochettino mengantongi taktik serta strategi terkuatnya, untuk membungkam tuan rumah pada laga tandang. Menang harga mati titah sang pelatih Poch pada para squadnya, untuk menjaga asa ke babak selanjutnya fase play-off 16 besar.

Poch memasang formasi 4 – 2 – 3 – 1, dengan skema ini The Lillywhite tampil menyerang serta mencoba mengambil alih lini tengah. Pada laga ini Harry Kane ditunjuk sebagai Kapten, dan memainkan 3 striker Harry Kane (K), Son Heung-min serta Erik Lamela.

Prediksi Jalannya Pertandingan

Di Rajko Mitic Stadium akan dipadati sekitar 55.538 penonton, diantaranya sebagian supporter The Star yang mengisi hampir seluruh tribun stadion. Dengan adanya dukungan penuh para supporter akan menambah semangat  juang tuan rumah Crvena Zvezda yang menjamu tim tamu Tottenham Hotspurs.

Tuan rumah Crvena Zvezda mencoba mengawali pertandingan dengan serangan mendadak ke pertahanan tim tamu, pada awal laga babak pertama dimulai. The Star akan menyerang dari 3 lini, dari tengah serta memanfaatkan lebar lapangan dari sisi kiri maupun kanan pertahanan hotspur.

Sedangkan tim tamu Hospurs akan tampil meladeni permainan tuan rumah, dengan memotong jalur bola dan mencoba menguasai sektor lapangan tengah. The Lillywhite akan tampil memborbadir pertahanan tuan rumah dari tengah, serta mengandalkan serangan sayap kiri maupun kanan pertahanan Crvena Zvezda.

Disepanjang laga yang tersaji oleh kedua tim yang berlaga dengan tempo cepat, laga keras ditampilkan membuat pelanggaran pada lapangan tengah. Pertarungan lini tengah oleh kedua tim, akan menjadi sajian utama, akan ada pelanggaran dan memungkinkan ada kartu kuning akan tersaji.

Prediksi Skor

Prediksi skor pada laga ini Crvena Zvezda akan kalah dengan skor telak 1 – 3 melawan Hotspur di Rajko Mitic Stadium. Pertandingan kedua tim yang akan tersaji hari Kamis dini hari, cukup disayangkan untuk terlewati serta ditunggu-tunggu oleh kedua pengemar masing-masing.

Statistik Pertandingan Crvena Zvezda vs Tottenham Hotspur
Head to Head Pertandingan Crvena Zvezda vs Tottenham Hotspur :
23/10/19 UCL Tottenham Hotspur 5-0 Crvena Zvezda
Lima Pertandingan Terakhir Crvena Zvezda :
02/11/19 SUL Proleter Novi Sad 0-2 Crvena Zvezda
31/10/19 SUL Crvena Zvezda 3-1 Backa Topola
26/10/19 SUL Radnik Surdulica 0-5 Crvena Zvezda
23/10/19 UCL Tottenham Hotspur 5-0 Crvena Zvezda
19/10/19 SUL Crvena Zvezda 3-1 Rad Beograd
Lima Pertandingan Terakhir Tottenham Hotspur :
03/11/19 PRL Everton 1-1 Tottenham Hotspur
27/10/19 PRL Liverpool 2-1 Tottenham Hotspur
23/10/19 UCL Tottenham Hotspur 5-0 Crvena Zvezda
19/10/19 PRL Tottenham Hotspur 1-1 Watford
05/10/19 PRL Brighton Albion 3-0 Tottenham Hotspur
Baca Juga : Prediksi Dinamo Zagreb vs Shakhtar Donetsk 7 November 2019
Crvena ZvezdaLiga ChampionsTottenham Hotspur
Comments (0)
Add Comment