Prediksi Crystal Palace vs Burnley, Deul Perebutan Tahta Sepuluh Besar

tiketprediksi.net, – Crystal Palace akan menjamu Burnley di pekan ke-32 dari lanjutan Liga Premier musim 2019/2020 di Stadion Selhurst Park. Laga kali ini dijadwalkan akan digelar pada hari Selasa (30/6/2020) mulai jam 02:00 WIB.

Duel Untuk Sepuluh Besar

Liga Premier Inggris musim 2019/2020 sebenarnya sudah dimenangkan oleh Liverpool. Akan tetapi untuk kontestan lainnya masih ada beberapa laga untuk menentukan posisi finish mereka. Salah satunya seperti laga Crystal Palace kontra Burnley nanti. Laga seru ini akan diperkirakan situs judi bola terbaik menjadi ajang perebutan posisi sepuluh besar.

Pekan ke-31 kemarin, The Eagles sudah berada di peringkat ke sepuluh dengan 42 poin terkumpul. Dan di laga kali ini, Roy Hodgson tidak akan membiarkan timnya terlempar dari sepuluh besar. Mereka masih bisa memenangi laga kontra Burnley dan menggeser Arsenal di peringkat kesembilan. Atau mereka bisa lebih baik lagi dengan menggeser Sheffield United di peringkat kedelapan dengan selisih 2 poin.

Burnley Siap Ambil Peluang

Menduduki peringkat kesebelas pekan ini, sebenarnya tim berjuluk Clarets sudah memiliki poin sama dengan Crystal Palace dengan 42 poin. Mereka hanya terpaut jumlah gol saja dengan The Eagles dan pertandingan ini akan berlangsung dengan sengit. Pelatih Burnley, Sean Dyche masih memiliki peluang besar untuk membawa timnya parkir di sepuluh besar musim ini.

Mereka harus menang dalam laga kontra Crystal Palace di pekan ke-32 dan mendapat tiga poin penuh. Dan meski mereka datang sebagai tim tamu, mereka harus bisa memenangkan laga tandang demi posisi sepuluh besar. Posisi ini tentunya cukup baik bagi mereka di Liga Premier musim 2019/2020 ini.

Head to Head Kedua Tim

Dari lima laga terakhir musim ini, Crystal Palace tercatat hanya terkalahkan sekali saja. Sedangkan di empat laga berikutnya mereka berhasil menang dengan beruntun. Kemenangan beruntun ini berhasil membuat mereka masuk di sepuluh besar.

Dari kubu Burnley, di lima laga terakhirnya juga sempat mengalami kekalahan sekali saja. Sedangkan dua laga lainnya mereka terpaksa berbagi satu poin dengan lawan dikarenakan hasil imbang. Lalu dari dua laga sisanya mereka berhasil mendapatkan poin penuh dengan memenangkan laga.

Kemudian dari kilas balik riwayat laga antara Crystal Palace vs Burnley sebelumnya, dari tujuh laga The Eagles mengoleksi empat kemenangan atas Burnley. Sedangkan Burnley juga pernah menumbangkan Crystal Palace sebanyak tiga kali.

Prediksi Line Up Crystal Palace VS Burnley

Crystal Palace (4-1-4-1) : Vicente Guaita (GK), Gary Cahill, James Tomkins, Joel Ward, Patrick van Aanholt, James McArthur, Jamie Mc Charthy, Luka Milivojevic, Christian Benteke, Jordan Ayew, Wilfried zaha.

Burnley (4-4-2) : Nick Popey (GK), Phillip Bardsley, Ben Mee, James Tarkowski, Charlie Taylor, Jack Cork, Ashley Westwood, Jeffrey Hendrick, Jay Rodriguez, Chris Wood, Dwight McNeil.

Prediksi Jalanya Laga Crystal Palace VS Burnley

Menjadi tuan rumah peluang The Eagles cukup besar untuk bisa memenangkan laga pekan ke-32 kontra Burnley. Hal ini dikarenakan Crystal Palace memiliki tren cukup baik dengan selalu menang di empat pertemuan terakhir secara beruntun ketika melawan Burnley. Seharusnya mereka bisa melanjutkan tren ini dan tetap menduduki sepuluh besar.

Namun Burnley yang dulunya sempat menang tiga kali secara beruntun atas Crystal Palace juga masih memiliki peluang untuk menang. Setidaknya mereka masih bisa memenangkan gengsi dengan The Eagles. Mereka masih berpeluang untuk bisa menggeser sepuluh besar dan memenangkan laga kali ini. Diprediksi laga Selasa dini hari nanti antara Crystal Palace VS Burnley akan berakhir dengan skor 2:1.

Statistik Pertandingan
Head to Head Pertandingan Crystal Palace vs Burnley:
30/11/19 PRL Burnley 0-2 Crystal Palace
02/03/19 PRL Burnley 1-3 Crystal Palace
01/12/18 PRL Crystal Palace 2-0 Burnley
13/01/18 PRL Crystal Palace 1-0 Burnley
10/09/17 PRL Burnley 1-0 Crystal Palace
Lima Pertandingan Terakhir Crystal Palace:
25/06/20 PRL Liverpool 4-0 Crystal Palace
21/06/20 PRL AFC Bournemouth 0-2 Crystal Palace
07/03/20 PRL Crystal Palace 1-0 Watford
29/02/20 PRL Brighton & Hove Albion 0-1 Crystal Palace
22/02/20 PRL Crystal Palace 1-0 Newcastle United
Lima Pertandingan Terakhir Burnley:
26/06/20 PRL Burnley 1-0 Watford
23/06/20 PRL Manchester City 5-0 Burnley
08/03/20 PRL Burnley 1-1 Tottenham Hotspur
29/02/20 PRL Newcastle United 0-0 Burnley
22/02/20 PRL Burnley 3-0 AFC Bournemouth
Baca Juga : Prediksi Getafe vs Real Sociedad, Tim Tamu Ingin Rusak Mimpi Getafe Tampil Di Liga Champions
BurnleyCrystal PalaceKompetisi Premier LeaguePrediksi Liga Inggris
Comments (0)
Add Comment