Prediksi Crystal Palace vs Bournemouth 04 Desember 2019

Prediksi Skor Crystal Palace Dan Bournemouth

Dari ajang Liga Premier Inggris pada Rabu, 4 Desember 2019 sudah memasuki pekan ke-15. Kali ini akan mempertemukan tuan rumah Crystal Palace sebagai tuan rumah menjamu AFC Bournemouth. Pertandingan ini akan berlangsung di Stadion Selhurst Park mulai jam 02:30.

Crystal Palace Tidak Ingin Terhempas Dari Sepuluh Besar

Menjadi tuan rumah pada pertandingan kali ini membuat Roy Hudgson dan timnya merasa optimis mampu memenangi laga. Dukungan penuh dari publik sendiri akan membuat percaya diri timnya naik dan lebih tenang dalam bermain. Misi yang diembannya pada pertandingan kali ini adalah untuk tetap mempertahankan posisi klasemen tim tidak terlempar dari sepuluh besar.

Posisi terbaru dari Crystal Palace pekan ini masih menduduki peringkat ke-10 dengan jumlah koleksi 18 poin. Jumlah ini sama dengan yang dimiliki oleh Sheffield United, Burnley, dan Arsenal di peringkat 7,8,9 dengan 18 poin. Crystal Palace pekan ini harus melampaui peolehan ini untuk tetap aman di sepuluh besar.

Menjelang laga Rabu dinihari nanti, pelatih Hudgson harus kehilangan Joel Ward, dan Connor Wickham. Kedua pemain ini terpaksa absen dari laga karena cedera yang dialaminya dari laga sebelumnya. Dan harus ada opsi alternatif untuk mengatasi sedikit kendala ini.

Bournemouth, Momen Tepat Perbaiki Klasemen

Menjelang laga Rabu nanti, skuat asuhan Eddie Howe ini sudah mempersiapkan pemainnya untuk menyambut laga kontra Palace. Dipaksa untuk melakoni laga tandang pekan ini, mereka akan berusaha mencuri tiga poin dari tuan rumah. Karena pertandingan pekan ini merupakan momen tepat mereka untuk memperbaiki klasemen sementara musim ini.

Sampi pekan ini posisi Bournemouth di papan klesemen masih berada di luar sepuluh besar. Mereka masih berada di peringkat ke-12 dengan jumlah total 16 poin. Nilai ini hanya terpaut 2 poin saja dari tuan rumah. Artinya peluang mereka untuk merebut posisi sepuluh besar masih terbuka lebar di sisa pertandingan musim ini.

Menjelang laga kontra Palace pekan ini Howe terpaksa melakukan rotasi kepada beberapa pemain yang sedang mengalami cedera. Nama-nama seperti Joshua King, Andrew Surman, Charlie Daniel, David Brooks, dan Junior Stanislas dipastikan akan absen dari laga. Untuk itu Howe harus punya opsi pemain kedua untuk menggantikan mereka.

Head to Head Kedua Tim

Dari lima pertandingan terakhir yang dilalui Crystal Palace, mereka beru sekali membawa pulang kemenangan. Laga tersebut terjadi saat bertamu ke markas Burnley (30/11) kemarin dengan skor akhir 0:2. Sedangkan satu laga lainnya Palace hanya mendapatkan hasil imbang. Saat bertamu ke markas Arsenal (27/10) kemarin mereka memperoleh hasil akhir 2:2. Kemudian tiga laga lainnya mereka harus mengalami kekalahan tiga kali secara beruntun.

Sedangkan untuk Bournemouth dari lima pertandingan terakhir, mereka hanya mendapat satu kemenangan. Kala itu mereka menjamu Manchester United (2/11) dengan skor akhir 1:0. Sedangkan saat bertamu ke markas Watford (26/10) mereka hanya berakhir imbang dengan skor akhir 0:0. Sedangkan tiga laga lainnya mereka juga kalah secara beruntun.

Dari enam pertandingan riwayat pertemuan mereka sebelumnya, tiga laga hanya berakhir imbang. Satu laga lain Bournemouth berhasil mengalahkan Crystal Palace. Tetapi dua laga lainnya malah Crystal Palace yang memenangkan laga melawan Bournemouth.

Prediksi Jalannya Laga

Diprediksi Crystal Palace akan menurunkan skema (4-4-2) dengan duet lini depan Jordan Ayew dan Wilfred Zaha. Sedangkan untuk Bournemouth skan memakai skema serupa (4-4-2) dengan dua lini depan ditempati Callum Wilson dan Dominic Solanke.

Dengan beberapa analisa dari kekuatan kedua tim, tuan rumah diunggulkan memenangi laga. Diprediksi pertandingan akan berakhir dengan skor Crystal Palace 2:1 Bournemouth.

Statistik Pertandingan Crystal Palace vs Bournemouth
Head to Head Pertandingan Crystal Palace vs Bournemouth :
12/05/19 PRL Crystal Palace 5-3 Bournemouth
02/10/18 PRL Bournemouth 2-1 Crystal Palace
07/04/18 PRL Bournemouth 2-2 Crystal Palace
09/12/17 PRL Crystal Palace 2-2 Bournemouth
01/02/17 PRL Bournemouth 0-2 Crystal Palace
Lima Pertandingan Terakhir Crystal Palace :
30/11/19 PRL Burnley 0-2 Crystal Palace
23/11/19 PRL Crystal Palace 1-2 Liverpool
09/11/19 PRL Chelsea 2-0 Crystal Palace
03/11/19 PRL Crystal Palace 0-2 Leicester City
27/10/19 PRL Arsenal 2-2 Crystal Palace
Lima Pertandingan Terakhir Bournemouth :
30/11/19 PRL Tottenham Hotspur 3-2 Bournemouth
23/11/19 PRL Bournemouth 1-2 Wolves
09/11/19 PRL Newcastle United 2-1 Bournemouth
02/11/19 PRL Bournemouth 1-0 Manchester United
26/10/19 PRL Watford 0-0 Bournemouth
Baca Juga : Prediksi Burnley vs Manchester City 04 Desember 2019
BournemouthCrystal PalacePrediksi Liga InggrisPremier League
Comments (0)
Add Comment