Prediksi Derby County vs Cardiff City : Philip Cocu Harus Bekerja Keras

Prediksi Bola Derby County vs Cardiff City

Lanjutan gelaran dari Liga Championship Inggris di pekan ke tujuh ini Derby County akan menjamu Cardiff City di stadion Pride Park. Pertandingan ini akan digelar pada 14 September 2019 pukul 01:45 Waktu Indonesia Barat.

Martin Waghorn jadi ujung tombak

Liga kasta kedua di tanah inggris ini cukup menarik juga untuk disimak dan sayang untuk dilewatkan. Tuan rumah Derby County saat ini berada di posisi ke sembilan belas klasemen sementara, anak asuh Philip Cocu harus bekerja keras agar terhindar dari zona dasar klasemen sementara. Dalam laga nanti tuan rumah sedikit diunggulkan karena bermain di depan para suporter sendiri yang cukup banyak. Seperti kita ketahui Waghorn dan kawan kawan mempunyai fans fanatik yang cukup banyak.

Nampaknya pelatih County sedikit kesulitan dalam memberikan formasi – formasi kepada para pemainnya sehingga sulit untuk diaplikasikan di lapangan oleh pemain. Penampilan kurang konsisten dari County saat melalui lima laga terakhir, yakni hanya mengantongi dua kali hasil imbang, dan ketiga sisanya mengalami kekalahan. Dan belum sekalipun merasakan kemenangan.

Cardiff City Dalam Konsidi Bugar

Sebagai tim tamu nampaknya Cardiff akan datang dengan percaya diri cukup tinggi. Pertama karena posisi papan klasemen yang enam tingkat lebih tinggi diatas tuan rumah yakni posisi tiga belas, selain itu sang juru racik strategi Neil Warnock meyakini anak asuhnya saat ini dalam kondisi sangat bagus. Dalam laga akhir pekan nanti Cardiff akan kembali menurunkan tim intinya yang kini tengah bugar dan tidak ada satupun yang cidera.

Penampilan Cardiff City musim ini cukup baik didukung pemain dengan kualitas bagus. Hal ini ditunjukkan dari lima laga terakhir dari catatan situs judi bola online terpercaya, warnock dan anak asuhnya berhasil memetik satu kemenangan saat menjamu Huddersfield dengan skor 2 : 1. Empat pertandingan lainnya masing – masing dua kali kalah, dan dua kali berakhir imbang. Dari pertandingan ini setidaknya pulang membawa kemenangan untuk menjadikan posisi sepuluh besar di papan klasemen liga.

Prediksi Jalannya Laga

Sepertinya kedua tim akan berusaha keras meraih kemenangan dengan menurunkan pemain – pemain terbaiknya. Semua itu bertujuan agar mereka bisa menambah poin untuk melanjutkan pertandingan babak selanjutnya. Bermain di markas sendiri memang sebuah keistimewaan yang tentu saja Derby County akan berusaha tampil semaksimal mungkin agar tidak mengecewakan para pendukungnya.

Meski datang dengan menyandang gelar sebagai tim tamu, Cardiff City juga tidak mau kalah di kandang lawan dengan begitu saja. Mereka akan meningkatkan lagi strategi serta menurunkan pemain – pemain andalannya guna mengalahkan tim tuan rumah.

Diperkirakan Derby County akan memasang formasi (4-3-3) dengan berfokuskan pada permainan sayap.diharapkan Holmes mampu memberikan banyak assist kepada wagorn untuk mendiobrak lini pertahanan tim tamu.

Untuk tim tamu sendiri, Cardiff sini akan tetap memakai formasi yang sama saat menghadapi Huddersfield kemarin, yakni formasi (4-4-2). Hampir sama jika dilihat sekilas, namun posisi ini tidak memaki penyerang tunggal, namun dua penyerang sekaligus. Hal ini diyakini lebih efektif guna mengelabuhi pertahanan lawan yang begitu ketat.

Selain itu ada keuntungan dimana saat lini pertahanan tim tamu sibuk mengawasi dua penyerang tersebut, para pemain sayap dan gelandang tengah lebih leluasa melancarkan serangan dari sisi tengah lapangan untuk mencetak gol kemenangan.

Dari dua kubu memasang formasi yang sama bagus. Materi pemain yang akan diturunkan pun nampaknya juga tidak kalah bagus, untuk hasil akhir pertandingan nanti nampaknya akan berakhir dengan skor Derby County 1 : 2 Cardiff City.

Statistik Pertandingan County vs Cardiff City

Head to Head Pertandingan County vs Cardiff City :

25/04/18 CHA Derby County 3-1 Cardiff City
30/09/17 CHA Cardiff City 0-0 Derby County
15/02/17 CHA Derby County 3-4 Cardiff City
28/09/16 CHA Cardiff City 0-2 Derby County
02/04/16 CHA Cardiff City 2-1 Derby County

Lima Pertandingan Terakhir Derby County :

31/08/19 CHA Brentford 3-0 Derby County
28/08/19 LEC Nottingham Forest 3-0 Derby County
24/08/19 CHA Derby County 1-1 West Bromwich
21/08/19 CHA Derby County 1-2 Bristol City
17/08/19 CHA Stoke City 2-2 Derby County

Lima Pertandingan Terakhir Cardiff City :

31/08/19 CHA Cardiff Cit 1-1 Fulham
28/08/19 LEC Cardiff City 0-3 Luton Town
24/08/19 CHA Blackburn Rovers 0-0 Cardiff City
22/08/19 CHA Cardiff City 2-1 Huddersfield Town
18/08/19 CHA Reading 3-0 Cardiff City
Baca Juga : Prediksi Lille vs Angers 14 September 2019
Cardiff CityDerby CountyLiga Championship
Comments (0)
Add Comment