Prediksi Dijon vs PSG 13 Februari 2020

Prediksi Hasi Skor Pertandingan Dijon Vs PSG

Pada pertandingan lanjutan kejuaraan Piala Perancis babak ke perempat final, mempertemukan antara Dijon FCO kontra Paris Saint-Germain di Stade Gaston-Gerard. Dalam pertemuan kedua tim yang akan diselenggarakan di kota Dijon, pada hari Kamis 13 Februari 2020 pada jam 00:30 WIB.

Statistik Kedua Tim

Di pertemuan kejuaraan Piala Perancis pada musim lalu, Dijon FCO kalah telah dengan skor 0 – 3 saat dijamu Paris Saint-Germain. Pada laga babak 16 besar sebelumnya, Dijon FCO menang tipis 2 – 1 saat dijamu FC Limonest di akhir Januari lalu.

Dijon FCO yang mengikuti kompetisi Liga Perancis Ligue 1, sebagai tuan rumah tidak diunggulkan pada pertemuan laga Kamis dini hari. Tim yang dijuluki The Mustards ini, saat ini tercecer di peringkat ke 17 klasemen Ligue 1 dengan memperoleh 25 poin.

Sedangkan lawannya, Paris Saint-Germain yang pernah mengalahkan Dijon FCO musim lalu pada babak yang sama yakni perempat final Piala Perancis. Pada pertandingan babak 16 besar sebelumnya, Paris Saint-Germain menang dengan skor 2 – 0 saat dijamu Pau di beberapa pekan lalu.

Paris Saint-Germain yang menjalani kompetisi Liga Perancis Ligue 1, sebagai tim tamu di atas kertas diunggulkan secara statistik pertemuan terakhir. Tim yang dijuluki Les Parisiens ini, kini di peringkat 1 puncak klasemen Liga Perancis Ligue 1 dengan meraup 61 poin.

Dijon FCO Misi Balas Dendam

Dijon FCO di bawah komando kepala pelatih Stephane Jobard, akan menyusun taktik dan strategi paling ampuh untuk memenangkan laga ini. Stephane Jobard akan memberikan misi kepada pasukannya, untuk merapatkan lini pertahanan dan balas kekalahan tim di musim lalu Piala Perancis.

The Mustards dengan formula 5 – 4 – 1, Bos Stephane Jobard akan memberikan kepercayaan ban Kapten kepada center bek Wesley Lautoa. Jobard akan memainkan Stephy Mavididi penyerang dipinjamkan Juventus di lini depan dan bek Wesley Lautoa diduetkan bek pinjaman Jhonder Cadiz.

Paris Saint-Germain Unggul Di Atas Kertas

Paris Saint-Germain di bawah arahan kepala pelatih Thomas Tuchel, akan meracik taktik serta strategi paling kuat untuk mengamankan tiket semifinal. Thomas Tuchel akan memberikan perintah kepada pasukannya, untuk tidak lengah dalam bertahan dan menangkan pada laga tandang Kamis pekan ini.

Les Parisiens dengan skema 4 – 2 – 3 – 1, Bos PSG Thomas Tuchel memberikan kepercayaan ban Kapten ke lini belakang Marquinos. Tuchel akan menurunkan penyerang Edinson Cavani di depan, serta Mauro Icardi dipinjamkan Inter diduetkan gelandang Pablo Sarabia pada kedua sayap.

Prediksi Jalannya Pertandingan

Laga Piala Perancis babak perempat final di Stade Gaston-Gerard, akan dipadati sekitar 18.376 penonton diantaranya para pendukung setia The Mustards. Supporter yang penuhi tribun akan memberikan motivasi bagi tuan rumah, Dijon FCO menjamu Paris Saint-Germain akan berlaga di kota Dijon.

Pada babak pertama, pemain asuhan Stephane Jobard akan tampil bertahan kedalam area kotak pinalti untuk menahan serangan dari Les Parisiens. Permainan Dijon FCO dengan pertahanan solid, akan mencoba menyerang balik dengan umpan panjang dari sisi kanan atau kiri lapangan permainan.

Di sisi lawan, pemain Les Parisiens dikomando Thomas Tuchel akan tampil keluar menyerang dengan mencoba memborbardir pertahanan rapat The Mustards. Permainan PSG tampil menekan, serangan kombinasi dengan umpan panjang mencoba mencetak skor dengan andalkan trio gelandang tersubur dalam mencetak gol.

Perseteruan pada laga perempat final ini, pemain Stephane Jobard akan memberikan perlawanan sengit di sepanjang pertandingan mencoba memenangkan laga kali ini. Sedangkan pasukan Thomas Tuchel, akan terus menekan area lini pertahanan dan mencoba mempermalukan Dijon dengan skor besar di hadapan pendukungnya.

Prediksi Skor

Prediksi skor perempat final Piala Perancis kali ini, Dijon FCO akan kalah 1 – 3 oleh Paris Saint-Germain di Stade Gaston-Gerard. Pada pertandingan dengan tempo lambat antara kedua tim akan dimainkan hari Kamis dini hari, wajib ditonton oleh kedua supporter klub.

Statistik Pertandingan Dijon vs PSG
Head to Head Pertandingan Dijon vs PSG :
02/11/19 LI1 Dijon 2-1 PSG
19/05/19 LI1 PSG 4-0 Dijon
13/03/19 LI1 Dijon 0-4 PSG
27/02/19 CDF PSG 3-0 Dijon
18/01/18 LI1 PSG 8-0 Dijon
Lima Pertandingan Terakhir Dijon :
09/02/20 LI1 Dijon 3-3 Nantes
06/02/20 LI1 Nimes 2-0 Dijon
02/02/20 LI1 Dijon 3-0 Brest
29/01/20 CDF Limonest 1-2(E) Dijon
26/01/20 LI1 Montpellier 2-1 Dijon
Lima Pertandingan Terakhir PSG :
05/02/20 LI1 Nantes 1-2 PSG
01/02/20 LI1 PSG 5-0 Montpellier
30/01/20 CDF Pau 0-2 PSG
27/01/20 LI1 Lille 0-2 PSG
23/01/20 CDL Reims 0-3 PSG
Baca Juga : Prediksi Lyon vs Marseille 13 Februari 2020
DijonKompetisi Coupe de FrancePrediksi Liga PrancisPSG
Comments (0)
Add Comment