Prediksi Dinamo Zagreb vs Shakhtar Donetsk 7 November 2019

Tiketprediksi – Pada laga lanjutan kompetisi UEFA Champions league di fase Group C, mempertemukan antara Dinamo Zagreb melawan ShaktarDonetsk di Stadion Maksimir. Pada pertandingan kedua tim yang akan tersaji di kota Kyiv, pada hari Kamis 07 November 2019 pada jam 03:00 WIB.

Pada laga kali ini Dinamo Zagreb diunggulkan karena bermain di hadapan publiknya sendiri, sebagai tuan rumah akan mengamankan poin penuh. Dipihak lawan Shaktar Donetsk yang datang, tidak mau kalah dalam laga pertemuan kedua pada fase Group C di laga tandang.

Head To Head Dan Statistik Kedua Tim

Dinamo Zagreb telah 3 kali laga pertemuan terakhir melawan Shaktar Donetsk, Zagreb mengemas 1 kali imbang dan 2 kali kalah. Pada pertemuan pertama di fase Group C UEFA Champion Legue 2019, Zagreb bermain imbang dengan skor 2 – 2 melawan Donestk.

Pada 3 laga fase Group C yang telah dijalani, Zagreb menorehkan 1 kali menang, 1 kali imbang, 1 kali kalah. Dynamo Zagreb di peringkat ke 2 papan klasemen dengan poin 4, terpaut 5 poin dengan Manchester City di posisi pertama.

Dipihak lawan Shaktar Donestk yang menang 2 kali dan 1 kali imbang di 3 laga pertemuan terakhir melawan tuan rumah. Pada pertandingan terakhir yang telah dilalui Kroty menang 2 – 1 melawan Atalanta, di kompetisi fase Group C UEFA Champions League.

Sedangkan dipihak lawan, Donetsk telah melalui 3 laga fase Group C, mencatat 1 kali menang, 1kali imbang, 1 kali kalah. Kroty kini di peringkat ke 4 papan klasemen dengan poin 4, hanya kalah dalam agregat gol dengan tuan rumah Zagreb.

Dynamo Zagreb Ingin Amankan Poin Penuh Dikandang

Fc Dynamo Zagreb yang ditangani pelatih Nenad Bjelica menyusun taktik dan strategi jitu, untuk membungkam tim tamu pada laga kandang. Pelatih Nenad Bjelica menginstruksikan kepada para pemainnya, untuk waspada pada lini tengah lawan terutama serangan sayap tim tamu Shaktar Donetsk.

Nenad Bjelica akan memakai skema 5 – 4 – 1, dengan formasi ini  Zagreb akan tampil bertahan dan hanya mengandalkan serangan balik. Pada laga ini Dominik Livakovic ditunjuk sebagai Kapten, dan memainkan 3 gelandang jangkar Mislav Orsic, Arijan Ademi serta Petar Stojankovic.

Shaktar Donetsk Ingin Curi poin Penuh

Fc Shaktar Donetsk yang dikemudikan pelatih Luis Kastro merumuskan taktik serta strategi terkuatnya, untuk mempermalukan tuan rumah pada laga tandang. Sang pelatih Luis Kastro telah menginstruksikan kepada squadnya, untuk waspada terhadap serangan balik tuan rumah serta untuk mencuri poin penuh.

Luis Kastro memasang formasi 4 – 2 – 3 – 1, dengan skema ini Kroty tampil menyerang serta dominan bertarung pada lini tengah. Pada laga ini Taison ditunjuk sebagai Kapten, memainkan 1 striker Moraes serta 2 penyerang lubang Yevhen Konoplyanka dan Manor Soloman.

Prediksi Jalannya Pertandingan

Di Stadion Maksimir yang akan dipadati sekitar 35.423 penonton, yang sebagian besar para supporter Zagreb mengisi hampir seluruh tribun stadion. Dengan dukungan penuh dari supporter akan menambah kepercayaan diri Dynamo Zagreb saat menjamu Shaktar Donetsk pada laga fase Group C.

Tuan rumah akan start lambat dan sedikit bertahan serta mencoba mempermainkan tempo permainanan, dengan mencoba memainkan bola di wilayahnya sendiri. Tuan rumah Zagreb yang sedikit bertahan, akan mencoba mengolah bola di sektor lapangan tengah memancing tim tamu untuk bermain terbuka.

Dynamo Zagreb walau sedikit bertahan, akan mencoba menyerang dari sektor lini tengah pertahanan tim tamu pada awal babak pertama berjalan. Dengan umpan panjang dipadu pergerakan pergantian posisi di lini tengah, Zagreb mencoba membongkar pertahanan dengan umpan tarik di lini tengah.

Dipihak lawan tim tamu tampil menyerang dan menguasai sektor lapangan tengah, mencoba memotong jalur bola serta untuk menekan tuan rumah. Donetsk menyerang dari sisi kiri atau kanan sektor pertahanan tuan rumah, umpan pendek cepat dipadu umpan crossing dari kedua sisi.

Disepanjang laga yang ditampilkan kedua tim dengan tempo  lambat, dimana tuan rumah yang bertahan lebih kedalam, membuat tim tamu kerepotan. Laga keras oleh kedua tim aka nada pelanggarn terjadi yang memungkinkan ada kartu kuning yang tersaji, oleh wasit pemimpin laga.

Prediksi Skor

Prediksi skor pada laga ini, Zagreb akan bermain imbang dengan skor kacamata 0 – 0 melawan Shaktar Donetsk di Stadion Maksimir. Pertandingan kedua tim yang akan tersaji pada hari Kamis dini hari, cukup disayangkan bila terlewati oleh pendukung kedua tim masing-masing.

Statistik Pertandingan Dinamo Zagreb vs Shakhtar Donetsk
Head to Head Pertandingan Dinamo Zagreb vs Shakhtar Donetsk :
22/10/19 UCL Shakhtar Donetsk 2-2 Dinamo Zagreb
24/01/18 CLF Shakhtar Donetsk 1-0 Dinamo Zagreb
06/02/16 CLF Shakhtar Donetsk 2-0 Dinamo Zagreb
02/02/15 CLF Shakhtar Donetsk 1-1 Dinamo Zagreb
28/08/08 UCL Dinamo Zagreb 1-3 Shakhtar Donetsk
Lima Pertandingan Terakhir Dinamo Zagreb :
02/11/19 1.H Dinamo Zagreb 1-0 Inter Zapresic
30/10/19 CUP Opatija 0-3 Dinamo Zagreb
27/10/19 1.H Dinamo Zagreb 1-0 Osijek
22/10/19 UCL Shakhtar Donetsk 2-2 Dinamo Zagreb
18/10/19 1.H Gorica 2-4 Dinamo Zagreb
Lima Pertandingan Terakhir Shakhtar Donetsk :
02/11/19 PRL Karpaty 0-3 Shakhtar Donetsk
31/10/19 CUP Dynamo Kyiv (E)2-1 Shakhtar Donetsk
27/10/19 PRL Shakhtar Donetsk 0-0 Oleksandria
22/10/19 UCL Shakhtar Donetsk 2-2 Dinamo Zagreb
18/10/19 PRL Shakhtar Donetsk 6-0 Kolos Kovalivka
Baca Juga : Prediksi Atalanta vs Manchester City 7 November 2019
Dinamo ZagrebLiga ChampionsShakhtar Donetsk
Comments (0)
Add Comment