Prediksi Dynamo Kyiv vs Juventus, Bianconeri Optimis Curi Poin

Tiketprediksi.net – Liga Champions leg pertama fase grup akan berlangsung tengah pekan ini. Satu pertandingan krusial berlangsung antara Dynamo Kyiv yang akan menghadapi klub raksasa Serie A, Juventus. Pertandingan yang merupakan laga perdana grup G tersebut digelar Selasa (20/10) mendatang pukul 23.55 WIB di Stadion Olimpiade Kiev.

Menjadi tuan rumah di leg pertama, Dynamo Kyiv akan mencoba tampil dengan maksimal. Apalagi, lawan main di grup G terbilang cukup tangguh selain Bianconeri. Ada Barcelona dan Ferencvaros yang menjadi penghuni grup G kali ini, pastinya Dynamo Kyiv harus lebih menunjukkan kemampuannya bersaing.

Bagi Juventus, kemungkinan laga kali ini akan menjadi pertandingan yang cukup menarik. Lawan main seperti Dynamo Kyiv juga merupakan pasukan tangguh, sehingga skuad asuhan Andrea Pirlo harus membuktikan diri. Simak prediksinya!

Pirlo Harus Buktikan Diri

Saatnya pasukan Andrea Pirlo harus membuktikan diri. Sebagai tim tamu, kali ini Juventus dituntut untuk mampu mencuri poin di leg pertama. Pertemuan menghadapi Dynamo Kyiv tak bisa disepelekan oleh tim raksasa Italia tersebut. apalagi, di lima pertandingan terakhirnya Juventus belum terlihat maksimal.

Lima pertandingan terakhirnya, Bianconeri menuai catatan imbang sebanyak dua kali dan tiga kali menang. Bermain imbang lawan Crotone dan AS Roma, Juventus dianggap belum menghasilkan kekaguman bagi para fans seperti biasanya. Tiga kemenangan Juventus padahal cukup memberikan bukti.

Juventus sempat mengalahkan Napoli serta Sampdoria. Pertandingan yang menghasilkan kemenangan Bianconeri tersebut berlangsung dua pekan lalu. Kali ini, Juve akan kembali mencoba strategi Pirlo yang dirasa cukup menunjukkan peluang kemenangan tim tamu.

Dynamo Kyiv menuai catatan imbang tiga kali selama lima pertandingan terakhirnya. Tim mampu menghadapi Mynai dengan skor telak empat gol tanpa balas. Setelah itu, bertemu Gent di babak Play Off Liga Champions, Dynamo Kyiv kembali menyuguhkan kemenangan tiga gol tanpa balas dan menang karena agregat gol.

Pasukan Mircea Lucescu ini tengah berupaya untuk menampilkan aksinya di kancah terbesar Eropa. Sang pelatih cukup puas dengan catatan yang dihasilkan anak asuhnya. Beberapa pemain tetap optimis untuk menghadapi Bianconeri dengan sambutan panas kali ini.

Tanpa Ragu, Juve Yakin Menang

Andrea Pirlo harus menjawab keraguan para fans Juventus yang belum yakin dengan kemampuannya menjadi pelatih. Pasalnya, dalam beberapa pertandingan terakhir, Juve belum mampu tampil maksimal. Bianconeri terlihat belum mengupayakan strategi dengan baik di kompetisi Serie A.

Sang pelatih kemungkinan masih akan menurunkan skuad utamanya yang sempat diragukan. Performa Alvaro Morata dan kawan-kawan harus bisa dibuktikan pada leg pertama kali ini. Selain Morata, beberapa nama unggulan dari skuad Bianconeri seperti Bentancur, Leonardo Bonucci, dan Arthur tetap akan menjadi andalan Pirlo di semua lini.

Bagi tuan rumah, performa Juventus bukan lawan yang bisa disepelekan. Namun, Dynamo Kyiv memiliki pemain seperti Supriaha Tsygankov dan sang kapten De Pena yang beberapa kali mampu tampil menawan untuk skuad lini depan klub asal Ukraina tersebut.

Lini tengah Dynamo Kyiv diisi dengan performa dua pemain andalan, Shaparenko dan Sydorchuk yang kemungkinan besar tetap akan beraksi unggul di pertandingan kali ini.

Dengan catatan yang ada, Juventus terdata wap sbobet masih menjadi unggulan dan difavoritkan sebagai pemenang pada laga ini. Apalagi, skuad Andrea Pirlo cukup konsisten di awal musim ini dengan mengandalkan lini tengah yang mampu memberikan banyak peluang.

Prediksi Dynamo Kyiv VS Juventus: 1-2

Statistik Pertandingan
Head to Head Pertandingan Dynamo Kyiv vs Juventus :
13/11/20 UCL Dynamo Kyiv 1-2 Juventus
24/09/20 UCL Juventus 5-0 Dynamo Kyiv
Lima Pertandingan Terakhir Dynamo Kyiv :
17/10/20 PRL Rukh Vynnyky 0-2 Dynamo Kyiv
04/10/20 PRL Dynamo Kyiv 1-1 Zorya
30/09/20 UCL Dynamo Kyiv 3-0 Gent
26/09/20 PRL Minai 0-4 Dynamo Kyiv
24/09/20 UCL Gent 1-2 Dynamo Kyiv
Lima Pertandingan Terakhir Juventus :
18/10/20 SEA Juventus 1-1 Novara
05/10/20 SEA Juventus 3-0 Sampdoria
28/09/20 SEA Roma 2-2 Juventus
21/09/20 SEA Juventus 3-0 Napoli
13/09/20 CLF Crotone 5-0 Juventus
Baca Juga : Prediksi Chelsea vs Sevilla, Tantangan Berat Skuad Frank Lampard
Dynamo KyivJuventusPrediksi Liga ChampionsUEFA Champions
Comments (0)
Add Comment