Prediksi Eibar vs Espanyol : Catatan Buruk Eibar

Prediksi Skor Eibar vs Espanyol

La Liga Spanyol akan kembali dimulai setelah jeda internasional. Pada pekan keempat ini akan mempertemukan kedua tim yang saat ini bercokol diposisi degradari Eibar dengan Espanyol. Eibar yang akan bertindak sebagai tuan rumah akan menjamu Espanyol di Estadio Municipal de Ipuruna, Eibar, Spanyol. Pertandingan sendiri akan dilaksanakan pada hari Minggu (15/09/2019) pukul 17.00 WIB.

Catatan Buruk Eibar

Kedua tim akan saling beradu untuk keluar dari zona degradasi. Eibar yang sejauh ini melakoni tiga pertandingan dengan hasil dua kekalahan dan satu hasil imbang. Membuat mereka harus bercokol diposisi delapan belas klasemen sementara. Dan hanya berbeda selisih gol dengan Espanyol yang berada diposisi Sembilan belas.

Eibar sudah kebobolan lima gol sejauh ini dan baru mampu menceploskan tiga gol sejauh ini. Mereka memiliki catatan yang cukup buruk dilini pertahanan mereka. Dengan mengandalkan duo lini belakang Sergi Alvarez dan Ivan Ramis, Eibar masih belum mampu membendung serangan lawan. Hasilnya mereka harus kebobolan tiga gol kala bertandang ke Wanda Metropolitano. Eibar sebenarnya mampu memimpin dua gol. Dan kedua gol tersebut dicetak oleh Charles dan Arbilla.

Namun, mereka tidak mampu menahan gempuran dari Atletico Madrid. dan harus mengakui keunggulan tim asuhan Simeone itu dengan skor tipis 3-2. Dalam hal ini menunjukan bahwa lini belakang Eibar sangat rapuh sejauh ini. Walaupun jika melihat dari sisi lini serang mereka yang sudah cukup bagus karena mampu mencuri dua gol dari Atletico.

Dengan mengandalkan skema 4-2-3-1 membuat kekuatan Eibar bertumpu pada lini tengah mereka. Dan Eibar menciptakan kreasi serangan mereka melalui gelandang serang mereka Fabian Orellana. Orellana sejauh ini sudah mengemas satu assist untuk Eibar dalam kompetisi La Liga Santader. Charles yang menjadi andalan ujung tombak Eibar juga sudah melesatkan satu gol dalam tiga pertandingan yang dijalani. Uniknya gol nya dicetak ke gawang Atletico yang dikenal memiliki pertahanan sangat kuat.

Kapan Cetak gol Espanyol?

Setelah berbicara tentang peforma tim tuan rumah, kali ini akan membahas mengenai tim tamu. Tim tamu yang sejauh ini masih dalam zona merah dan bahkan masih belum mampu menciptakan satu gol pun dari tiga pertandingan yang sudah dijalani. Dari data judi bola online, Espanyol sejauh ini sudah kebobolan lima gol. Hal ini sangat buruk mengingat mereka biasanya menjadi tim kuda hitam di pentas La Liga.

Lini belakang mereka yang patut menjadi sorotan, duet Calero dan Naldo di jantung pertahanan Espanyol masih belum menemukan chemistry. Calero dan Naldo masih sering terlambat dalam mengantisipasi serangan lawan. Terlebih lini depan mereka yang sejauh ini masih nihil gol tentu akan menjadi pr besar bagi sang manajer David Gallego.

Sang manajer yang sering menggunakan skema 4-4-2 sejauh ini masih terbilang kurang efektif. Ia sering merubah-rubah komposisi tim dengan merubah lini depan Espanyol. Hal ini tentunya akan menjadi kesulitan bagi para pemain, dimana mereka harus selalu beradaptasi dengan pemain lain dan skema lain tiap pertandingannya.

Terkadang David Gallego merubah skema mereka menjadi 4-3-3, hal ini dilakukan untuk menemukan komposisi serta ritme permainan tim. Masalah tersebut masih belum mampu dipecahkan oleh sang manajer yang baru menangani Espanyol musim ini.

Prediksi Jalannya Laga

Untuk kedua tim pasti akan memainkan pertandingan dengan seluruh kemampuan mereka. Kedua tim sangat ingin keluar dari zona merah dan mempertahankan posisi mereka di La Liga Santader. Apalagi maupun Espanyol atau Eibar sangat ingin meraih poin penuh pertama mereka yang tak kunjung mereka dapatkan dari tiga laga sebelumnya.

Eibar akan lebih diunggulkan pada pertandingan kali ini, mengingat dari statistic mereka lebih unggul dalam urusan mencetak gol. Sejauh ini sebenarnya Eibar tidak memiliki masalah yang cukup besar di lini serang mereka. Mereka sudah menceploskan tiga gol, dan ritme serangan mereka juga lebih baik. Dibandingkan dengan Espanyol yang masih mencari komposisi terbaik mereka.

Dengan hasil dan statistic antara kedua tim, maka diprediksi Eibar akan meraih kemenangan dengan selisih satu gol. Dan akan menjadi kemenangan perdana Eibar di La Liga Santader.

Statistik Pertandingan Eibar vs Espanyol

Head to Head Pertandingan Eibar vs Espanyol :

22/01/19 LAL Eibar 3-0 Espanyol
26/09/18 LAL Espanyol 1-0 Eibar
19/04/18 LAL Espanyol 0-1 Eibar
04/12/17 LAL Eibar 3-1 Espanyol
18/03/17 LAL Eibar 1-1 Espanyol

Lima Pertandingan Terakhir Eibar :

11/08/19 CLF Real Sociedad 1-2 Eibar
18/08/19 LAL Mallorca 2-1 Eibar
24/08/19 LAL Osasuna 0-0 Eibar
02/09/19 LAL Atletico Madrid 3-2 Eibar
04/09/19 CLF Eibar 2-2 Mirandes

Lima Pertandingan Terakhir Espanyol :

19/08/19 LAL Espanyol 0-2 Sevilla
23/08/19 UEL Espanyol 3-1 Zorya
25/08/19 LAL Alaves 0-0 Espanyol
30/08/19 UEL Zorya 2-2 Espanyol
02/09/19 LAL Espanyol 0-3 Granada
Baca Juga : Prediksi Alaves vs Sevilla 15 September 2019
EibarEspanyolLiga Spanyol
Comments (0)
Add Comment