Prediksi Eintracht Frankfurt vs Borussia M’gladbach Minggu 15 Maret 2020

Eintarcht Frankfurt akan berjumpa lawannya yaitu Monchengladbach dalam lanjutan pekan ke 26 Bundesliga Jerman. Di mana klub asuhan Adi Hutter tersebut akan bermain di hadapan pendukungnya sendiri di stadion Commerzbank Arena. Pertandingan tersebut akan dimulai hari Minggu 15 Maret 2020, dan kick off akan dimulai pada pukul 21.30 WIB.

Sebagai status tuan rumah, pasti ingin mengembalikan ke jalur kemenangan. Dan di sisi lain, sang tim tamu pun akan memberi ancaman untuk sang tuan rumah dan tidak ingin tren apiknya terputus. Dan kemenangan, otomatis akan merubah posisi kedua tim

Mengembalikan Harga Diri Sang Tuan Rumah

Meski tanpa pendukung dikarenakan penyebaran Virus Corona semakin menguat, namun kejadian tersebut tidak membuat semangat Frankfurt padam. Tetapi mengenai situasi saat ini, Frankfurt akan mengalami kesulitan di laga ini. Pasalnya klub asuhan Adi Hutter tersebut mengalami penurunan performa.

Menyerang dan bermain lepas jelas akan menjadi salah satu strategi jitu untuk menghadapi tim sekuat Monchengladbach. Apalagi kemarin mereka harus menanggung malu di kandang sendiri, pasalnya mereka harus menelan kekalahan telak dengan Basel dengan skor 0-3 dalam lanjutan Leg pertama Liga Eropa. Dan juga mereka dibantai Leverkusen dengan skor 4-0.

Saat ini Eintracht Frankfurt bertengger di posisi ke 12 dengan 28 poin dalam lanjutan Bundesliga. Karena itu akan menjadi tugas berat sang juru taktik Frankfurt, Adi Hutter untuk bisa mengembalikan kejayaan timnya.

Eintracht Frankfurt saat ini mengalami inkonsisten dalam performanya di Liga Bundesliga Jerman. Pasalnya, mereka hanya mencatatkan 8 kali kemenangan dari 24 pertandingan di musim ini. Mereka juga empat kali meraih hasil seri dan 12 kali mengalami kekalahan.

Tim yang bermarkas di kota Club Viktoria tersebut mempunyai penyerang berkebangsaan Austria yang tampil cukup apik di Eintracht Frankfurt musim ini yaitu sang penyerang Martin Hinteregger. Dimana sejauh ini dia mencetak 7 gol dan satu assist.

Kesempatan Besar Monchengladbach

Monchengladbach akan bertandang ke markas Commerzbank Arena dalam lanjutan Bundesliga Jerman. Pasukan Marco Rose siap mendulang poin di markas Frankfurt. Mereka akan mengandalkan Alassane Plea dan Marcus Thuram sebagai penyerang akan haus dengan golnya pada pertandingan kali ini.

Pastinya bukanlah kejutan jika mereka menang di pertandingan kali ini. Dengan modal tren apik, mereka berharap bisa mencuri kemenangan di markas Commerzbank Arena. Dan kemenangan akan menjadi nilai tambah bagi mereka untuk mengikuti persaingan Bundesliga di musim ini.

Monchengladbach sebelumnya berhasil mengalahkan Koln dengan skor tipis 2-1. Akan tetapi Monchengladbach harus tetap waspada dengan kejutan Frankfurt. Namun, tren buruk menjadi kesempatan besar untuk mengalahkan sang tuan rumah. Dan modal semangat dan kepercayaan diri tinggi mereka untuk bisa menang pertandingan ini.

Monchengladbach secara head to head kemenangan lebih unggul dibandingkan Eintracht Frankfurt. Di mana pertandingan terakhir mereka menang atas Frankfurt dengan skor mencolok 4-2 di Borussia Park yaitu markas dari Monchengladbach

Alassane Plea siap menjadi predator bagi skuad Monchengladbach. Dan dia menyumbang 8 gol di musim ini. Penyerang asal Prancis tersebut akan berduel dengan Marcus Thuram menjadi starter di Lini depan. Dan penyerang tersebut bisa dijadikan gelandang dalam skuad mereka. Karena dia mempunyai hasrat mencetak gol yang tinggi dan keuletannya.

Prediksi Eintracht Frankfurt vs Monchengladbach

Kedua tim pastinya akan memberikan penampilan terbaiknya di pertandingan kali ini. Dan tentunya sang tuan rumah akan membidik kemenangan di kandang sendiri. Sedangkan Monchengladbach  akan mengeluarkan skuad terbaiknya demi mencuri 3 poin di pertandingan ini. Namun, optimistis kedua tim tersebut akan berjalan dengan seru

Pada hari Minggu (15/03/20) pertandingan tersebut diprediksi sama agen judi bola Monchengladbach akan memenangkan pertandingan tersebut dengan skor 1-2. Akan tetapi, Frankfurt tidak membiarkannya itu terjadi di markas sendiri dan ingin membalaskan dendamnya di pertandingan tersebut.

Statistik Pertandingan Eintracht Frankfurt vs Borussia M’gladbach
Head to Head Pertandingan Eintracht Frankfurt vs Borussia M’gladbach :
28/10/19 BUN Borussia M’gladbach 4-2 Eintracht Frankfurt
17/02/19 BUN Eintracht Frankfurt 1-1 Borussia M’gladbach
27/09/18 BUN Borussia M’gladbach 3-1 Eintracht Frankfurt
27/01/18 BUN Eintracht Frankfurt 2-0 Borussia M’gladbach
09/09/17 BUN Borussia M’gladbach 0-1 Eintracht Frankfurt
Lima Pertandingan Terakhir Eintracht Frankfurt :
15/03/20 UEL Eintracht Frankfurt 0-3 Basel
07/03/20 BUN Bayer Leverkusen 4-0 Eintracht Frankfurt
05/03/20 DFP Eintracht Frankfurt 2-0 Werder Bremen
29/02/20 UEL Salzburg 2-2 Eintracht Frankfurt
25/02/20 BUN Eintracht Frankfurt 1-2 Union Berlin
Lima Pertandingan Terakhir Borussia M’gladbach :
12/03/20 BUN Borussia M’gladbach 2-1 Koln
08/03/20 BUN Borussia M’gladbach 1-2 Borussia Dortmund
29/02/20 BUN Augsburg 2-3 Borussia M’gladbach
22/02/20 BUN Bosussia M’gladbach 1-1 Hoffenheim
16/02/20 BUN Fortuna Dusseldorf 1-4 Borussia M’gladbach
Baca Juga : Prediksi Augsburg vs Wolfsburg 16 Maret 2020 
Borussia M'gladbachEintracht FrankfurtKompetisi BundesligaPrediksi Liga Jerman
Comments (0)
Add Comment