Prediksi Epinal vs Lille 30 Januari 2020

Prediksi Pertandingan Epinal Vs Lille

Dari ajang Piala Prancis yang akan berlangsung pada Kamis, 30 Januari 2020 nanti SAS Espinal akan berhadapan dengan Lille. Pertandingan ini akan berlangsung di Stadion de la Colombiere mulai pukul 00:30.

SAS Espinal Unjuk Kebolehan

Dari ajang Piala Prancis ini, semua tim dari empat tingkatan level akan saling adu kebolehan dan kepiawaian mereka bermain bola. Kompetisi ini juga sekaligus untuk memperkenalkan bakat para pemain untuk tim di level atasnya. Seperti laga yang akan berlangsung Kamis dini hari nanti, SAS Espinal yang notabene berasal dari kasta keempat akan menjadi tuan rumah meladeni Lille.

Meski lawan yang akan dihadapi nanti adalah kontestan dari kasta utama Liga 1, namun Xavier Collin sebagai pelatih utama tidak akan gentar. Mereka justru akan sangat bangga bisa meladeni tim dari kasta utama tersebut. Mereka juga menginginkan kemenangan di laga ini untuk lolos ke fase selanjutnya dari Piala Prancis ini. Dan hasil kemenangan harus mereka dapati di kandang mereka nanti.

Lille Diatas Angin

Menjelang laga kontra SAS Espinal di ajang Piala Prancis nanti, Cristophe Galtier merasa ini adalah laga yang tidak begitu sulit. Ini dikarenakan lawannya nanti berasal dari kasta keempat di Prancis. Namun dia juga tidak ingin sombong, mereka akan tetap mempersiapkan segala sesuatunya dan tidak menganggap remeh lawannya tersebut. Karena bisa jadi mereka akan melumat timnya di kandang mereka nanti.

Menjelang laga tandang di Piala Prancis nanti, Galtier akan memaki strategi menyerang sejak awal laga untuk menciptakan banyak peluang. Mereka juga ingin segera melaju ke babak selanjutnya dengan memenangkan laga Kontra Espinal kali ini. Materi pemain yang dimiliki pun lebih baik, pasti kemenangan akan mudah diraihnya.

Head to Head Kedua Tim

Dari lima pertandingan terakhir yang sudah dilalui, hasil yang mampu Espinal tunjukkan tidak terlalu buruk. Di di semua kompetisi, Espinal hanya mengalami satu kali kekalahan saja. Mereka juga sekali mendapatkan hasil imbang. Sedangkan untuk tiga laga lainnya mereka berhasil mendapatkan kemenangan.

Sedangkan dari kubu Lille, di semua ajang mereka menderita kekalahan sebanyak dua kali. Dari lima laga terakhir yang sudah dilalui ini, Lille berhasil memenangkan tiga kali kemenangan. Dua kemenangan tersebut diantaranya mereka dapati saat mereka melakoni laga tandang.

Prediksi Jalannya Laga

Berhadapan dengan tim kasta utama, Xavier Collin tidak akan gegabah dalam meramu formasi. Mereka akan mempersiapkan dengan sangat matang tentang strategi apa yang akan mereka mainkan Kamis dini hari nanti. Sepertinya melawan Lille, Espinal akan memakai skema ideal (4-4-2) dengan dua  penyerang di lini depan. Nama Jean Krassodan Mickael Biron akan kembali menjadi duet andalan mereka.

Sedangkan dari kubu Lille, Cristophe Galtier akan memakai formasi yang sedikit berbeda. Dia akan menggunakan skema (4-2-3-1) dengan Vintor James Osimhen bertugas sebagai penyerang tunggal. Di barisan kedua Nanitamo Ikone dan Renato Sanches akan bertugas menjadi sayap serang. Sedangkan untuk menyuplai aliran bola posisi gelandang tengah akan dimainkan oleh Boubakare Soumare. Dengan pemain lapis kedua lebih banyak mereka akan leluasa untuk menyerang dan mengintimidasi lini bertahan lawan.

Setelah melihat performa mereka dari pertandingan terakhir yang dilalui, juga dengan peluang yang ada sepertinya tim tamu Lille lebih diunggulkan memenangi laga. Namun ini jika dilihat dari kualitas mereka yang berada di kasta utama. Akan tetapi semua bisa saja terjadi dan menjadi laga menarik yang bisa kita nantikan. Untuk itu laga kali ini diprediksi oleh agen sabung ayam online, akan berakhir dengan skor SAS Espinal 1:3 Lille.

Statistik Pertandingan
Lima Pertandingan Terakhir Epinal :
26/01/20 NA2 IC Croix 2-1 Epinal
18/01/20 CDF Epinal (E)1-0 Saint Pierroise
11/01/20 NA2 Epinal 0-0 Olympique St Q
05/01/20 CDF Entente SSG 0-1 Epinal
07/12/19 CDF Mulhouse 2-3 Epinal
Lima Pertandingan Terakhir Lille:
27/01/20 LI1 Lille 0-2 PSG
22/01/20 CDL Lyon (P)2-2 Lille
18/01/20 CDF Gonfreville 0-2 Lille
12/01/20 LI1 Dijon 1-0 Lille
09/01/20 CDL Lille 2-0 Amiens SC
Baca Juga : Prediksi Pau vs PSG 30 Januari 2020
EpinalKompetisi Coupe de FranceLillePrediksi Liga Prancis
Comments (0)
Add Comment