Prediksi Erzgebirge Aue vs Karlsruher SC Minggu 07 Juni 2020

tiketprediksi.net, – Kompetisi kasta kedua sepak bola Jerman, Bundesliga 2, telah memasuki pekan ke-30. Pada akhir pekan nanti, sebuah laga menarik akan tersaji di Erzgebirgs Stadion dimana Erzgebirge Aue akan menjamu tamunya, Karlsruher SC. Pertandingan tersebut akan berlangsung pada Minggu malam, 7 Juni 2020.

Laga antara Aue melawan Karlsruher menjadi ujian bagi kedua tim yang bertanding. Aue mau tak mau harus meraih poin penuh di laga tersebut jika ingin tetap bersaing memperebutkan tiket promosi musim depan. Sementara Karlsruher juga membutuhkan kemenangan agar terhindar dari jeratan zona degradasi.

Kesempatan Aue Untuk Bangkit

Aue menjadi salah satu tim yang tampil cukup baik di gelaran Bundesliga 2 musim ini. Tim dengan jersey ungu ini di data situs judi slot terbaru mampu bertahan di papan atas klasemen sejak awal hingga pertengahan kompetisi. Namun, kekuatan mereka mulai goyah menjelang berakhirnya kompetisi musim ini.

Dalam 5 pertandingan terakhir, Aue hanya mampu meraih 4 poin dari hasil sekali menang dan sekali imbang. Catatan tersebut tentu bukan hasil yang positif. Mereka bahkan harus rela mengakhiri 2 laga terakhir dengan kekalahan yang cukup telak atas Darmstadt dan Heidenheim.

Alhasil, posisi Aue di papan klasemen pun anjlok ke peringkat 11 dengan koleksi 38 poin. Padahal, mereka sempat bergelut di posisi 5 besar beberapa pekan yang lalu.

Hasil buruk yang didapat Aue dalam beberapa pertandingan terakhir membuat peluang mereka untuk promosi ke kasta tertinggi semakin menipis. Meski begitu, mereka enggan menyerah dan terus berupaya mengejar ketertinggalan.

Laga melawan Karlsruher akhir pekan nanti menjadi kesempatan Aue untuk bangkit dan memperkecil jarak dengan para pesaingnya di papan atas. Pada laga tersebut, Aue akan bergantung pada 3 pemain kuncinya yaitu Jan Hoschheidt, Dimitrij Nazarov, dan Florian Kruger. Ketiganya merupakan nyawa permainan Aue yang mampu tampil produktif sejauh ini.

Karlsruher Tak Ingin Hilang Fokus

Performa Karlsruher musim ini dinilai tidak cukup baik. Mereka kerap menghuni papan bawah, bahkan sempat beberapa pekan menjadi penghuni dasar klasemen.

Namun, pandemi corona yang sempat menghentikan jalannya kompetisi tampaknya menjadi titik balik bagi Karlsruher. Tim besutan Christian Eichner tampil jauh lebih baik sejak kompetisi kembali bergulir pasca libur panjang akibat pandemi tersebut.

Sejak pertengahan Mei lalu, Karlsruher telah melewati 4 pertandingan di Bundesliga 2. Hasilnya, mampu meraih 1 kemenangan dan 3 hasil imbang tanpa menderita satu pun kekalahan. Karlsruher pun perlahan beranjak dari dasar klasemen dan kini menduduki peringkat ke-16 dengan 30 angka.

Meski mendapat hasil positif dalam beberapa pertandingan terakhir, para pemain Karlsruher enggan jumawa. Mereka sadar posisi timnya saat ini masih belum sepenuhnya aman. Oleh sebab itu, Karlsruher harus tetap menjaga konsentrasi agar tetap tampil konsisten dalam 5 pertandingan terakhir musim ini.

Minggu nanti, mereka akan bertandang ke kandang Aue yang merupakan salah satu kekuatan terbesar di Bundesliga 2 musim ini. Namun, dengan optimisme tinggi Karlsruher yakin mampu mendominasi jalannya laga dan meraih poin pada laga tersebut.

Karlsruher diyakini akan lebih sering memanfaatkan situasi bola mati untuk menjebol gawang Aue. Marvin Wanitzek dan Philipp Hofmann akan menjadi aktor penting bagi Karlsruher di laga ini.

Prediksi Jalannya Laga

Secara statistik dan kualitas, Aue sedikit lebih unggul dari Karlsruher. Namun, catatan pertandingan dalam beberapa pekan terakhir membuat kekuatan kedua tim tampak seimbang.

Dalam 5 pertemuan terakhir, Aue mampu menorehkan 2 kemenangan, Karlsruher 1 kemenangan sementara 2 laga lainnya berakhir imbang. Pertemuan terakhir terjadi di Wild Park Stadion, 11 November 2019, dimana kedua tim berbagi angka setelah bermain imbang 1-1.

Aue diuntungkan dengan bermain di kandang sendiri. Namun, Karlsruher datang ke markas mereka dengan rasa percaya diri tinggi. Pertarungan antara kedua tim diprediksi berjalan sengit dan akan berakhir imbang dengan skor 3-3.

Statistik Pertandingan
Head to Head Pertandingan Erzgebirge Aue vs Karlsruher SC :
12/11/19 2.B Karlsruher SC 1-1 Erzgebirge Aue
22/05/18 PL2 Erzgebirge Aue 3-1 Karlsruher SC
18/05/18 PL2 Karlsruher SC 0-0 Erzgebirge Aue
11/03/17 2.B Erzgebirge Aue 1-0 Karlsruher SC
24/09/16 2.B Karlsruher SC 2-0 Erzgebirge Aue
Lima Pertandingan Terakhir Erzgebirge Aue :
31/05/20 2.B Heidenheim 3-0 Erzgebirge Aue
26/05/20 2.B Erzgebirge Aue 1-3 Darmstadt 98
22/05/20 2.B Nürnberg 1-1 Erzgebirge Aue
16/05/20 2.B Erzgebirge Aue 3-1 Sandhausen
08/03/20 2.B Dynamo Dresden 2-1 Erzgebirge Aue
Lima Pertandingan Terakhir Karlsruher SC :
30/05/20 2.B Karlsruher SC 1-1 St. Pauli
27/05/20 2.B Hannover 96 1-1 Karlsruher SC
24/05/20 2.B Karlsruher SC 0-0 Bochum
16/05/20 2.B Karlsruher SC 2-0 Darmstadt 98
07/03/20 2.B Heidenheim 3-1 Karlsruher SC
Baca Juga : Prediksi Werder Bremen vs Wolfsburg Minggu 07 Juni 2020
Erzgebirge AueKarlsruher SCKompetisi Bundesliga 2Prediksi Liga Jerman
Comments (0)
Add Comment