Prediksi Espanyol vs Real Madrid, Madrid Bersiap Panen Gol

tiketprediksi.net, – Laga seru pekan ke-32 dari ajang La Liga Spanyol musim 2019/2020 kali ini akan mempertemukan Espanyol dengan Real Madrid di Stadion RCDE. Pertandingan ini dijadwalkan akan digelar pada hari Senin (29/6/2020) mulai pukul 03:00 WIB.

Espanyol Siapkan Barisan Pertahanan

Memasuki pekan ke-32 yang akan datang, Espanyol nampaknya kembali dihadapkan dalam laga krusialnya musim ini dengan menjamu Real Madrid. Dengan memiliki 24 poin di urutan ke-20 klasemen sementara La Liga, posisi mereka terlihat cukup sulit. Melihat sisa laga yang ada mereka kini dalam kondisi di ujung tanduk dan terancam terdegradasi.

Meski laga kali ini kontra Real Madrid cukup sulit, mereka dipastikan tidak akan menyerah dengan mudah. Formasi bertahan menjadi solusi utama bagi skuad asuhan Abelardo untuk bisa menghambat laju tim asuhan Zinedine Zidane. Jika ada celah mereka akan memanfaatkan serangan balik untuk meraih poin tambahan.

Real Madrid Pastikan Gelar Juara

Meski belum diresmikan, namun Real Madrid memiliki peluang lebih besar untuk kembali menjadi raja La Liga musim 2019/2020 ini. Hal ini bisa dilihat dari sisa pertandingan yang dimiliki antara Barcelona dengan Real Madrid. Terlebih lagi pekan ini skuad Los Merengues berhasil menggeser posisi Barcelona di puncak klasemen.

Dengan 68 poin yang sama, Real Madrid berhasil menempati urutan pertama klasemen sementara. Dan kemenangan dari laga kontra Espanyol nanti akan menjadi momen penting bagi mereka untuk memperlebar jarak dengan rival abadi mereka, Barcelona. Untuk itu mereka harus bisa meraih kemenangan dengan telak dalam laga nanti.

Head to Head Kedua Tim

Dari lima laga terakhir yang sudah dilalui, Espanyol ternyata sempat mengantongi satu kemenangan di ajang La Liga ini. Selain itu mereka juga mendapat tambahan satu poin dari satu kali laga imbang. Namun di tiga laga lainnya mereka masih pulang dengan tangan kosong karena kalah dari lawan.

Musim ini Real Madrid juga bukanlah tim yang sempurna, dilihat dari lima penampilan terakhir mereka ternyata sempat sekali mengalami kekalahan. Namun di empat laga berikutnya mereka mampu menebusnya dengan empat kemenangan secara beruntun.

Kemudian dilihat dari riwayat pertandingan sebelumnya antara Espanyol VS Real Madrid, dari tujuh pertandingan terakhir ternyata Espanyol sempat mengalahkan Real Madrid satu kali. Sedangkan di enam laga lainnya kemenangan selalu berada dalam genggaman Real Madrid.

Prediksi Line Up Espanyol VS Real Madrid

Espanyol (4-4-2) : Diego Lopez (GK), Naldo, David Lopez, Pipa Avila, Adria Pedrosa, Ander Iturraspe, Sergi Darder, Marc Roca, Jonathan Calleri, Adri Embarba, Víctor Campuzano.

Real Madrid (4-2-3-1) : Thibaut Courtois (GK), Sergio Ramos, Daniel Carvajal, Raphael Varane, Ferland Mendy, Luka Modric, Federico Valverde, Karim Benzema, Gareth Bale, Eden Hazard, Vinicius Junior.

Prediksi Jalannya Laga Espanyol VS Real Madrid

Meski menjadi tuan rumah dalam laga nanti, Espanyol tidak begitu diunggulkan untuk menang. Mereka malah bisa saja menjadi bulan-bulanan pasukan Zinedine Zidane dalam laga pekan ke-32 ini. Selain itu mereka juga bisa menjadi ladang gol untuk mereka.

Di sisi lain meskipun diunggulkan dalam laga ini, Real Madrid masih memiliki peluang untuk bisa ditumbangkan. Dari beberapa laga sebelumnya mereka masih terlihat lengah selama pertandingan. Terutama saat memasuki babak kedua, dimana skuad Real Madrid sering kehilangan fokus mereka dan berujung bobolnya gawang mereka.

Melihat peluang ini Espanyol masih memiliki tipis peluang untuk bisa menang. Diprediksi laga antara Espanyol VS Real Madrid akan berakhir dengan skor 1:4.

Statistik Pertandingan
Head to Head Pertandingan Espanyol vs Real Madrid:
07/12/19 LAL Real Madrid 2-0 Espanyol
28/01/19 LAL Espanyol 2-4 Real Madrid
23/09/18 LAL Real Madrid 1-0 Espanyol
28/02/18 LAL Espanyol 1-0 Real Madrid
02/10/17 LAL Real Madrid 2-0 Espanyol
Lima Pertandingan Terakhir Espanyol:
26/06/20 LAL Real Betis Espanyol
20/06/20 LAL Espanyol 1-3 Levante
17/06/20 LAL Getafe 0-0 Espanyol
13/06/20 LAL Espanyol 2-0 Deportivo Alavés
08/03/20 LAL Osasuna 1-0 Espanyol
Lima Pertandingan Terakhir Real Madrid:
25/06/20 LAL Real Madrid 2-0 Mallorca
22/06/20 LAL Real Sociedad 1-2 Real Madrid
19/06/20 LAL Real Madrid 3-0 Valencia
15/06/20 LAL Real Madrid 3-1 Eibar
09/03/20 LAL Real Betis 2-1 Real Madrid
Baca Juga : Prediksi Watford vs Southampton, Due Sengit Gunna Pertahankan Zona Aman
EspanyolKompetisi La LigaPrediksi Liga SpanyolReal Madrid
Comments (0)
Add Comment