Prediksi Everton vs Arsenal : Arsenal Tak Mau Tampil Buruk Hadapi Everton

Tiketprediksi.com – Bagi para pengemar The Gunners dan The Blues, wajib untuk menonton laga Liga Inggris yang tengah memasuki Game week ke 33 ini. Dalam kesempatan ini Everton akan menjamu Arsenal di Goodison Park (Liverpool). Mereka akan bertarung, dan memulai kick off babak pertama pada pukul 20 : 05 WIB. Beruntungnya, para Fans Liga Inggris, tidak perlu begadang dalam menyaksikan pertandingan seru kali ini.

Mencari Celah dan Peluang

Sejatinya Everton, tidak mempunyai torehan yang cukup baik, meskipunsaat ini mereka bertengger di posisi ke 9 dengan torehan 43 poin. Hal tersebut bisa di simpulkan, karena Everton lebih banyak menelan kekalahan daripada kemenangan. Oleh karena itu pelatih Marco Silva harus memutar otak, agar lini pertahanannya kerap membaik, apalagi menghadapi tim- tim papan tengah atau papan atas. Tampaknya modal dari 2 kemenangan melawan Westham United dan Chelsea, menjadi modal yang kuat untuk menghajar barisan pertahanan Arsenal. Namun, dalam pertandingan kali ini, mereka harus mengistrikahatkan Y. Mina karena cidera.

Bila melihat strategi Pelatih Marco Silva, sejauh ini, tentu saja kan sangat berbahaya bagi kubu Arsenal. Apalagi mereka bermain di kandangnya sendiri, dengan di tonton ribuan suporter setia. Dalam pertandingan kali ini, tampaknya Pelatih Unai Emery harus mengistirahatkan pilar- pilar utama, speerti, Bellerín, R. Holding, dan D. Welbeck. Namu Unai memang tidak akan kehabisan ide untuk merotasi beberapa pemain muda yang akan melapisi lini yang kosong. Tiga pertandingan terakhir mereka, menjadi modal utama, karena mereka mampu memenangkan laga- laga penting. Contohnya kemenangan ketika melawan Manchester United dengan skor telak 2 – 0. Seharusnya laga tandang ini tidak akan menjadi penghalang kemengangan bagi kubu Arsenal.

Adu Taktik Mematikan

Dalam laga kali ini, seperti biasa bahwa The Gunners akan memainkan formasi dinamis, dengan penyerangan bola- bola pendek. Memakai formasi 3-4-2-1, tentu saja akan memanfaatkan para playmaker mereka, seperti Ozil dan iwobi. Dengan formasi tersebut, maka dipastikan Lacazette akan berperan sebagai Striker tunggal, yang akan di bantu oleh Ozil dan Iwobi. Apalagi ketajaman Lacazette patut diperhitungkan karena dirinya dan Ramsey, berhasil mencetak gol, dan mampu mendominasi tanpa balas, pada pertandingan sebelumnya, melawan Newcastle United. Mengokohkan lini tengah maka akan di isi oleh Kolasinac, Guendouzi, Ramsey dan Maitland. Mempertahankan posisi pertahanan mereka, tampaknya 3 bek sentral akan di isi oleh Monreal, Papaslat dan Mustafi. Lalu penjaga gawang tetap di isi oleh Leno. Kehilangan Welbeck, Holding dan Belerin, Unay Emeri, tentu akan memainkan permainan dengan tempo tidak terlalu cepat.

Mempunyai nasib yang sama, Everton akan menggempur formasi Arsenal dengan permainan dinamis 4-2-3-1. Disini bisa kita lihat, bahwa Everton akan mencoba menghentikan tiki- taka Arsenal, dengan memainkan 5 gelandan sekaligus. Menahan permainan cepat Arsenal, tentu saja harus memotong, arus bola yang biasa mereka permainkan di lini tengah. Tentunya pelatih Marco silva, seharusnya sudah tau tentang strategi tersebut. Oleh karena itu, Calvert lewin akan di mainkan sebagai Targetman yang dapat mengalihkan permainan seperti melawan Westham United di pertandingan sebelumnya. Pada pertandingan melawan Westham, Everton dengan cerdik menumbalakan targetmannya untuk menjadi umpan. Terbukti keberuntungan dari Kurt Zouma, dapat terealisasi dengan gol di 5 menit pertama. Selanjutnya pemain Westham yang sibuk memarking striker Everton, bisa di manfaatkan oleh Bernard di menit ke 33. Setelah unggul besar, mereka bisa beristirahat dengan melakukan pertahanan penuh.

Memantapkan posisi Calvert, maka akan di isi oleh 3 gelandang serang dan playmaker mereka, yaitu Bernadrd, Sigrudsson dan Richarlison. Lalu untuk gelandang tengah akan di isi oleh Gomes dan Guaey. Setelah itu untuk mengokohkan posisi pertahanan, sepertinya akan menurunkan Digne, Zouma, Keane dan Coleman. Penjaga gawang akan di isi oleh Pickford. Berhasil atau tidak, tentunya antara Everton dan Arsenal memiliki formaasi rahasia tersendiri, yang hanya bisa kita lihat ketika kita menyaksikannya. Namu, berdasarkan data- data statisktik di atas tampaknya tim tamu, akan lebih di unggulkan, meski Arsenal akan sedikit kesulitan untuk menguasai lini tengah dar Everton. Maka Situs Prediksi Bola antara Eveton vs Arsenal 7 April 2019 ini, kemungkinanbesar akan di mengangkan oleh Arsenal, dengan skor 1 -3.

Statistik Pertandingan Prediksi Everton vs Arsenal

Head to Head Pertandingan Everton vs Arsenal :

23/09/18 PRL Arsenal 2-0 Everton
04/02/18 PRL Arsenal 5-1 Everton
22/10/17 PRL Everton 2-5 Arsenal
21/05/17 PRL Arsenal 3-1 Everton
14/12/16 PRL Everton 2-1 Arsenal

Lima Pertandingan Terakhir Everton :

31/03/19 PRL West Ham United 0-2 Everton
17/03/19 PRL Everton 2-0 Chelsea
09/03/19 PRL Newcastle United 3-2 Everton
03/03/19 PRL Everton 0-0 Liverpool
27/02/19 PRL Cardiff City 0-3 Everton

Lima Pertandingan Terakhir Arsenal :

02/04/19 PRL Arsenal 2-0 Newcastle United
15/03/19 UEL Arsenal 3-0 Rennes
10/03/19 PRL Arsenal 2-0 Manchester United
08/03/19 UEL Rennes 3-1 Arsenal
02/03/19 PRL Tottenham Hotspur 1-1 Arsenal
Baca Juga : Prediksi Watford vs Wolves 7 April 2019
ArsenalEvertonLiga Inggris
Comments (0)
Add Comment