Prediksi Everton vs Burnley : Everton Ingin Menjadi Tim Papan Atas Liga Premiere

Tiketprediksi.com – Lanjutan Pertandingan Liga Inggris Premier League pada hari Sabtu dinihari (04/5) nanti akan menghadirkan dua klub yang berada diposisi papan tengah dan posisi papan bawah. Kesebelasan Everton yang saat ini sedang berjuang untuk mencoba masuk ke peringkat yang lebih baik akan bertarung menghadapi kesebelasan papan bawah Burnley FC.

Bertanding di kandang sendiri di stadion Goodison Park ( Everton ), kesebelasan Everton akan menjamu tim papan bawah, Burnley FC yang saat ini tengah berada diposisi 15 klasemen sementara dengan nilai raihan adalah 40. Banyak pengamat yang menganggap pertarungan ini adalah kesempatan besar bagi Everton untuk merangsek keposisi papan tengah atas klasemen agen sbobet sementara, untuk bersaing dengan peringkat 7 dan 8 yang mempunyai selisih nilai yang sangat tipis. Dengan kemenangan tersebut nantinya Everton akan berada diperingkat ke 7 dengan menggeser tim lain dengan catatan tim lain menelan kekalahan.

Prediksi tersebut memang tidak berlebihan, jika dilihat dari data statistik dari anak asuhan Manager Marco Silva yang saat ini menunjukkan grafik yang meningkat. Permainan dari Richarlison, Bernard dan Lucas Digne cukup bagus dalam 4 pertandingan terakhir mereka. Bermain dihadapan publik pecinta Everton adalah kesempatan untuk meraih hasil maksimal dengan cara mengkandaskan Burnley FC.

Everton Bermain Bagus Di Beberapa partai terakhir

Data terupdate pertandingan yang telah dilalui oleh Lucas Digne dan kawan kawan menunjukkan bahwa Evertn tampil cukup memikat. Ini dilihat dari hasil 4 pertandingan terakhir mereka, Everton berhasil memenangkan 3 partandingan mereka dan hanya satu kali mengalami kekalahan. Hal ini tentu menjadi modal positif bagi Lucas Digne dan kawan kawan untuk mengalahkan kesebelasan Burnley FC.

The Dogs of War – sebutan dari Everton – secara matematis, diatas kertas memang unggul dibanding lawannya, Burnley FC, tetapi dilapangan semua bisa berubah, semua bisa saja terjadi. Itulah yang membuat anak asuhan Manager Marco Silva diinstruksi agar harus waspada dengan permainan Burnley FC. Bagaimanapun Everton memang harus fokus dan konsentrasi, karena Burnley FC merupakan salah satu tim yang memang terkadang tampil diluar dugaan.

Burnley FC Terus berusaha hindari zona Degradasi

Kesebelasan papan bawah, Burnley FC yang bertindak sebagai tamu dalam pertandingan tersebut nampaknya harus exstra kerja keras jika mereka ingin tetap bertahan di liga Premiere League. Kesebelasan asuhan Sean Syche nampaknya berharap mereka dapat bertahan di divisi utama liga Inggris tahun ini. Karena kondisi klasemen saat ini,posisi Burnley FC masih diposisi yang rawan yakni posisi 15 yang hanya berselisih 9 poin dengan posisi tim yang akan degradasi.

Melayani tuan rumah Everton, Burnley FC membawa modal yang cukup bagus, dimana mereka saat ini pada 4 laga terakhir mampu memenangkan 2 pertandingan dan hanya kalah sebanyak 1 kali serta seri 1 kali. Tentunya ini modal bagus untuk menghadapi kesebelasan Everton nanti.

Prediksi Pertandingan Everton vs Burnley

Dari data head to head yang ada, kesebelasan Everton vs Burnley, nampaknya statistik menunjukkan dari lima pertandingan yang pernah dilakukan kedua kesebelasan, Burnley FC lebih unggul dimana mereka mampu mengalahkan Everton sebanyak 3 kali pertandingan. Sedang Everton hanya mampu menang 2 kali melawan Burnley FC.

Namun statistik menunjukkan bahwa Everton terakhir mampu menang besar 1-5 saat bertandang di kandang Burnley. Prediksi skor liga inggris memperkirakan bahwa pertandingan Everton vs Burnley kemungkinan akan dimenangkan oleh Everton dengan skor minimal adala 2-0 untuk kemenangan Everton.

Statistik Pertandingan Everton vs Burnley

Head to Head Pertandingan Everton vs Burnley :

26/12/18 PRL Burnley 1-5 Everton
03/03/18 PRL Burnley 2-1 Everton
15/04/17 PRL Everton 0-1 Burnley
22/10/16 PRL Burnley 3-1 Everton
18/04/15 PRL Everton 2-1 Burnley

Lima Pertandingan Terakhir Everton :

27/04/19 PRL Crystal Palace 0-0 Everton
21/04/19 PRL Everton 4-0 Manchester United
13/04/19 PRL Fulham 2-0 Everton
07/04/19 PRL Everton 1-0 Arsenal
31/03/19 PRL West Ham United 0-2 Everton

Lima Pertandingan Terakhir Burnley :

28/04/19 PRL Burnley 0-1 Manchester City
23/04/19 PRL Chelsea 2-2 Burnley
13/04/19 PRL Burnley 2-2 Cardiff City
06/04/19 PRL Bournemouth 1-3 Burnley
30/03/19 PRL Burnley 2-0 Wolves
Baca Juga : Prediksi Sevilla vs Leganes
BurnleyEvertonPrediksi Liga Inggris
Comments (0)
Add Comment