Prediksi Genoa vs Juventus, Pertarungan Dua Tim Beda Nasib

tiketprediksi.net, – Kompetisi Serie A akan memasuki pekan ke-29 pada pertengahan pekan nanti. sejumlah laga menarik akan berlangsung di pekan tersebut. Genoa akan berusaha menghadang langkah sang penguasa, Juventus, dalam sebuah pertarungan di Stadio Communale Luigi Ferraris, Rabu 1 Juli 2020.

Meskipun terpaut jauh di papan klasemen, Genoa tidak akan membiarkan Juventus merebut kemenangan di markas mereka. I Rossoblu di data situs judi online akan berusaha melanjutkan tren positifnya demi menjauh dari zona merah. Sementara Juventus tidak ingin membuang kesempatan untuk terus melangkah menuju tangga juara musim ini.

Genoa Akan Mencoba Bertahan

Langkah Genoa di Serie A tampak terseok-seok di sepanjang musim ini. Mereka kerap kesulitan untuk meraih kemenangan yang membuat mereka selalu berkutat di zona degradasi.

Namun, bulan Februari menjadi awal kebangkitan I Rossoblu. Mereka mampu meraih 3 kemenangan dari 4 laga di bulan tersebut. Sayangnya, Genoa tidak bisa melanjutkan performa impresifnya tersebut karena kompetisi dihentikan sementara akibat pandemi corona.

Setelah kompetisi kembali bergulir pada pertengahan Juni lalu, Genoa sepertinya kembali kehilangan gairah untuk menang. Mereka dipermalukan Parma 1-4 di kandang sendiri. Namun, hasil negatif tersebut akan dijadikan sebagai pelajaran berharga sebelum menghadapi Juventus pada Rabu (1/7) nanti.

Pada pertandingan tersebut, Genoa yang kalah kualitas akan mencoba bertahan di sepanjang pertandingan. Hasil imbang bisa jadi hasil yang sangat baik bagi mereka di pertandingan ini.

Pelatih Genoa, Davide Nicola, kemungkinan akan menurunkan skuad terbaiknya di laga tersebut. Domenico Criscito akan menjadi komandan di sektor pertahanan. Sementara di lini tengah, Stefano Sturaro menjadi motor serangan tim. Penyerang senior, Goran Pandev, masih menjadi andalan Genoa di lini depan.

Langkah Juventus Menuju Scudetto

Sempat berkali-kali tersandung dan hampir terpeleset di awal hingga pertengahan musim, kini langkah Juventus mulai tegap dan pasti. Si Nyonya Tua berhasil melibas 5 pertandingan terakhir di Serie A dengan kemenangan.

Dalam 5 pertandingan itu pula, catatan gol Juventus bisa dikatakan memukau. Mereka mampu mencetak 12 gol ke gawang lawan dan hanya kebobolan satu gol. Hasil positif tersebut membawa mereka semakin jauh meninggalkan para pesaingnya dan kokoh di puncak klasemen dengan koleksi 69 poin.

Jalan Juventus menuju podium juara tampak meyakinkan, mengingat lawan yang akan mereka hadapi di sisa musim ini tidak terlalu sulit. Hanya ada 3 tim papan atas yang akan dihadapi Miralem Pjanic dan kolega, yaitu Atalanta, Lazio, dan AS Roma.

Melawan Genoa pada pertengahan pekan nanti menjadi momen yang tepat bagi Juventus untuk kembali melanjutkan rangkaian kemenangannya. Pada laga tersebut, Maurizio Sarri mungkin akan mengistirahatkan sejumlah pemain bintangnya.

Miralem Pjanic yang bermain penuh di pertandingan sebelumnya kemungkinan akan ditempatkan di bangku cadangan pada laga melawan Genoa nanti. Posisi Pjanic akan digantikan oleh Aaron Ramsey. Sementara di lini depan, Sarri kemungkinan akan memasang trio Cristiano Ronaldo, Paulo Dybala, dan Douglas Costa.

Prediksi Jalannya Laga

Genoa sadar bahwa kualitas permainan mereka tidak sebaik Juventus. Skuad yang mereka miliki juga jauh di bawah para pemain bintang Bianconeri.

Catatan pertemuan kedua tim juga lebih berpihak kepada Juventus. Tim besutan Maurizio Sarri berhasil mengumpulkan 3 kemenangan dan 1 hasil imbang dalam 5 pertemuan terakhir melawan Genoa.

Oleh sebab itu, Genoa akan fokus bertahan untuk mencegah para striker Juventus mencetak gol dan meraih kemenangan. Sementara Juventus yang difavoritkan pada laga ini akan memperagakan pola menyerang sejak menit pertama. Dengan segala keunggulannya, Juventus diprediksi mampu menumbangkan Genoa dalam pertandingan ini dengan skor 2-0.

Statistik Pertandingan
Head to Head Pertandingan Genoa vs Juventus :
31/10/19 SEA Juventus 2-1 Genoa
17/03/19 SEA Genoa 2-0 Juventus
20/10/18 SEA Juventus 1-1 Genoa
23/01/18 SEA Juventus 1-0 Genoa
21/12/17 COI Juventus 2-0 Genoa
Lima Pertandingan Terakhir Genoa :
27/06/20 SEA Brescia 2-2 Genoa
24/06/20 SEA Genoa 1-4 Parma
08/03/20 SEA Milan 1-2 Genoa
23/02/20 SEA Genoa 2-3 Lazio
16/02/20 SEA Bologna 0-3 Genoa
Lima Pertandingan Terakhir Juventus :
27/06/20 SEA Juventus 4-0 Lecce
23/06/20 SEA Bologna 0-2 Juventus
18/06/20 SEA Napoli P0-0 Juventus
13/06/20 SEA Juventus 0-0 Milan
09/03/20 SEA Juventus 2-0 Inter Milam
Baca Juga : Prediksi Leganes vs Sevilla, Sevilla Kejar Poin Atletico Madrid Demi Finish Di Posisi Tiga
GenoaJuventusKompetisi Serie APrediksi Liga Italia
Comments (0)
Add Comment