Prediksi Getafe vs Basel 25 Oktober 2019

Prediksi Skor Getafe vs Basel

Getafe akan bertanding melawan Basel dalam pertandingan lanjutan Liga Europa grup C. Pertandingan tersebut berlangsung pada Jumat (25/10/19) nanti di stadion Coliseum Alfonso Perez yang merupakan markas dari Getafe.

Saat ini Getafe memuncaki tabel klasemen sementara grup C Liga Europa sejauh ini. Getafe berhasil meraih poin sempurna yaitu sebanyak enam poin dari dua pertandingan terakhir yang dijalani.

Sementara itu Basel saat ini tengah menempati peringkat kedua dibawah Getafe pada tabel klasemen sementara Liga Europa. Basel telah mengumpulkan sebanyak empat poin dari dua pertandingan terakhir mereka.

Getafe Ingin Jaga Catatan Kemenangan

Getafe akan segera bertanding melawan Basel pada Jumat nanti dalam lanjutan pertandingan Liga Europa grup C. Saat ini Getafe sedang dalam penampilan yang bagus dalam beberapa pertandingan terakhir. Hal tersebut lah yang membuat Getafe kini menempati pucuk tabel klasemen sementara Liga Europa grup C.

Dalam dua pertandingan terakhir di Liga Europa musim ini, Getafe berhasil meraih kemenangan beruntun pada dua pertandingan tersebut. Getafe berhasil meraih tiga poin saat bertanding melawan Krasnodar dan Trabzonspor beberapa waktu lalu.

Di pertandingan pertama, Getafe berhasil meraih tiga poin dengan mengalahkan tim tamu Trabszonspor di markas sendiri beberapa waktu yang lalu. Pertandingan yang berlangsung pada 19 September tersebut berhasil dimenangkan oleh Getafe dengan skor tipis 1-0 atas tim tamu Trabszonspor.

Selanjutnya Getafe kembali meraih kemenangan saat mereka bertandang ke markas Krasnodar pada 4 Oktober yang lalu. Pertandingan tersebut berhasil Getafe menangkan dengan skor akhir yaitu 1-3 atas tim tuan rumah Krasnodar beberapa waktu yang lalu.

Raihan positif milik Getafe bukan hanya itu saja. Getafe dalam tiga pertandingan terakhir berhasil meraih kemenangan beruntun dalam tiga pertandingan terakhir tersebut.

Pada pertandingan terakhir, Getafe bertanding melawan Leganes di markas sendiri pada 19 Oktober yang lalu. Pertandingan tersebut berhasil dimenangkan oleh Getafe dengan skor dua gol tanpa balas atas tim tamu Leganes di markas sendiri.

Basel Akan Menjadi Pemuncak Klasemen

Basel akan bertandang ke markas Getafe pada Jumat nanti dalam lanjutan pertandingan Liga Europa grup C musim ini. Tim tamu Basel berambisi untuk mencuri tiga poin dari sang pemuncak grup C saat ini yaitu Getafe. Jelas jika Basel berhasil mengalahkan Getafe pada Jumat nanti, Basel akan langsung menjadi pemuncak pada tabel klasemen sementara grup C.

Di ajang Liga Europa, Basel telah meraih sebanyak satu kemenangan saat mereka bertanding melawan Krasnodar di markas sendiri. Pertandingan yang berlangsung pada 19 September tersebut berhasil dimenangkan oleh Basel dengan skor telak saat melawan Krasnodar. Saat itu pertandingan berakhir dengan skor lima gol tanpa balas bagi kemenangan Basel atas tim tamu Krasnodar saat itu.

Kemudian pada pertandingan selanjutnya, Basel bertandang ke markas Trabszonspor pada 4 Oktober lalu. Basel ditahan imbang oleh tim tuan rumah Trabszonspor pada pertandingan tersebut. Saat itu pertandingan berakhir dengan skor sama kuat yakni 2-3 bagi tim tuan rumah Trabzonspor maupun Basel beberapa waktu lalu.

Di pertandingan terakhir, Basel berhasil meraih tiga poin setelah memenangkan pertandingan melawan Thun. Pertandingan yang berlangsung pada 20 Oktober tersebut berakhir dengan skor akhir 3-1 bagi kemenangan Basel atas tim tamu Thun.

Prediksi Pertandingan Getafe Dan Basel

Getafe diperkirakan akan memenangkan pertandingan pada Jumat nanti. Pertandingan tersebut diperkirakan oleh situs sbobet online akan dimenangkan Getafe dengan skor akhir 2-1 atas Basel.

Statistik Pertandingan Getafe vs Basel
Lima Pertandingan Terakhir Getafe :
19/10/19 LAL Getafe 2-0 Leganes
06/10/19 LAL Real Sociedad 1-2 Getafe
04/10/19 UEL Krasnodar 1-2 Getafe
28/09/19 LAL Getafe 0-2 Barcelona
26/09/19 LAL Valencia 3-3 Getafe
Lima Pertandingan Terakhir Basel :
20/10/19 SUL Basel 3-1 Thun
06/10/19 SUL St. Gallen 0-0 Basel
04/10/19 UEL Trabzonspor 2-2 Basel
29/09/19 SUL Basel 3-0 Luzern
26/09/19 SUL Basel 4-0 Zurich
Baca Juga : Prediksi Porto vs Rangers 24 Oktober 2019
BaselGetafeLiga Eropa
Comments (0)
Add Comment