Prediksi Hellas Verona vs Fiorentina 24 November 2019

Tiketprediksi – Serie A Italia akan menggelar satu pertandingan menarik akhir pekan ini. Pertandingan tersebut akan mempertemukan Hellas Verona dengan Fiorentina. Pada kesempatan tersebut, Hellas Verona akan berkesempatan menjadi tuan rumah. Mereka akan menjamu tamunya tersebut di Stadio Marcantonio Bentegodi. Pertandingan ini akan berlangsung pada hari Minggu 24 November 2019.

Gialloblu Punya Pertahanan yang Cukup Solid

Penampilan Hellas Verona musim ini terlihat tidak begitu memuaskan. Pada pekan-pekan pembuka saja, tim ini tampil cukup buruk. Dalam lima laga pembuka Serie A musim 2019/2020, Verona tercatat hanya meraih satu kemenangan. Selain itu, mereka juga punya masalah lain dalam lima laga tersebut. Tercatat, Verona sudah menerima total tiga kartu merah dalam lima laga pembuka.

Meski begitu, jika diperhatikan lebih jauh, Verona punya satu catatan yang bisa mereka banggakan. Catatan tersebut adalah nilai bagus yang dimiliki lini bertahan armada Ivan Jurić. Musim ini, Hellas Verona boleh saja tidak berada di urutan lima besar klasemen Serie A. Namun, rapor lini belakang mereka terbilang cukup bagus. Dari 12 pertandingan yang sudah mereka lakoni, Verona tercatat baru kebobolan sembilan kali.

Jika dibandingkan dengan tim-tim lain, Verona punya catatan kebobolan yang lebih sedikit. Saat ini, Gialloblu bahkan menjadi klub dengan jumlah kebobolan paling sedikit ke-2 di Serie A setelah Juventus. Si Nyonya Tua sendiri, hingga pekan ke-12 ini baru mendapat sembilan kali kebobolan.

Catatan Laga Tandang Cukup Bagus Milik Fiorentina

Nasib Hellas Verona sepertinya tak jauh berbeda dengan nasib Fiorentina musim ini. Fiorentina yang kini duduk setingkat di atas Verona ternyata juga alami start yang mengecewakan di ajang Serie A musim 2019/2020. La Viola harus menelan kekalahan di dua pekan pertamanya. Selain itu, catatan lima pertandingan pembuka mereka juga tidak lebih baik dari calon lawannya. Fiorentina tercatat hanya mampu meraih satu kemenangan dalam lima partai pembuka Serie A musim ini.

Walaupun alami start yang cukup buruk, Fiorentina terbukti mampu tampil gemilang kala melakoni laga tandang. Musim ini, mereka tercatat sudah bermain tandang sebanyak tujuh kali. Beruntung, anak asuh Vicenzo Montella hanya pernah menelan kekalahan sebanyak dua kali. Salah satu kekalahan yang mereka alami terjadi pada pekan ke-2 lalu. Saat itu, Fiorentina yang bertamu ke Genoa harus puas mengakui keunggulan lawannya setelah menelan kekalahan 2-1.

Dalam lima pertandingan away terakhir, penampilan La Viola juga terlihat cukup meyakinkan. Dari lima pertandingan tersebut, Fiorentina hanya menelan satu kekalahan. Sementara empat laga lainnya berkesudahan dengan catatan dua kemenangan dan dua hasil imbang bagi mereka. Satu-satunya kekalahan Fiorentina dalam lima laga tandang terakhir didapat mereka atas Cagliari pekan lalu. Pada pertandingan lanjutan giornata ke-12 tersebut, Fiorentina kalah dengan skor telak, 5-2.

Head to Head Kedua Tim

Hellas Verona dan Fiorentina sudah cukup sering bertemu di semua kompetisi. Total, keduanya tercatat pernah saling berhadapan sebanyak 19 kali. Sayangnya, nasib Hellas Verona terlihat kurang bagus ketika bertemu tim asal Florence ini. Verona tercatat hanya mampu memenangkan empat dari 19 pertemuannya kontra Fiorentina. Sebaliknya, Fiorentina malah sanggup meraih 12 kemenangan dari 19 pertemuannya dengan Hellas Verona.

Prediksi Skor Akhir

Jika berkaca dari hasil kedua tim di kompetisi Serie A musim ini, maka nampaknya, Fiorentina lah yang berpeluang menangi laga ini. Meskipun penampilan Hellas Verona musim ini terlihat cukup bagus, secara pengalaman, Fiorentina jelas lebih unggul. Oleh karena itu, La Viola diprediksi akan memenangkan pertandingan ini dengan defisit kemenangan minimal satu gol.

Statistik Pertandingan Hellas Verona vs Fiorentina
Head to Head Pertandingan Hellas Verona vs Fiorentina :
18/07/18 CLF Fiorentina 2-1 Hellas Verona
28/01/18 SEA Fiorentina 1-4 Hellas Verona
28/01/18 SEA Hellas Verona 0-5 Fiorentina
13/03/19 SEA Fiorentina 1-1 Hellas Verona
29/10/15 SEA Hellas Verona 0-2 Fiorentina
Lima Pertandingan Terakhir Hellas Verona :
16/11/19 CLF Hellas Verona 5-1 Tabor Sezana
10/11/19 SEA Inter Milan 2-1 Hellas Verona
03/11/2019 SEA Parma 2-1 Brescia
30/10/19 SEA Parma 0-1 Hellas Vorana
26/10/19 SEA Hellas Verona 0-1 Sassuolo
Lima Pertandingan Terakhir Fiorentina :
16/11/19 CLF Fiorentina 5-1 Virtus Entella
10/11/19 SEA Cagliari 5-2 Fiorentina
04/11/19 SEA Fiorentina 1-1 Parma
31/10/19 SEA <Sassuolo/td> 1-2 Fiorentina
28/10/19 SEA Fiorentina 1-2 Lazio
Baca Juga : Prediksi Roma vs Brescia 24 November 2019
FiorentinaHellas Verona
Comments (0)
Add Comment