Prediksi Hibernian vs Motherwell, Adu Ketangguhan Dua Tim Kuda Hitam

Tiketprediksi.net – Pertandingan menarik akan tersaji dalam gelaran Scottish Premiership atau Liga Premier Skotlandia pekan ke-4, akhir pekan nanti. Dua tim kuda hitam bertarung dalam sebuah pertandingan, dimana Hibernian akan menjajal kekuatan Motherwell. Laga tersebut akan digelar di Easter Road Stadium, pada Sabtu, 15 Agustus 2020 pukul 23.30 WIB.

Meskipun dikenal sebagai tim kuda hitam, namun nasib Hibernian dan Motherwell musim ini sedikit berbeda. Hibernian berhasil merangsek ke peringkat ke-2, sementara Motherwell masih terpaku di urutan ke-8. Kemenangan di laga ini akan menjadi modal penting bagi kedua tim untuk menatap laga-laga di pekan selanjutnya.

Hibernian Andalkan Permainan Efektif

Musim lalu, penampilan Hibernian di kompetisi Scottish Premiership tidak begitu menonjol. Performa mereka bahkan dinilai naik-turun sepanjang bergulirnya kompetisi. Alhasil, Hibernian hanya menempati peringkat ke-7 klasemen akhir dengan catatan 9 kemenangan, 10 imbang, 11 kekalahan dan mengoleksi 37 poin.

Namun, The Hibs sepertinya telah melakukan evaluasi mendalam selama masa libur kompetisi beberapa waktu lalu. Hasilnya dapat dilihat pada 3 laga pembuka musim ini dimana mereka berhasil menyapu bersih seluruh laga dengan kemenangan.

Hibernian mengawali langkah mereka musim ini dengan kemenangan 2-1 atas Kilmarnock. Pada pertandingan kedua, mereka menang telak 4-1 atas Livingston dan menang 1-0 di laga ketiga melawan Dundee United.

Hasil sempurna tersebut membawa Hibernian bertengger di peringkat kedua klasemen sementara. Mereka memiliki koleksi poin yang sama dengan Rangers dan hanya kalah selisih gol.

Pada pekan ke-4, Hibernian akan menantang Motherwell di kandang. Menghadapi lawan yang seimbang, Hibernian akan mencoba bermain dengan bola panjang dan banyak melakukan tembakan jarak jauh. Cara tersebut terbukti efektif menghadirkan kemenangan bagi mereka dalam 3 pertandingan perdana musim ini.

Daryl Horgan didata casino online merupakan pemain penting yang menjadi kreator serangan Hibernian. Di lini depan, Christian Doidge dan Kevin Nisbet akan bertugas mencetak gol ke gawang lawan.

Motherwell Evaluasi Pertahanan

Musim lalu Motherwell menjadi momok menakutkan di Liga Premier Skotlandia yang selalu memberikan kejutan tak terduga di setiap pertandingan. Mereka mampu merebut tempat di papan atas dan mengakhiri musim tersebut di peringkat ke-3 dengan koleksi 46 poin dari 30 laga.

Namun, kehebatan Motherwell musim lalu seakan berhenti seketika. The Steelman gagal meraih satu pun kemenangan dalam 3 laga pembuka musim ini.

Motherwell harus menelan kekalahan di 2 laga awal melawan Ross County dan Dundee United dengan skor yang sama, 0-1. Di pertandingan ketiga, permainan mereka mulai membaik. Sayangnya, Motherwell gagal meraih kemenangan setelah ditahan imbang 2-2 oleh Livingston.

Kini mereka terpaku di peringkat ke-8 klasemen dengan hanya mengumpulkan 1 poin. Kemenangan menjadi harga mati bagi Motherwell di pertandingan akhir pekan nanti melawan Hibernian.

Dalam persiapan jelang laga tersebut, pelatih Motherwell, Stephen Robinson, mengevaluasi lini pertahanan timnya. Ia ingin anak asuhnya selalu menjaga fokus dan tidak mengulangi kesalahan yang sama saat bertahan.

Bevis Mugabi dan Declan Gallagher akan berdiri sebagai tembok kokoh di lini pertahanan. Alur permainan akan diatur oleh sang playmaker, David Turnbull. Sedangkan di lini depan, Christopher Long akan bertugas sebagai mesin gol Motherwell.

Prediksi Jalannya Laga

Hibernian melawan Motherwell menjanjikan pertarungan menarik dengan aksi-aksi berkelas dari para pemainnya. Meskipun keduanya memiliki statistik yang bertolak belakang dalam beberapa laga terakhir, namun secara keseluruhan kekuatan mereka dinilai seimbang.

Dalam 5 pertemuan terakhir, Hibernian dan Motherwell sama-sama mencatatkan 2 kemenangan, 1 hasil imbang, dan 2 kekalahan. Pertemuan terakhir terjadi pada januari lalu dimana keduanya saling berbagi angka setelah bermain imbang tanpa gol.

Dengan ini, Hibernian dan Motherwell diyakini akan kembali bermain imbang. Skor 1-1 diprediksi menjadi hasil akhir pertandingan ini.

Statistik Pertandingan
Head to Head Pertandingan Hibernian vs Motherwell :
25/01/20 PRE Motherwell 0-0 Hibernian
23/11/19 PRE Hibernian 3-1 Motherwell
31/08/19 PRE Motherwell 3-0 Hibernian
16/03/19 PRE Hibernian 2-0 Motherwell
24/01/19 PRE Motherwell 1-0 Hibernian
Lima Pertandingan Terakhir Hibernian :
12/08/20 PRE Dundee United 0-1 Hibernian
08/08/20 PRE Livingston 1-4 Hibernian
01/08/20 PRE Hibernian 2-1 Kilmarnock
27/07/20 CLF Celtic 3-1 Hibernian
05/04/20 PRE Hibernian CANC Celtic
Lima Pertandingan Terakhir Motherwell :
13/08/20 PRE Motherwell 2-2 Livingston
08/08/20 PRE Motherwell 0-1 Dundee United
04/08/20 PRE Ross County 1-0 Motherwell
25/07/20 CLF Motherwell 2-2 Hamilton Academical
23/07/20 CLF Rangers 4-0 Motherwell
Baca Juga : Prediksi Ross County vs Dundee United, Pembuktian Jati Diri Dua Tim Medioker
HibernianLiga PremiershipMotherwellPrediksi Liga Skotlandia
Comments (0)
Add Comment