Prediksi Ibiza vs Barcelona 23 Januari 2020

Prediksi Hasil Skor Ibiza vs Barcelona

Pada pertandingan kejuaraan Copa del Rey babak ke-32, mempertemukan antara UD Ibiza menghadapi Barcelona di Stadion Municipal de Can Misses. Pada laga kedua tim yang akan tampil di kota Eivissa, pada hari Kamis 23 Januari 2020 pada jam 01:00 WIB

Statistik Kedua Tim

Dalam pertemuan babak 32 besar Copa del Rey, Ibiza sebagai tuan rumah tidak diunggulkan walaupun mendapat dukungan penuh dari supporter. Pada pertandingan Copa del Rey sebelumnya, UD Ibiza menang adu pinalti 5 – 3 setelah hasil imbang 1 – 1 atas Albacete.

Di 5 pertandingan sebelumnya, UD Ibiza berlaga di Liga Spanyol Divisi Segunda B mencatat 4 menang dan 1 kali imbang. Tim didirikan 19015 oleh komunitas otonom kepulaun Balearic, kini di peringkat ke 3 papan klasemen Segunda B dengan 40 poin.

Sedangkan pihak lawan, FC Barcelona diatas kertas diunggulkan secara kualitas tim namun menoreh raport hasil tidak baik di laga sebelumnya. Pada pertemuan Copa del Rey kamis dini hari, Barcelona secara otomatis masuk babak 32 besar disebabkan dari finalis Supercopa Spanyol.

Pada 5 laga sebelumnya, Barcelona bertanding di Liga Spanyol Primera mengemas 1 kali menang, 3 kali imbang, 1 kali kalah. Tim tamu yang dijuluki Blaugrana, kini di peringkat ke 2 papan atas klasemen Liga Spanyol Divisi Primera dengan 40 poin.

UD Ibiza Tampil Dengan Hasil Laga Trend Positif

UD Ibiza yang dikemudikan kepala pelatih Pablo Alfaro, menyusun taktik dan strategi terbaiknya untuk mencoba mengalahkan tim tamu di kandang. Bos Pablo Alfaro akan memberi instruksi kepada skuadnya yang akan turun bertanding, untuk bertahan habis-habisan dan mengandalkan serangan balik cepat.

UD Ibiza menggunakan formasi 4 – 2 – 3 – 1, pelatih Pablo Alfaro akan menunjuk bek kiri Francisco Grima sebagai Kapten tim. Alfaro akan menurunkan Angel Rodado sebagai penyerang tunggal dan di lini tengah Rai Nascimento, Miguel Nunez serta Javier Perez.

FC Barcelona Unggul Secara Kualitas Tim

FC Barcelona yang mendatangkan pelatih baru Quique Setien, akan memakai taktik serta strategi andalannya untuk mengangkat performa tim secara maksimal. Bos Barcelona Quique Setien menginstruksikan kepada pemainnya akan bertanding, untuk tampil lepas tanpa beban dan melupakan catatan hasil laga minor.

Blaugrana memakai formasi 4 – 3 – 3, Bos baru Barca Quique Setien akan tetap mempercayakan Lionel Messi memakai ban Kapten tim. Quique akan menurunkan 3 striker Lionel Messi, Luiz Suarez serta Ousmane Dembele dan di gelandang tengah Ivan Rakitic serta Arthur.

Prediksi Jalannya Pertandingan

Pertandingan Copa del Rey babak ke-32 di Stadion Municipal de Can Misses, yang akan dipadati 5.000 para supporter tuan rumah. Dengan adanya pemain ke-12 akan menjadi pembangkit semangat bagi tuan rumah, Ibiza akan menjamu Barcelona yang bertanding di kota Eivissa.

Pada menit awal babak pertama bergulir, pemain tuan rumah asuhan Pablo Alfaro akan mencoba mengambil inisiatif tampil menyerang terlebih dahulu. Dengan umpan pendek cepat, serangan Ibiza dari lini tengah mencoba menerobos lini pertahanan Barcelona mencoba mencetak gol di menit awal.

Di sisi tim tamu, pemain tim yang berjulukan Blaugrana akan meladeni penampilan Ibiza dengan mencuri bola untuk mengambil alih permainan. Dengan umpan perpaduan, serangan Barcelona lebih banyak dari sisi kiri maupun kanan dengan memanfaatkan skill individu pemain menargetkan skor besar.

Sepanjang pertandingan akan terjadi dengan tempo cepat, petarungan dalam perebutan lini tengah akan dimenangkan oleh tim tamu Barcelona atas Ibiza. Skuad UD Ibiza akan memberikan perlawanan sengit terhadap tim tamu, dipihak lawan Barcelona akan permalukan tuan rumah di depan pendukungnya.

Prediksi Skor

Prediksi skor pertandingan kali ini diperkirakan oleh situs judi bola, UD Ibiza akan kalah telak 0 – 5 melawan Barcelona di Stadion Municipal de Can Misses. Pada pertemuan kedua tim yang bertanding di Kamis dini hari, layak untuk ditunggu-tunggu dan ditonton oleh kedua pendukung tim masing-masing.

Statistik Pertandingan
Lima Pertandingan Terakhir Ibiza :
19/01/20 SEB Rayo Majadahonda 0-1 Ibiza
16/01/20 SEB Ibiza 1-0 Las Palmas II
11/01/20 CDR Ibiza (P)1-1 Albacete
09/01/20 CDR Pontevedra 0-2 Ibiza
05/01/20 SEB Ibiza 2-2 Langreo
Lima Pertandingan Terakhir Barcelona :
20/01/20 LAL Barcelona 1-0 Granada
10/01/20 SUC Barcelona 2-3 Atletico Madrid
05/01/20 LAL Espanyol 2-2 Barcelona
21/12/19 LAL Barcelona 4-1 Alaves
19/12/19 LAL Barcelona 0-0 Real Madrid
Baca Juga : Prediksi Eiche vs Athletic Club 23 Januari 2020
BarcelonaIbizaKompetisi Copa del ReyPrediksi Liga Spanyol
Comments (0)
Add Comment