Prediksi Inter Milan vs Brescia, Inter Milan Punya Peluang Raih Scudetto

Tiketprediksi.net – Inter Milan akan bertemu dengan Brescia di pekan ke-29 yang akan dilangsungkan di Stadion Giuseppe Meazza. Pertandingan ini dijadwalkan akan berlangsung pada hari Kamis, 2 Juli 2020 mulai pukul 00:30 WIB.

Peluang Inter Milan Untuk Rengkuh Scudetto

Pada Serie A musim 2019/2020 ini, skuad asuhan Antonio Conte masih tertatih di urutan ketiga klasemen dengan 61 poin terkumpul. Meski dalam hal ini mereka sudah memenuhi kuota untuk bisa mewakili Serie A di ajang Liga Champions musim depan, namun target besar masih saja membayangi mereka. Yakni untuk bisa meraih gelar scudetto musim ini.

Meski saat ini Juventus sudah melenggang jauh dengan 69 poin, namun di sisa pertandingan yang ada Nerazzurri masih bisa mengejar. Dengan hanya tertinggal delapan poin, mereka masih bisa memperbaiki keadaan dan mengincar posisi puncak klasemen. Dengan catatan mereka harus memenangi setiap laga tersisa musim ini.

Brescia Tidak Ingin Reuni dengan Serie B

Menjadi tim promosi di Serie A musim ini, Diego Lopez bisa dianggap gagal membawa timnya untuk unjuk taji di kasta utama. Meski di awal musim ini mereka mampu tampil garang, namun semakin memasuki akhir kompetisi performa mereka menurun dan kalah saing dengan kontestan lainnya. Kini mereka terancam kembali ke pelukan Serie B karena menghuni peringkat ke-19 dengan hanya mengumpulkan 18 poin.

Kondisi ini tentu saja tidak baik bagi mereka, dan harusnya kondisi ini bisa diperbaiki dengan menambah pundi-pundi poin. Dengan masih menyisakan sembilan laga normal maka Mario Balotelli dan kolega masih bisa membawa tim mereka bertahan di Serie A hingga musim depan. Caranya adalah mereka harus bisa terbebas dari tiga besar penghuni zona degradasi dengan memenangkan sisa laga musim ini.

Head to Head Kedua Tim

Dalam catatan situs judi slot terbaru lima laga terakhir di semua ajang, Inter Milan tercatat sempat menderita kekalahan satu kali. Kemudian di dua laga berikutnya, pasukan Antonio Conte mendadak akrab dengan hasil seri dan berbagi satu poin dengan lawannya. Meski begitu mereka mampu berjaya dengan mengoleksi dua kemenangan.

Kemudian Brescia di lima laga terakhirnya masih dalam masa puasa kemenangan. Hasil terbaik yang mereka miliki hanyalah dua laga berakhir imbang. Sedangkan tiga kali kekalahan secara beruntun semakin membenamkan mereka di dasar klasemen Serie A musim ini.

Kemudian dilihat dari riwayat pertandingan sebelumnya antara Inter Milan kontra Brescia, dari tujuh pertemuan terakhir Inter Milan tercatat menang atas Brescia sebanyak tiga kali. Sedangkan Brescia sempat menahan imbang Inter Milan sebanyak tiga kali. Dan meskipun Brescia hanya sebagai tim promosi musim ini, ternyata mereka pernah mengalahkan I Nerazzurri sebanyak satu kali.

Prediksi Line Up Inter Milan VS Brescia

Inter Milan (3-5-2) : Daniele Padelli (GK), Diego Godin, Andrea Ranocchia, Danilo D’Ambrosio, Cristiano Biraghi, Borja Valero, Victor Moses, Christian Eriksen, Nicolo Barella, Alexis Sanchez, Romelu Lukaku.

Brescia (4-3-1-2) : Jesse Joronen (GK), Bruno Martella, Jhon Chancellor, Stefano Sabelli, Andrea Cistana, Daniele Dessena, Dimitri Bisoli, Nikolas Spalek, Sandro Tonali, Mario Balotelli, Florian Aye.

Prediksi Jalannya Laga Inter Milan VS Brescia

Menjadi tuan rumah dalam laga kali ini, Inter Milan sudah dipastikan akan diunggulkan untuk memenangi laga. Pasalnya di beberapa laga terakhir, pasukan besutan Antonio Conte ini lebih banyak memenangkan laga daripada Brescia.

Terlebih lagi, Inter Milan kini tengah berjuang mengejar titel jawara kompetisi Serie A ini, dan dipastikan mereka akan mengamuk di laga kontra Brescia. Diprediksi laga antara Inter Milan VS Brescia akan berakhir dengan skor 3:1.

Statistik Pertandingan
Head to Head Pertandingan Inter Milan vs Brescia:
30/10/19 SEA Brescia 1-2 Inter Milan
12/03/11 SEA Brescia 1-1 Inter Milan
07/11/10 SEA Inter Milan 1-1 Brescia
08/05/05 SEA Brescia 0-3 Inter Milan
19/12/04 SEA Inter Milan 1-0 Brescia
Lima Pertandingan Terakhir Inter Milan:
29/06/20 SEA Parma Inter Milan
25/06/20 SEA Inter Milan 3-3 Sassuolo
22/06/20 SEA Inter Milan 2-1 Sampdoria
14/06/20 COI Napoli 1-1 Inter Milan
09/03/20 SEA Juventus 2-0 Inter Milan
Lima Pertandingan Terakhir Brescia:
27/06/20 SEA Brescia 2-2 Genoa
23/06/20 SEA Fiorentina 1-1 Brescia
10/03/20 SEA Sassuolo 3-0 Brescia
22/02/20 SEA Brescia 1-2 Napoli
16/02/20 SEA Juventus 2-0 Brescia
Baca Juga : Prediksi Bologna vs Cagliari, Duel Perebutan Sepuluh Besar
BresciaInter MilanKompetisi Serie APrediksi Liga Italia
Comments (0)
Add Comment