Prediksi Juventus vs Valencia 28 November 2018

Prediksi Juventus vs Valencia lanjutan liga champions grup H berlangsung di Allianz Stadium tanggal 28 November 2018 pukul 03.00 WIB.

Berikut sedikit analisis kami dari situs prediksi skor bola yang akan membahas tentang sebuah artikel prediksi Juventus vs Valencia untuk mempermudah para pecinta situs judi online dalam menebak siapa yang berhasil menang dalam pertandingan ini yang sudah kami rangkum berdasarkan data dan fakta yang terpercaya.

Berita Terkini dari Juventus :

Juventus hanya membutuhkan hasil imbang untuk dapat lolos dari babak fase grup liga champions. Bermain sebagai tuan rumah melawan Valencia yang harus memetik kemenangan tentunya skuat anak asuh Allegri tidak mau dipermalukan di depan publiknya sendiri setelah sebelumnya mereka sudah dipermalukan Manchester United di kandang sendiri. Demi memastikan diri untuk lolos fase grup Juventus akan tampil dengan skuat utama dan mengunci kemenangan. Kemenangan terakhir atas SPAL dengan skor 2-0 akan menambah semangat diri para pemain untuk ajang liga champions. Cristiano Ronaldo sedang dalam kondisi terbaik dia selalu mencetak gol dalam tiga pertandingan terakhir dan sudah mengemas delapan gol musim ini.

Berita Terkini dari Valencia :

Valencia sangat membutuhkan kemenangan untuk membuka peluang mereka lolos dari babak grup. Mereka dalam posisi ketiga dengan 5 poin jika pertandingan ini kalah mereka pun berharap di satu sisi Manchester United akan tergelincir. Skuat anak asuh Marcelino sedang dalam perform baik mereka meraih tiga kemenangan beruntun dalam pertandingan terakhir. Tentu tidak akan mudah mendapatkan point di Allianz Stadium, akan tetapi mereka akan berusaha sekuat tenaga untuk memberikan permainan terbaiknya. Santi Mina dan Rodrigo sepertinya akan diduetkan untuk mampu menjebol gawan Juventus.

Fakta Pertandingan Prediksi Juventus vs Valencia

– Mereka baru pertama kali bertemu dan dimenangkan Juventus.
– Cristiano Ronaldo sedang dalam perform terbaik dan selalu mencetak gol tiga pertandingan terakhir.
– Valencia mulai bangkit dan menang tiga kali beruntun dalam pertandingan terakhir.

Statistik Pertandingan Prediksi Juventus vs Valencia

Head to Head Pertandingan Juventus vs Valencia :

20/09/18 UCL Valencia 0-2 Juventus

Lima Pertandingan Terakhir Juventus :

27/10/18 SEA Empoli 1-2 Juventus
04/11/18 SEA Juventus 3-1 Cagliari
08/11/18 UCL Juventus 1-2 Manchester United
12/11/18 SEA Milan 0-2 Juventus
25/11/18 SEA Juventus 2-0 SPAL

Lima Pertandingan Terakhir Valencia :

31/10/18 CDR Ebro 1-2 Valencia
04/11/18 LAL Valencia 0-1 Girona
08/11/18 UCL Valencia 3-1 Young Boys
10/11/18 LAL Getafe 0-1 Valencia
24/11/18 LAL Valencia 3-0 Rayo Vallecano

 

Perkiraan Susunan Pemain Juventus vs Valencia

(Juventus) : W.Szczesny ; L.Bonucci ; Alex Sandro ; M.De Sciglio ; D.Rugani ; M.Pjanic ; J.Cuadrado ; D.Costa ; M.Mandzukic ; P.Dybala ; C.Ronaldo
Pelatih : M.Allegri

(Valencia) : Neto ; G.Paulista ; Jose Gaya ; M.Diakhaby ; D.Wass ; Dani Parejo ; F.Coquelin ; G.Guedes ; Carlos Soler ; Santi Mina ; Rodrigo
Pelatih : Marcelino

Prediksi Juventus vs Valencia : 2 – 1

Salam, TiketPrediksi.

Liga Champions
Comments (0)
Add Comment