Prediksi Kosovo vs Inggris 18 November 2019

Tiketprediksi – Pada laga lanjutan Kualifikasi Euro 2020 akan mempertemukan antara Kososvi vs Inggris 18 November 2019. Langkah Inggris untuk melaju ke putaran final Euro 2020 sepertinya tak akan mudah. Di saat mereka harus menjauh dari kejaran Ceko, The Three Lions justru harus menghadapi Kosovo. Pertarungan antara Inggris dan Kosovo ini akan tersaji di markas Kosovo, Fadil Vokrri Stadium. Laga ini rencananya akan berlangsung mulai pukul 00.00 WIB.

Performa Mengejutkan Kosovo

Tampil sebagai tim kuda hitam di Grup A, Kosovo sejatinya bukan salah satu tim unggulan. Meskipun demikian, Kosovo mampu membuktikan pada kontestan lain bahwa kekuatan mereka tak boleh dianggap remeh. Di tiga pertandingan awal, mereka bahkan tampil cukup gemilang. The Rising Eagle sukses lalui dua pekan awal dengan raihan satu poin. Poin-poin itu mereka dapat saat menahan imbang Bulgaria dan Montenegro dengan skor 1-1.

Kosovo kemudian mulai temukan performa terbaiknya di pertandingan ke-3. Saat menghadapi Bulgaria, tim asuhan Bernard Challandes itu sukses memetik poin penuh berkat kemenangan 2-3. Nasib tak jauh berbeda juga dialami Kosoo saat menjamu Ceko di pertandingan ke-4 Grup A. Kosovo sanggup atasi Ceko dengan kemenangan 2-1.

Sayangnya, Kosovo harus kembali tumbang di pertandingan berikutnya. Di tangan Tiga Singa, The Rising Eagle akhirnya harus tunduk lewat kekalahan 5-3. Kekalahan atas Inggris tersebut membuat Kosovo bangkit di pertandingan berikutnya. Menjamu Montenegro, pasukan Bernard Challandes akhirnya kembali meraih kemenangan dengan skor akhir 2-0.

Jika melihat posisi Kosovo di tabel klasemen Grup A, maka harapan mereka untuk melaju ke putaran final masih bisa terwujud. Pasalnya, raihan poin mereka kini hanya terpaut satu angka dari Ceko yang ada di posisi ke-2 dan terpaut hanya empat angka dari Inggris yang menempati puncak klasemen. Kosovo sendiri saat ini menempati urutan ke-3 klasemen Grup A dengan koleksi 11 angka.

Meningkatnya Performa Inggris

Berbeda dengan Kosovo yang harus berjibaku di pertandingan-pertandingan awal, Inggris justru sudah kumpulkan poin penuh sejak tiga laga awal. Di pertandingan pertama Grup A, pasukan Gareth Southgate langsung mengamuk dengan meraih kemenangan 5-0 atas Ceko. Berikutnya, mereka kembali menggilas Montenegro pada pertandingan ke-2.

Usai meraih posisi ke-3 UEFA Nations League, Inggris kembali mengganas. Keganasan Inggris dimulai dengan kesuksesan mereka mencukur Bulgaria di Wembley dengan empat gol tanpa balas. Kemudian, kembali meraih poin sempurna setelah tundukkan Kosovo dengan skor akhir 5-3. Kemenangan Inggris sempat terhenti ketika mereka tumbang 2-1 di markas Ceko. Namun usai kekalahan itu, The Three Lions kembali mengamuk dengan melumat Bulgaria lewat kemenangan 0-6.

Dengan penampilan cemerlang mereka, Inggris kini menempati posisi pncak klasemen Grup A dengan koleksi 15 poin. Meski begitu, kekalahan mereka atas Ceko beberapa waktu lalau sepertinya sangat berpengaruh besar bagi Harry Kane dan kolega. Pasalya, dengan kekalahan tersebut, jarak antara Inggris dan posisi ke-2, Ceko terpangkas menjadi tiga poin saja. Ini artinya, Inggris harus berhati-hati dalam menghadapi dua laga tersisa. Jika mereka terpeleset sedikit saja, bukan tidak mungkin kalau dua tim di bawah merekalah yang akan melaju ke putaran final Euro 2020.

Prediksi Skor Akhir

Sebenarnya kekuatan Kosovo saat ini tak boleh dianggap enteng. Bagaimanapun, The Rising Eagle, sanggup menaklukkan salah satu tim kuat Grup A. Akan tetapi, jika berkaca dari pertemuan terakhir kedua tim, Inggris lebih berpeluang menang di laga ini. Pertandingan antara Kosovo menghadapi Inggris ini diprediksi oleh agen sabung ayam terpercaya akan berakhir dengan skor minimal 1-2 untuk kemenangan The Three Lions.

Statistik Pertandingan Kosovo vs Inggris
Head to Head Pertandingan Kosovo vs Inggris :
11/09/19 KKE Inggris 5-3 Kosovo
Lima Pertandingan Terakhir Kosovo :
15/11/19 KKE Republik Ceko 2-1 Kosovo
15/10/19 KKE Kosovo 2-0 Montenegro
10/10/19 UJC Kosovo 1-0 Gibraltar
11/09/19 KKE Inggris 5-3 Kosovo
07/09/19 KKE Kosovo 2-1 Republik Ceko
Lima Pertandingan Terakhir Inggris :
15/11/19 KKE Inggris 7-0 Montenegro
15/10/19 KKE Bulgaria 0-6 Inggris
12/10/19 KKE Republik Ceko 2-1 Inggris
11/09/19 KKE Inggris 5-3 Kosovo
07/09/19 KKE Inggris 4-0 Bulgaria
Baca Juga : Prediksi Bulgaria vs Ceko 18 November 2019
InggrisKosovo
Comments (0)
Add Comment