Prediksi Lecce vs Sampdoria, Rebutan Tiga Angka

Tiketprediksi.net – Tim tuan rumah akan Lecce akan melakoni laga berat kala bertemu dengan Sampdoria di pekan ke-29 ajang Serie A. Dimana pertandingan ini sendiri akan berlangsung pada hari Kamis, 2 Juli 2020 tepatnya pada pukul 02.45 WIB.

Sebagai tim tuan rumah, Lecce tentunya lebih diuntungkan di pertandingan kali ini. Meskipun begitu mereka harus berjuang keras untuk meraih kemenangan atas Sampdoria agar terhindar dari zona degradasi.

Sampdoria sendiri membutuhkan poin penuh juga untuk merangsek naik dan menjauhi zona degradasi. Mereka sendiri hanya berjarak 1 poin dari penghuni zona degradasi, Lecce. Tentunya berbagai upaya akan dilakukan Sampdoria untuk meraih kemenangan.

Lecce Butuhkan Kemenangan Untuk Jauhi Zona Degradasi

Kemenangan menjadi prioritas bagi tim tuan rumah demi memperbaiki posisi mereka di klasemen sementara. Lecce saat ini masih belum menunjukkan tajinya dan masih berkutat di zona degradasi sejauh ini.

Musim ini memang kurang mengesankan bagi mereka, dimana kesempatan promosi ke ke ajang Serie A justru menunjukkan performa kurang mengesankan. Dimana mereka hanya mampu duduk di posisi kedelapan belas klasemen sementara.

Mereka di data judi bola online sejauh ini hanya mampu mengumpulkan 25 poin dari 28 pertandingan yang sudah dimainkan. Bahkan Lecce di lima pertandingan terakhirnya hanya mampu meraih satu kemenangan dan menelan empat kekalahan.

Bahkan di 4 pertandingan terakhirnya Lecce menelan empat kekalahan. Lecce hanya mampu mencatatkan 6 kemenangan, 7 hasil imbang serta menang 15 kali kekalahan dari 28 pertandingan yang sudah dimainkan.

Bahkan mereka hanya mampu mencetak 35 gol dan kebobolan sebanyak 64 gol sekaligus menjadi tim dengan jumlah kebobolan terbanyak di Serie A. Sejauh ini pencetak gol terbanyak bagi Lecce adalah Mancosu dengan torehan 9 gol.

Dirinya tentu akan kembali diandalkan di pertandingan kali ini untuk mendobrak lini belakang Sampdoria. Tim tuan rumah sendiri sangat membutuhkan kemenangan untuk keluar dari zona merah dan bertahan di ajang Serie A musim depan.

Sampdoria Butuh Tiga Poin

Bermain di kandang lawan tampaknya merupakan hal yang cukup menyulitkan. Sampdoria di pertandingan kali ini harus bertandang ke markas tim tuan rumah Lecce. Kedua tim yang sama-sama membutuhkan 3 poin demi menjauhi zona degradasi tentu akan bermain ngotot.

Meskipun begitu, keduanya tentu harus berhati-hati agar tidak menjadi bumerang bagi kedua tim. Sampdoria mungkin menjalani musim yang sedikit lebih baik ketimbang Lecce. Meskipun begitu Sampdoria pun tampil buruk di lima pertandingan terakhir.

Dimana Sampdoria hanya mampu meraih satu kemenangan dan menelan empat kali kekalahan sama halnya seperti tim tuan rumah. Mereka bahkan hanya berjarak 1 poin dari penghuni zona degradasi, Lecce yang akan menjadi lawan mereka Kamis nanti.

Sampdoria kini mampu duduk di posisi ke-16 klasemen sementara dengan menorehkan 26 poin dari 28 pertandingan. Mereka hanya mampu mencatatkan 7 kemenangan, 5 seimbang serta menelan 16 kali kekalahan.

Sampdoria hanya mampu mencetak 31 gol dan kebobolan sebanyak 50 gol. Sejauh ini Fabio Quagliarella menjadi pencetak gol terbanyak bagi Sampdoria di ajang Serie A. Dirinya sudah mengemas 9 gol sejauh ini.

Prediksi Lecce vs Sampdoria

Kedua tim yang sama-sama membutuhkan kemenangan tentu akan bermain menyerang demi meraih tiga angka. Sebagai tim tuan rumah tentunya Lecce akan lebih bebas bergerak untuk melakukan serangan

Namun hal tersebut patut diwaspadai, pasalnya Sampdoria memiliki serangan balik cepat yang cukup mematikan. Hal ini bisa membuat Lecce kesulitan dan justru menjadi bumerang bagi mereka di pertandingan kali.

Sampdoria mungkin lebih diunggulkan di pertandingan kali ini untuk meraih kemenangan. Mereka diprediksi akan meraih kemenangan dengan selisih 1 gol. Tentunya kemenangan ini akan sangat penting bagi Sampdoria.

Statistik Pertandingan
Head to Head Pertandingan Lecce vs Sampdoria:
31/10/19 SEA Sampdoria 1-1 Lecce
10/04/11 SEA Sampdoria 1-2 Lecce
21/11/10 SEA Lecce 2-3 Sampdoria
17/08/09 SEA Sampdoria 6-2 Lecce
11/04/09 SEA Lecce 1-3 Sampdoria
Lima Pertandingan Terakhir Lecce:
27/06/20 SEA Juventus 4-0 Lecce
23/06/20 SEA Lecce 1-4 Milan
01/03/20 SEA Lecce 2-7 Atalanta
24/02/20 SEA Roma 4-0 Lecce
15/02/20 SEA Lecce 2-1 SPAL
Lima Pertandingan Terakhir Sampdoria:
29/06/20 SEA Sampdoria 1-2 Bologna
25/06/20 SEA Roma 2-1 Sampdoria
22/06/20 SEA Internazionale 2-1 Sampdoria
08/03/20 SEA Sampdoria 2-1 Hellas Verona
16/02/20 SEA Sampdoria 1-5 Fiorentina
Baca Juga : Prediksi Alaves vs Granada, Pembuktian Tim Tamu
Kompetisi Serie ALeccePrediksi Liga ItaliaSampdoria
Comments (0)
Add Comment