Prediksi Leicester City vs Arsenal, Performa Terbaik The Foxes Akan Diuji The Gunners

Tiketprediksi.net – Pada laga pekan ke-26 Liga Inggris Premier, akan mempertemukan antara Leicester City berhadapan dengan Arsenal di King Power Stadium. Dimana kedua tim akan unjuk kualitas dalam mengamankan poin penuh. Pertandingan ini akan diselenggarakan pada hari Minggu 28 Februari 2021 jam 19:00 WIB.

Statistik Kedua Tim

Di 4 pertemuan terakhir dengan Arsenal di EPL, Leicester telah mendulang hasil 3 kali menang dan 1 hasil imbang. Tuan rumah Leicester City telah berhasil mempertahankan trend positifnya, setelah meraih catatan kemenangan 2 – 1 atas Aston Villa di laga sebelumnya.

Dalam 2 pertandingan terakhir di EPL musim ini, Leicester telah tampil konsisten dengan catatan trend hasil laga positif belum terkalahkan. Leicester masih di peringkat ke-3 klasemen dengan 49 poin, berambisi mendulang poin penuh guna memangkas jarak dengan sang pemimpin klasemen.

Sedangkan Arsenal yang kalah secara head to head di 4 pertemuan terakhirnya dengan Leicester di EPL, berambisi mendulang poin penuh. Tim tamu Arsenal bermain cukup baik di laga sebelumnya di situs judi bola online, walaupun harus akui hasil kekalahan 0 – 1 saat menjamu Manchester City.

Pada 3 laga terakhir EPL musim ini, Arsenal belum konsisten dengan catatan 1 kali menang dan 2 kali kalah. Arsenal yang tertahan di peringkat ke-11 klasemen dengan 34 poin, wajib bangkit dan menang untuk perbaiki posisi klasemen di EPL.

Leicester City Belum Menyerah Rebut Gelar Juara

Sumber : staticg.sportskeeda.com/editor/2021/Leicester City

Leicester City di bawah binaan pelatih Brendan Rodgers, akan merumuskan taktik serta strategi ciamiknya agar timnya bisa mendulang poin penuh. Rodgers kemungkinan sedikit merubah susunan pemain yang diturunkan, sebab juru ramu taktik ini belum menyerah membawa timnya mengejar gelar juara.

Bos Rodgers akan tetap mengusung pola 4 – 2 – 3 – 1, dan dirinya akan mempercayakan ban Kapten kepada kiper Kasper Schmeichel. Posisi striker, Rodgers tetap mengandalkan Vardy sebagai target man, dan lini tengah kemungkinan ditempati Barnes, Hamza Choudhury serta Nampalys Mendy.

Arsenal Wajib Raup Poin Penuh

Sumber : i1.wp.com/arsenalfclatestnews.com/wp-content/uploads/2020/Arsenal

Arsenal FC di bawah kemudi pelatih Mikel Arteta, yang akan merangkai taktik serta strategi khusus agar timnya dapat mencuri poin penuh. Arteta kemungkinan tetap menurunkan tim kekuatan penuhnya, sebab sang peramu strategi ini harus berjuang keras untuk merubah posisi klasemen timnya.

Bos Arteta tetap mempergunakan pola 4 – 2 – 3 – 1, dan dirinya kembali mempercayakan ban Kapten kepada bek tengah Hector Bellerin. Di Lini depan, Arteta tetap memainkan Aubameyang sebagai penyerang tunggal, lalu lini tengah tetap ditempati Bukayo Saka, Willian serta Granit Xhaka.

Prediksi Jalannya Pertandingan

King Power Stadium akan menjadi saksi laga ke-26, antara tim peringkat ke-3 akan menjamu tim peringkat ke-11 papan klasemen sementara EPL.

Sebelum turun ke lapangan pertandingan, pelatih Rodgers akan memberikan mandat khusus kepada skuadnya, untuk bermain agresif dalam menyerang. Armada arahan Hodgson ini, kemungkinan akan tampil langsung menyerang dengan mengandalkan 4 gelandang serangnya untuk mencoba menjebol gawang milik Arsenal.

Sedangkan pelatih Arteta, akan memberikan perintah tegas skuadnya, agar bermain lebih impresif dan menangkan laga untuk memperbaiki posisi klasemen tim. Armada binaan Arteta ini, kemungkinan akan tampil menyerang dengan mengandalkan 4 gelandang serangnya untuk mencoba menerobos lini pertahanan terakhir Leicester.

Dari babak awal hingga babak kedua berakhir, laga ini nampaknya akan tersaji dengan tempo cepat, dimana keduanya berseteru dengan sengit memperebutkan penguasaan bola. Di sepanjang pertandingan, kemungkinan kedua tim tampil terbuka dengan saling unjuk kebolehan dalam menyerang, dimana keduanya sama-sama berambisi amankan poin penuh.

Prediksi Skor

Prediksi skor laga ke-26 EPL, Leicester kemungkinan akan bermain imbang dengan skor 2 – 2 dengan Arsenal di King Power Stadium. Laga panas kedua tim yang mempunyai keunggulan masing-masing ini, akan menjadi pertandingan yang sangat seru dan wajib dinantikan oleh para penggemar sepakbola.

Statistik Pertandingan
Head to Head Pertandingan Leicester City vs Arsenal :
26/10/20 PRL Arsenal 0-1 Leicester City
24/09/20 LEC Leicester City 0-2 Arsenal
08/07/20 PRL Arsenal 1-1 Leicester City
10/11/19 PRL Leicester City 2-0 Arsenal
28/04/19 PRL Leicester City 3-0 Arsenal
Lima Pertandingan Terakhir Leicester City :
11/02/21 FAC Leicester City 1-0 Brighton Albion
13/02/21 PRL Leicester City 3-1 Liverpool
19/02/21 UEL Slavia Praha 0-0 Leicester City
21/02/21 PRL Aston Villa 1-2 Leicester City
26/02/21 UEL Leicester City 0-2 Slavia Praha
Lima Pertandingan Terakhir Arsenal :
06/02/21 PRL Aston Villa 1-0 Arsenal
14/02/21 PRL Arsenal 4-2 Leeds United
19/02/21 UEL Benfica 1-1 Arsenal
21/02/21 PRL Arsenal 0-1 Manchester City
26/02/21 UEL Arsenal 3-2 Benfica
Baca Juga : Prediksi Tottenham Hotspur vs Burnley 28 Februari 2021
ArsenalLeicester CityLiga InggrisPrediksi Liga Inggris
Comments (0)
Add Comment