Prediksi Leicester City vs Manchester City, The Foxes Berambisi Menjungkal Laju The Citizen

Tiketpediksi.net – Pertandingan antara Leicester City melawan Manchester City di King Power Stadium, akan tersaji di pekan ke-30 Liga Inggris Premier. Pertemuan kali ini diselenggarakan pada hari Sabtu 3 April 2021 jam 23:30 WIB, dimana keduanya saling sikut demi poin penuh

Statistik Kedua Tim

Di pertemuan pertama EPL musim ini, Leicester berhasil mendulang angka penuh setelah menang telak 5 – 2 saat dijamu Manchester City. Berlaga di kandang sendiri, Leicester di pertandingan sebelumnya bermain sangat agresif dengan mencatat laga kemenangan telak 5 – 0 atas Sheffield.

Leicester dalam 4 pertandingan terakhir EPL musim ini, telah menorehkan 2 kali menang, 1 hasil seri dan 1 kali kalah. Kini Leicester masih menduduki peringkat ke-3 klasemen dengan 56 poin. Mereka berambisi mengamankan poin penuh untuk hentikan laju dari Manchester City.

Sedangkan Manchester City yang dipecundangi di kandangnya pada laga pertama EPL musim ini oleh Leicester, berambisi membawa misi balas dendam. Selaku tim tamu, Manchester City di laga sebelumnya bermain sangat apik setelah menorehkan hasil kemenangan telak 3 – 0 atas Fulham.

Manchester City di 3 laga terakhir EPL musim ini, telah mendulang dengan hasil 2 kali menang dan 1 kali kalah. Kini Manchester City kokoh di puncak klasemen dengan 71 poin, berambisi membawa pulang angka penuh untuk menjauhi kejaran dari rivalnya.

Leicester City Berambisi Menjungkal Laju The Citizen

sumber : staticg.sportskeeda.com/editor/2021/Leicester City

Leicester City di bawah komando pelatih Brendan Rodgers, yang akan meramu taktik serta strategi ampuhnya agar dapat mengamankan poin penuh. Rodgers akan dipastikan menurunkan susunan pemain terbaiknya, sebab juru ramu taktik ini berambisi menjungkal laju sang pemimpin klasemen saat ini.

Skema 3 – 4 – 1 – 2 yang kemungkinan diterapkan Bos Rodgers, dan dirinya akan menunjuk kiper Kasper Schmeichel sebagai Kapten tim. Rodgers kemungkinan menurunkan Vardy dengan Kelechi Iheanacho di depan, lalu sang manajer akan menempatkan Ayoze Perez ditugaskan sebagai penyerang lubang.

Misi Balaskan Kekalahan di Pertemuan Pertamanya

sumber : i2-prod.manchestereveningnews.co.uk/Manchester City

Manchester City di bawah kemudi Pep Guardiola, yang akan merancang taktik serta strategi mujarabnya agar timnya mampu melancarkan misi balas dendam. Guardiola dipastikan agen judi slot akan membawa skuad terkuatnya, sebab juru taktik ini berambisi untuk membuka peluang mengunci gelar juara EPL musim ini.

Formasi 4 – 3 – 3 yang kemungkinan digunakan Bos Guardiola, dan dirinya kemungkinan menunjuk gelandang tengah Fernandinho untuk mengenakan ban Kapten. Guardiola kemungkinan memasang Mahrez, Aguero dengan Phil Foden di depan, lalu lini tengah kemungkinan ditempati Rodri, De Bruyne serta Gundogan.

Prediksi Jalannya Pertandingan

King Power Stadium akan menyelenggarakan laga pekan ke-30, antara tim peringkat ke-3 akan menjamu tim puncak klasemen Liga Inggris Premier. Pertemuan panas kedua tim papan atas klasemen EPL pada Sabtu nanti, nampaknya akan dibumbui saling adu strategi demi memperebutkan poin penuh.

Sebelum kedua tim akan turun ke lapangan pertandingan, pelatih Rodgers akan memerintahkan timnya, agar tetap menjaga momentum konsistensi performa terbaiknya. Serangan pasukan Rodgers ini kemungkinan mengalir dari sektor kedua sisi yang dipadukan sektor tengah, mencoba menusuk jantung pertahanan Manchester City.

Dilain sisi, pelatih Guardiola akan memberikan arahan khusus kepada skuadnya, untuk bermain lebih agresif dengan tetap mewaspadai serangan dari Leicester. Serangan armada Guardiola ini kemungkinan akan diusung dari 3 sektor, yang mencoba untuk mencuri gol cepat ke gawang milik Leicester.

Sejak dimulainya pertandingan hingga berakhir, kemungkinan laga akan bergulir dengan tempo cepat, dimana kedua tim adu performa untuk menguasai pertandingan. Di sepanjang pertandingan, kedua tim kemungkinan akan memperagakan jual-beli serangan, sehingga laga berjalan cukup sengit oleh keduanya untuk memenangkan pertandingan ini.

Prediksi Skor

Prediksi skor laga ke-30 EPL kali ini, kemungkinan Leicester bermain imbang 0 – 0 dengan Manchester City di King Power Stadium. Pertemuan kedua tim 3 besar klasemen papan atas EPL pada Sabtu nanti, merupakan pertandingan yang wajib ditunggu-tunggu oleh penggemar sepakbola.

Statistik Pertandingan
Head to Head Pertandingan Leicester City vs Manchester City :
27/09/20 PRL Manchester City 2-5 Leicester City
23/02/20 PRL Leicester City 0-1 Manchester City
22/12/19 PRL Manchester City 3-1 Leicester City
07/05/19 PRL Manchester City 1-0 Leicester City
26/12/18 PRL Leicester City 2-1 Manchester City
Lima Pertandingan Terakhir Leicester City :
28/02/21 PRL Leicester City 1-3 Arsenal
04/03/21 PRL Burnley 1-1 Leicester City
07/03/21 PRL Brighton Albion 1-2 Leicester City
14/03/21 PRL Leicester City 5-0 Sheffield United
22/03/21 FAC Leicester City 3-1 Manchester United
Lima Pertandingan Terakhir Manchester City :
07/03/21 PRL Manchester City 0-2 Manchester United
11/03/21 PRL Manchester City 5-2 Southampton
14/03/21 PRL Fulham 0-3 Manchester City
17/03/21 UCL Manchester City 2-0 Borussia M’gladbach
21/03/21 FAC Everton 0-2 Manchester City
Baca Juga : Prediksi Arsenal vs Liverpool, 04 Apr 2021
Leicester CityManchester CityPrediksi Liga InggrisPremier League
Comments (0)
Add Comment