Prediksi Levante vs Huesca, Laga Panas Kedua Tim Saling Sikut Demi Angka Penuh

Tiketprediksi.net – Pertandingan antara Levante UD kontra SD Huesca akan dilaksanakan di Ciutat de Valencia. Kedua tim akan bertemu pada laga pekan ke-29 Liga Spanyol Primera. Perseteruan ini disajikan pada hari Sabtu 3 April 2021 jam 02:00 WIB, dimana keduanya akan memperebutkan angka penuh

Statistik Kedua Tim

Pada pertemuan perdana La Liga musim ini, Levante harus puas berbagi poin setelah menahan imbang 1 – 1 saat dijamu Huesca. Sebagai tuan rumah, Levante di laga sebelumnya bermain sangat buruk sehingga harus akui kekalahan 0 – 2 saat dijamu oleh Betis. Levante dalam 4 laga terakhir La Liga musim ini, telah memperoleh 1 kali menang, 1 hasil seri dan 2 kali kalah. Saat ini Levante menduduki peringkat ke-10 klasemen dengan 35 poin. Mereka wajib menang bila ingin tetap berada di 10 besar klasemen.

Sedangkan Huesca yang harus puas berbagi angka dengan Levante di pertemuan pertama La Liga musim ini, berambisi membawa pulang angka penuh. Sebagai tim tamu, Huesca pada laga sebelumnya bermain cukup baik sehingga mencatat hasil seri dengan skor kacamata saat menjamu Osasuna. Huesca di 5 laga terakhir La Liga musim ini, telah mencatat 1 kali menang, 2 hasil seri dan 2 kali kalah. Kini Huesca yang belum beranjak dari dasar klasemen dengan 21 poin, wajib amankan poin penuh agar berpeluang keluar dari zona merah.

Levante UD Berambisi Pertahankan Posisi

sumber : sa.kapamilya.com/absnews/Levante

Pelatih Paco Lopez yang dipercaya menangani Levante UD, akan merakit taktik serta strategi jitunya agar meningkatkan performa timnya. Lopez akan lebih fokus dalam menyusun pemain yang akan diturunkan, sebab sang manajer berambisi mempertahankan timnya di 10 besar klasemen. Formasi 4 – 4 – 1 yang akan dipakai Bos Lopez, dimana dirinya akan mempercayakan striker Jose Luis Morales sebagai Kapten tim. Lopez kemungkinan akan mengandalkan Leon diduetkan Roger Mati di depan. Lalu lini tengah ditempati Morales, Nikola Vukcevic, Bardhi serta Jorge de Frutos.

SD Huesca Wajib Keluar Dari Zona Merah

sumber : thumb.resfu.com/media/Huesca

Pelatih Pacheta saat ini menangani SD Huesca, dimana dirinya harus meramu taktik serta strategi ampuhnya agar timnya membawa pulang angka penuh. Pacheta harus bekerja sangat keras dalam memasang pemainnya, sebab sang juru taktik ini wajib membawa keluar timnya dari zona merah. Skema 3 – 5 – 2 yang akan diusung Bos Pacheta, dan dirinya akan mempercayakan gelandang bertahan Jorge Pulido sebagai Kapten tim. Pacheta kemungkinan menempatkan Mir Vicente dengan Ramirez sebagai ujung tombak, lalu lini tengah kemungkinan ditempati Gomez, Seoane serta David Ferreiro.

Prediksi Jalannya Pertandingan

Ciutat de Valencia akan menyelenggarakan laga pekan ke-29, antara tim peringkat ke-10 akan menjamu tim peringkat ke-20 papan klasemen La Liga. Pertemuan panas antara tim 10 besar dengan tim papan dasar klasemen ini, akan diwarnai perseteruan sengit dalam memperebutkan angka penuh. Sebelum pertandingan akan digulirkan, pelatih Lopez akan menginstruksikan skuadnya, untuk bermain maksimal di kandang sendiri dengan mengatasi performa dari Huesca. Serangan armada Lopez akan mengalir dari sektor lini tengah dipadukan dari kedua sayap, dengan mencoba membongkar lini pertahanan dari Huesca.

Di pihak lawan, pelatih Pacheta akan memberikan ultimatum keras kepada pasukannya, untuk bermain lebih berani menyerang dengan mencoba mengimbangi permainan Levante. Serangan skuad Pacheta ini akan bergulir dari sektor kedua sisi memanfaatkan lebarnya lapangan, dengan mencoba menerobos lini pertahanan dari Levante. Sejak dimulainya laga hingga berakhir, kemungkinan akan berjalan dengan tempo cepat. Kemungkinan Levante akan unggul tipis dalam penguasaan bola. Di sepanjang jalannya laga, Levante akan terus mencoba menekan permainan tim tamu, sedangkan Huesca didata agen judi bola akan memberikan perlawanan sangat alot dengan bermain menyerang.

Prediksi Skor

Prediksi skor laga ke-29 La Liga, Levante akan menang dengan skor 1 gol tanpa balas atas Huesca di Ciutat de Valencia. Pertemuan tim 10 besar dengan tim papan dasar klasemen kali ini, merupakan tontonan wajib untuk dinantikan oleh para penggemar sepakbola.

Statistik Pertandingan
Head to Head Pertandingan Levante vs Huesca :
23/12/20 LAL Huesca 1-1 Levante
02/08/19 CLF Levante 1-1 Huesca
07/04/19 LAL Levante 2-2 Huesca
25/11/18 LAL Huesca 2-2 Levante
11/06/17 SED Levante 1-2 Huesca
Lima Pertandingan Terakhir Levante :
27/02/21 LAL Levante 1-1 Athletic Bilbao
05/03/21 CDR Levante 1-2(E) Athletic Bilbao
08/03/21 LAL Real Sociedad 1-0 Levante
13/03/21 LAL Levante 1-0 Valencia
20/03/21 LAL Real Betis 2-0 Levante
Lima Pertandingan Terakhir Huesca :
22/02/21 LAL Huesca 3-2 Granada
27/02/21 LAL Eibar 1-1 Huesca
07/03/21 LAL Huesca 3-4 Celta Vigo
16/03/21 LAL Barcelona 4-1 Huesca
21/03/21 LAL Huesca 0-0 Osasuna
Baca Juga : Prediksi Bournemouth vs Middlesbrough, 2 Apr 2021
HuescaLa LigaLevantePrediksi Liga Spanyol
Comments (0)
Add Comment