Prediksi Liga Champions Barcelona vs Bayern Munchen, Perempat Final Rasa Partai Final

Tiketprediksi.net – Pada pertandingan perempat final kompetisi Liga Champions, FC Barcelona akan menghadapi Bayern Munich di Estadio da Luz. Dimana pertandingan akan diselenggarakan di negara netral Portugal kota Lisboa, pada hari Sabtu tanggal 15 Agustus 2020 jam 02:00 WIB.

Statistik Kedua Tim

Liga Champions musim ini berada dalam sistem baru 1 pertandingan, dan semua dari partai perempat final hingga partai final akan tersaji di negara netral Portugal. Tim FC Barcelona merupakan salah satu unggulan juara Liga Champions musim 2019/2020, setelah gugurnya juara bertahan musim lalu Real Madrid.

Barcelona dalam 5 pertemuan terakhir Liga Champions dengan Munich, mengemas 1 kali menang, 1 kali seri dan 3 kali kalah. Barcelona yang kalah dalam statistik pertemuan, akan maksimalkan permainan dengan penuh konsentrasi agar menangkan laga untuk melaju ke partai selanjutnya.

Sedangkan di sisi lawan, Munich wajib siap menghadapi tantangan besar dalam pertandingan dengan sistem baru dari perempat final hingga final. Tim Bayern Munich merupakan salah satu unggulan juara Liga Champions, dan tim kandidat bisa meraih treble winner di musim 2019/2020.

Munich dalam 5 pertemuan terakhir Liga Champions dengan Barcelona, menoreh 3 kali menang, 1 kali seri dan 1 kali kalah. Munich yang unggul dalam statistik pertemuan, tetap akan mewaspadai kekuatan Barcelona yang juga tim unggulan di Liga Champions musim ini.

FC Barcelona Waspadai Lini Depan Munich

FC Barcelona di bawah komando kepala pelatih Quique Setien, tercatat situs judi online akan mengusung taktik dan strategi ampuh untuk meraih tiket semi final. Quique Setien akan memberikan arahan kepada pemainnya yang akan diturunkan, untuk tampil keluar menyerang dan akan mewaspadai lini depan Munich.

Bos Barcelona Quique Setien memakai skema 4 – 3 – 3, pada laga ini lini depan Lionel Messi ditunjuk sebagai Kapten. Di depan, Setien menurunkan Lionel Messi, Luis Suarez serta Griezman. Di tengah, Ivan Rakitic akan menjadi motor serangan maupun bertahan.

Bayern Munich Unggul Dalam Statistik Pertemuan

Bayern Munich di bawah nahkoda kepala pelatih Hans-Dieter Flick, akan tentu akan tampil dengan taktik serta strategi paling mujarab untuk menangkan laga ini. Hans-Dieter Flick akan menginstruksikan kepada pasukannya yang akan dimainkan, untuk tampil merata di setiap lini dan mengurung permainan lawannya Barcelona.

Bos Munich Hans-Dieter Flick mengusung formasi 4 – 2 – 1 – 3. Kiper Manuel Neuer masih akan ditunjuk sebagai Kapten. Di depan Flick memainkan Robert Lewandowski, Serge Gnabry serta Thomas Muller. Di tengah ada nama Corentin Tolisso, Ivan Perisic serta Leon Goretzka.

Prediksi Jalannya Pertandingan

Di Estadio da Luz akan tersaji perempat final Liga Champions, antara tim runner-up La Liga berhadapan dengan tim juara Bundesliga musim 2019/2020. Dimana laga panas antara kedua tim yang diunggulkan dalam putaran kompetisi Liga Champions musim 2019/2020, akan dilaksanakan di kota Lisboa.

Sejak babak awal yang bergulir, tim arahan Quique Setien akan bermain langsung keluar menyerang dengan mencoba menekan permainan Bayern Munich. Barcelona yang mengusung umpan pendek, akan menyerang dengan mengandalkan 6 pemain gelandang kreatif untuk menerobos pertahanan dan menjebol gawang Munich.

Di sisi lawan, tim yang ditukangi Hans-Dieter Flick akan tampil merata dengan mencoba menguasai tempo permainan dan menekan permainan Barcelona. Munich menggunakan umpan panjang, menyusun serangan dari bawah dengan mengandalkan 5 gelandang kreatif untuk merobek pertahanan dan mencetak gol kemenangan.

Sepanjang laga nampaknya akan tersaji dengan tempo cepat. Dimana pertarungan perebutan penguasaan permainan tersaji sengit oleh keduanya yang bertanding. Kedua tim akan jual-beli serangan sejak awal pertandingan dan saling menekan, laga keras keduanya mengakibatkan beberapa pelanggaran yang akan terjadi.

Prediksi Skor

Prediksi skor perempat final Liga Champions kemungkinan skor 0 – 0 di waktu normal. Diprediksi Barcelona akan kalah penalti 3 – 4 atas Munich. Pertemuan kedua tim unggulan di perempat final yang terasa sebagai laga final pada Sabtu dini hari, wajib disaksikan oleh para penggemar sepakbola.

Statistik Pertandingan
Head to Head Pertandingan Barcelona vs Bayern Munich :
13/05/15 UCL Bayern Munchen 3-2 Barcelona
07/05/15 UCL Barcelona 3-0 Bayern Munchen
24/07/13 CLF Bayern Munchen 2-0 Barcelona
02/05/13 UCL Barcelona 0-3 Bayern Munchen
24/04/13 UCL Bayern Munchen 4-0 Barcelona
Lima Pertandingan Terakhir Barcelona :
09/08/20 UCL Barcelona 3-1 Napoli
19/07/20 LAL Deportivo Alavés 0-5 Barcelona
17/07/20 LAL Barcelona 1-2 Osasuna
12/07/20 LAL Real Valladolid 0-1 Barcelona
09/07/20 LAL Barcelona 1-0 Espanyol
Lima Pertandingan Terakhir Bayern Munchen :
09/08/20 UCL Bayern Munchen 4-1 Chelsea
31/07/20 CLF Bayern Munchen 1-0 Olympique Marseille
05/07/20 DFP Bayer Leverkusen 2-4 Bayern Munchen
27/06/20 BUN Wolfsburg 0-4 Bayern Munchen
20/06/20 BUN Bayern Munchen 3-1 Freiburg
Baca Juga : Prediksi Pertandingan Persahabatan Nantes vs Saint-Etienne, Laga Panas Kedua Tim Dalam Persiapan Ligue 1 
BarcelonaBayern MunchenPrediksi Liga ChampionsUEFA Champions
Comments (0)
Add Comment