Prediksi Liga Champions Manchester City vs Lyon, Laga Berat The Citizen Menghadapi Kuda Hitam Lyonnais

Tiketprediksi.net – Pada pertandingan di perempat final kompetisi Liga Champions, Manchester City akan melawan Olympique Lyonnais di Estadio Jose Alvalade. Pertandingan antara keduanya akan dimainkan di negara Portugal kota Lisboa, pada hari Minggu tanggal 16 Agustus 2020 jam 02:00 WIB.

Statistik Kedua Tim

Kompetisi Liga Champions Eropa saat ini dengan sistem baru 1 pertandingan. Dari partai perempat final hingga partai final akan diselenggarakan di negara netral Portugal. Tim Manchester City yang merupakan salah satu unggulan di kompetisi Liga Champions musim 2019/2020, akan menghadapi salah satu kuda hitam Lyon.

Manchester City di 2 pertemuan terakhir di Liga Champions saat melawan Lyon, memperoleh 1 kali seri dan 1 kali kalah. Manchester City yang merupakan salah satu tim unggulan, menargetkan untuk menangkan laga perempat final dan merubah statistik pertemuannya dengan Lyon.

Sedangkan di sisi lain, Lyon akan menghadapi tantangan besar dalam laga perempat final ini dengan tanpa beban berhadapan tim unggulan. Tim Olympique Lyonnais yang merupakan kuda hitam dalam Liga Champions musim ini, akan siap menghentikan laju tim unggulan dan mencapai final.

Lyon pada 2 pertemuan terakhir Liga Champions saat berhadapan dengan Manchester City, meraup 1 kali menang dan 1 kali seri. Lyon yang diunggulkan secara statistik pertemuan, akan bermain lepas tanpa beban dengan menargetkan menghentikan laju tim unggulan lainnya Manchester City.

Manchester City Jalani Laga Berat Hadapi Kuda Hitam

Manchester City di bawah nahkoda kepala pelatih Pep Guardiola, diperkirakan casino online akan mengusung taktik dan strategi terkuatnya untuk mengalahkan kuda hitam Lyon. Pep Guardiola akan memberikan mandat kepada pasukannya yang akan dimainkan, untuk tampil menekan sejak awal laga dan mewaspadai permainan lawan.

Bos Manchester City Pep Guardiola mengandalkan formula 4 – 3 – 3. Pada laga ini pemain tengah David Silva ditunjuk sebagai Kapten. Di depan, Guardiola akan memainkan Gabriel Jesus, Riyad Mahrez serta Aguero, lalu di tengah Ilkay Gundogan, Sterling serta David Silva.

Olympique Lyonnais Targetkan Hentikan Laju Tim Unggulan

Olympique Lyonnais di bawah arahan kepala pelatih Rudi Garcia, pastinya juga akan bermain dengan taktik serta strategi ampuh untuk hentikan laju tim unggulan. Rudi Garcia menginstruksikan kepada armadanya yang akan bertanding, untuk tampil tanpa beban dan bermain habis-habisan untuk melenggang ke partai selanjutnya.

Bos Lyon Rudi Garcia menggunakan skema 4 – 2 – 3 – 1. Di laga ini kiper Anthony Lopes akan ditunjuk sebagai Kapten. Di depan Garcia menurunkan striker tunggal Memphis Depay yang akan dibantu gelandang tengah Lucas Tousart, Houssem Aouar serta Leo Dubois.

Prediksi Jalannya Pertandingan

Di Estadio Jose Alvalade akan terselenggara partai perempat final Liga Champions yang mempertemukan antara tim runner-up Liga Premier kontra tim peringkat ke-7 Ligue 1 musim ini. Pertemuan tim unggulan dengan kuda hitam dalam putaran kompetisi Liga Champions musim 2019/2020 ini akan dilaksanakan di kota Lisboa.

Sejak babak pertama dimulai, tim yang ditukangi Pep Guardiola akan bermain keluar menyerang dengan mencoba menekan area lini pertahanan Lyon. Manchester City yang memakai umpan panjang, akan menyusun serangan dari kedua sisi dengan 3 penyerang untuk merobek jala gawang Lyon.

Di sisi lain, tim yang diasuh Rudi Garcia akan tampil bertahan dengan mengandalkan serangan balik mencoba menerobos pertahanan Manchester City. Lyon akan mengusung umpan panjang dan akan menyusun serangan dari sisi kiri atau kanan dengan penyerang tunggal di depan kotak penalti Manchester City.

Sepanjang jalannya pertandingan nampaknya akan tersaji dengan tempo lambat. Dalam pertarungan perebutan penguasaan permainan nampaknya akan dimenangkan Manchester City atas Lyon. Dimana pasukan Guardiola akan menggempur pertahanan solid Lyon, sedangkan armada Garcia yang tampil bertahan akan memanfaatkan kelengahan pertahanan Manchester City.

Prediksi Skor

Prediksi skor perempat final Liga Champions, Manchester City akan menang 2 – 1 atas lawannya Olympique Lyonnais di Estadio Jose Alvalade. Perseteruan tim unggulan dengan kuda hitam di Liga Champions musim ini yang akan tersaji Minggu dini hari, tentu layak dinantikan semua penggemar sepakbola.

Statistik Pertandingan
Head to Head Pertandingan Manchester City vs Olympique Lyonnais:
28/11/18 UCL Lyon 2-2 Manchester City
20/09/18 UCL Manchester City 1-2 Lyon
Lima Pertandingan Terakhir Manchester City :
08/08/20 UC Manchester City 2-1 Real Madrid
26/07/20 PRL Manchester City 5-0 Norwich City
22/07/20 PRL Watford 0-4 Manchester City
19/07/20 FAC Arsenal 2-0 Manchester City
16/07/20 PRL Manchester City 2-1 AFC Bournemouth
Lima Pertandingan Terakhir Lyon :
08/08/20 UCL Juventus 2-1 Lyon
01/08/20 CDL PSG P 0-0 Lyon
23/07/20 CLF Gent 2-3 Lyon
19/07/20 CLF Lyon 2-1 Celtic
17/07/20 CLF Lyon 0-2 Rangers
Baca Juga : Prediksi Liga Champions Barcelona vs Bayern Munchen, Perempat Final Rasa Partai Final
LyonManchester CityPrediksi Liga ChampionsUEFA Champions
Comments (0)
Add Comment